Minggu, 19 Mei 2019

Belanja Berbagai Macam Skincare dan Makeup Korea cuma di Althea Indonesia || REVIEW

09.54 0 Comments
Assalamualaikum Wr.Wb,
Hallo cantik, apa kabar nih hehe
Lumayan lama juga yaa aku gak nongol di blog hehe
Nah kebetulan banget nih aku mau sharing ke kalian pengamalan aku belanja di Althea. Sebelumnya udah tau belum nih Althea itu apa? Nah secara garis besarnya Althea itu adalah tempat dimana kita bisa belanja segala macam skincare dan makeup asli langsung dari Korea. Waw banget gak sih, secara skincare dan makeup dari korea kan pasti banyak yang suka dan tentunya bagus-bagus dong :D



Althea Korea kini kembali lagi ke Indonesia tentunya dengan Websitte dan Peraturan yang baru loh. Nah untuk websitte nya sendiir bisa kalian akses melalui : https://in.althea.kr/ selain itu kalian juga menggunakan aplikasi Althea yang bisa di downloas gratis melalui playstore atau appstore.



Apasih yang baru dari Althea?

1. Althea Indonesia hadir dengan websitte barunya yaitu in.althea.kr

2. Tersedia COD di Indonesia dengan syarat : 
- Total pesanan tidak lebih dari Rp 550.000,-
- COD hanya tersedia dengan kode pos tertentu
- Hanya bisa memilih untuk membayar dengan COD jika status pesanan sebelumnya dengan pembayaran COD telah berubah menjadi "Complete COD"

3. Peraturan baru untuk Bea Cukai untuk Belanja di Althea Indonesia

Bagaimana Peraturan Belanja di Althea? 

Peraturan ini dapat kalian akses ketika sedang membuka websitte atau aplikasinya, jadi setiap kali kita dapat membuka peraturan belanja di Althea Indonesia.

1. Maksimal 8 barang per pesanan

2. Maksimal 8 barang per barang per jenis yang sama 

3. Pelanggan layak untuk membuat 1 pesanan per 24 jam

4. Maksimal cap Rp 1.100.000,- per pesanan

Nah selain itu, apabila kita baru pertama kali belanja di Althea kita bakalan dimintai Verifikasi KTP kita guna melengkapi dokumen Bea Cukai sehinggal pesanan bisa langsung di proses. Tentunya semua informasi yang kita input akan disimpan baik-baik dan dienskripsi dan tidak akan digunakan utnuk tujuan lain atau oleh pihak ketiga.

Trus gimana sih cara belanja di Althea?

Cara belanjanya sendiri tergolong gampang karna tinggal mengikuti step-stepnya. Berikut aku bakalan jelasin step yang aku pake sewaktu belanja di Althea Indonesia menggunakan Aplikasi di Smartphone aku : 

1. Pilih Barang


Banyak pilihan kategori barang berupa skincare atau makeup yang ada dalam halaman pilihan di Althea. Kita tinggal pilih sesuai dengan apa yang kita inginkan, kita bisa cari melalui jenis atau bahkan harga atau merknya. 


Ketika kita akan memilih 1 produk maka akan muncul informasi lengkap untuk setiap produknya, jadi selain nama produk dan harga kita bisa membaca informasi tambahan dari 1 produk itu, dan ketika kita sudah akan membeli tinggal klik saja ikon keranjang di bagian kiri atas dan otomatis produk akan masuk dalam list belanja kita


Nah ini adalah contoh informasi tambahan dan super lengkap dari produk diatas tadi mulai dari kelebiha, jenis kulit, cara pemakaian, sampai komposisinya ada semua. 

2. Checkout


Setelah memilih jelas kita akan melakukan checkout, disini kita bisa melihat ongkir dan bisa memasukan kode kupon atau promo yang dimana Althea itu banyak banget promonya loh :D 
Selain itu apabila kita belanja diatas Rp 299.999,- maka otomatis kita bakalan dapat free ongkir sampai Indonesia bahkan sampai alamat kita hehe :D


Setelah checkout akan keluar informasi alamat pengiriman yang jelas dapat kita rubah dengan alamat pengiriman kita yang diinginkan.


Setelah itu barulah kita memilih metode pembayaran yang juga sudah tersedia banyak pilihannya dan tinggal kita lanjutkan saja untuk ke pembayarannya.


Seperti yang udah aku infoin tadi, apabila ini pembelanjaan pertama kita di Althea maka akan diminta untuk mneginput data kita sesuai KTP guna untuk verifikasi.


Nah setelah berhasil Checkout maka akan muncul tampilan seperti di atas yang dimana sudah ada nomor pesanan kita dan apa saja item yang kita pesan, selain itu ada fitur untuk melacak pesanan kita.

3. Proses Pesanan 


Apabila sudah berhasil checkout maka akan terlihat status pesanan kita yaitu "Preparing Shipping"


Apabila pesanan sedang dalam proses pengiriman maka akan berganti menjadi "Shipped"

Dan apabila pesanan kita sudah kita terima maka akan berganti menjadi "Complete"

4. Lacak Pesanan Anda (Proses Pengiriman)

 Untuk lama pengiriman sendiri kira-kira memakan waktu kurang lebih 2 minggu tetapi kita bisa melihat atau melacak samapi dimanakah pesanan kita dengan tampilannya seperti berikut :





Nah gimana? Jelas dan lengkap banget kan informasinya? Jadi kita gak perlu khawatir atau menungu-menunggu pesanan kita karna kita bisa melacak sendiri pesanan kita mulai dari diproses sampai dengan di terima kita.


Dan inilah dia beberapa pesanan aku yang aku pesan menggunakan Althea Indonesia. Semuanya barang aman dan utuh sampai di rumah meskipun pengiriman kurang lebih 2 minggu lamanya.

Nah gimana? Jadi tertarik juga kan buat belanja di Althea Indonesia.
Dimana dijamin barang yang kita dapetin adalah produk-produk original korea dan bakalan sampai dengan aman dan utuh ke kita, selain itu prosesnhya mudah dan bisa kita lacak dan yang jelas banyak promo atau diskon yang diberikan oleh Althea jadi siapa tau kita bisa mendapatkan produk yang kita inginkan dengan harga lebih murah atau malah mendapatkan banyak bonus :D

Kalau mau langsung cobain bisa langsung ke Websitte Althea Indonesia : in.althea.kr

Terimakasih juga buat Bloggirls.ID untuk kerjasamanya :D : https://www.instagram.com/bloggirls.id/



Thank You,
Hani



~~~~~ See you on my next thread ya <3 :D ~~~~~




Selasa, 16 April 2019

Z Woman Talk, Soft Opening Jogja Medical Center & Z Glow Clinic || EVENT

11.28 1 Comments
Assalamualaikum Wr.Wb
Hallo Kesayangan ku hehe
Apa kabar?
Kali ini aku mau kasih cerita aku tentang event yang kemaren aku datengin yaitu "Z Woman Talk, Soft Opening Jogja Medical Center & Z Glow Clinic" yang dilaksanakan pada hari Minggu, 14 April 2019 di Jogja Medical Center, Jl. Gondang Raya, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta.


Event ini adalah soft opening dari Jogja Medical Center dengan beberapa fasilitasnya dan juga Z Glow Clinic yang bisa jadi pilihan untuk mempercantik diri bagi kaum wanita.



Dekorasi ketika event menurut aku bagus dan menarik dan juga membuat nyaman ketika acara berlangsung, selain itu spot untuk berfoto nya juga banyak dan bagus-bagus demi memenuhi ootd yang sering kita lakukan hehe :p

Event ini dibuka pertama kali oleh Miss Tasniem Fauziah, selaku Co Founder dari Jogja Medical center dan menjelaskan apabila JMC ini dibawah naungan Budi Mulia Foundation yang merupakan salah satu yayasan sekolah swasta di Yogyakarta.


Setelah itu ada bincang-bincang yang di isi oleh dr Milka Anisya, selaku Co Founder Z Glow Clinic. Dimana dr Milka sewaktu ini memberikan tips dan trik dalam perawatan muka supaya dalam bermakeup tidak menyebabkan masalah untuk wajah kita, seperti membersihkan muka dengan teknik double cleansing ketika akan bermakeup atau setelah bermakeup, selain itu jelas melakukan treatment yang tepat dan secara berkala. 


Setelah itu di adakan demo makeup yang dilakukan oleh Ibu Futri Zulya, selaku Founder Z Glow Clinic. Disini Ibu Futri menggunakan beberapa produk skincare dari Z Glow Clinic yang digunakan sebelum bermakeup, karna skincare yang tepat juga akan membuat muka kita tetap sehat dan tidak bermasalah meskipun menggunakan makeup karna terlindungi oleh skincare yang digunakan. 

Nah, Apa itu Z Glow Clinic?

Z Glow Clinic, sebenarnya sudah mempunyai 4 cabang di Jakarta dan untuk menambah jangkauan dibukalah Z Glow Clinic di Yogyakarta melalui branding baru yaitu Jogja Medical Center (JMC) dan mengusung konsep Family Clinic.


Klinik kecantikan besutan PT. Batin Medika Indonesia ini menambah layanannya untuk Ibu dan Anak, yaitu layanan Tumbuh Kembang Anak, Klinik Kecantikan, Poli Gigi, dan Poli Umum. 




Suasana didalam JMC sangat nyaman dengan fasilitas dan ruang tunggu yang lumayan lengkap dan tentunya bagus pula untuk berfoto-foto ria. 

Poli Gigi

Poli Umum

Ruang Farmasi
Peralatan dan fasilitas di dalam Poli Gigi dan Umumnya juga lengkap dan sudah modern, serta ruangan yang nyaman juga.

Selain itu, terdapat Klinik Tumbuh Kembang Anak yang terdapat di lantai 2 Jogja Medical Center.


Dan inilah dia beberapa penawaran dari Klinik Tumbuh Kembang Anak di JMC : 

                             




Selain itu mempunyai ruang tunggu yang pastinya sangat disukai oleh anak-anak dan tentunya nyaman dan aman. Sehingga apabila menunggu konsultasi ataupun registrasi anak-anak tidak akan mudah bosan. 

Untuk Kinik Tumbuh Kembang Anak sendiri ada beberapa fasilitas yang ditawarkan mulai dari Terapi Sensori Integrasi, Wicara, dan Okupasi.


Ini adalah gambar ruangan Terapi di dalam Klinik Tumbuh Kembang Anak di JMC.


Nah untuk Klinik Kecantikan Z Glownya sendiri ada di lantai 1 JMC berdampingan dengan Poli Gigi dan Poli Umumnya. 


Di bagian depan Klinik kita sudah bisa melihat banyak produk-produk dari Z Glow Clinic ini dan beberapa treatmentnya, tentunya dengan suasana ruang tunggu yang nyaman.



Ini adalah beberapa treatment yang bisa kita dapatkan di Z Glow Clinic beserta harga-harganya :)) 

Ruang Treatmentnya sendiir dibedakan untuk yang Reguler dan VIP dan jelas sangat nyaman dengan peralatan yang lengkap dan canggih untuk menunjang treatmentnya.

Reguler Room

VIP Room








Ini adalah beberapa peralatan yang digunakan di Z Glow Clinic yang tentunya sudah modern untuk digunakan dalam berbagai macam treatment di Z Glow Clinic.

Selain Treatment, jelas di sini tersedia juga ruang konsultasi yang dimana sebelum kita melakukan treatment akan melakukan konsultasi dengan dokter dahulu supaya tau dan memakai treatment yang tepat untuk keluhan atau masalah di wajah kita. 


Ruang Konsultasinya sendiri juga sudah di lengkapi dengan alat deteksi wajah yang jelas akan memudahkan dalam menganalisa wajah kita sebelum treatment.

Nah gimana? Menarik sekali kan? Selain itu JMC dan Z Glow Clinic ini bisa menjadi salah satu alternatif pilihan kita sesuai dengan kebutuhan kita karna fasilitas yang di tawarkan sudah lengkap.

Nah tunggu apalagi buruan aja kamu bisa konsultasi kesehatan ataupun gigi atau bahkan melakukan treatment disini karna kebetulan masih soft opening dan jelas bakalan banyak promo yang ditawarkan :D 

Bagi yang mau kesini bisa langsung saja ke Kliniknya : 

Jogja Medical Center
Jl. Gondang Raya, Condongcatur, Depk, Sleman, Yogkarta. 

Atau kalian juga bisa kunjungi Official Akunnya di Instagram :




Thank You, 
Hani




~~~~~ See you on my next thread <3 :D ~~~~~