Senin, 25 Februari 2019

# Body Care # Noera

Kulit Mulus, Cerah, Kenyal, dan Sehat dengan Noera Collagen Drink by @noeraskincare || REVIEW

Assalamualaikum wr.wb :)))
Halo cantik :)))
Balik lagi di blog aku,
Kayaknya dah sering ya bahas tentang produk-produk kecantikan yang dipake di kulit kita, nah kali ini aku mau bahas tentang produk kecantikan dari dalam tubuh kita atau bisa dibilang ini yang kita konsumsi.
Produk itu adalah "Noera Drink Me Collagen Drink" dari @noeraskincare.


Nah sebelum aku bahas tentang produknya, aku mau kasih tau sedikit tentang collagen. Collagen sendiri sebenarnya sudah ada di dlama tubuh kita, kira-kita sekitar 70% dan setiap pertambahan umur kita collagen dalam tubuh akan berkurang sebanyak 2%. Nah maka dari itulah pentingnya mengonsumsi collagen tambahan untuk mengganti collagen yang hilang seiring bertambahnya umur tersebut. Fungsi dari collagen itu sendiri adalah membuat kulit terlihat lebih kenyal, lebih cerah (bukan putih), selain itu terdapat anti-oksidan yang dapat menjaga daya tahan tubuh kita, serta dapat menghilangkan bekas luka dan flek hitam di wajah. Waaw banyak kan fungsi dari collagen ini :)))

Karna pentingnya collagen itu, makanya @noeraskincare punya produk collagen drink ini yang bisa kita konsumsi :) Nah langsung aja yuk kita bahas satu-persatu reviewnya :D

1. Packaging


Warnanya dominan warna merah dan merah muda, dan ini juga menggambarkan varian rasa dari Collagen Drink ini yaitu Strawberry. Selain itu ada keterangan klaimnya yaitu, Dapatkan kulit putih, mulus, cerah, dan kenyal.


Di bagian belakang ada keterangan aturan minum dan manfaatnya.

Aturan Minum:
- Minum 1 sachet 1-2 kali sehari, diminum sehabis makan
- Larutkan dalam 150 mL air, aduk rata dan siap diminum

Manfaat:
- Memutihkan kulit tubuh dan wajah
- Menghaluskan dan mengencangkan warna kulit 
- Anti aging, mengurangi keriput dan kerutan halus pada kulit
- Menghilangkan jerawat dan flek hitam pada kulit tubuh dan wajah
- Menjaga kelembaban kulit
- Rambut dan kuku lebih sehat
- Menjaga berat badan

Selain itu ada keterangan nomer dinkes dan halalnya loh. waaaa



Dibagian samping kanan dan kiri terdapat keterangan lebih lengkap tentang collagen dan keunggulan dari Noera Collagen Drink ini yang bisa kalian baca di gambar di atas hehe...

2. Produk


1 box berisi 15 sachet dan masing-masing beratnya 20gr. Packaging produknya simpel hanya menggunakan aluminium foil dan ada keterangannya.. 


Untuk warna dari minumannya juga merah muda dan aromanya khas strawberry dan rasanya itu enak banget loh, seger juga, jadi gak berasa kayak lagi minum obat...
Untuk harganya sendiri 1 box Rp 160.000,- tapi kalau liat manfaat nya itu gak sebanding yaa, karna itu akan membantu mempercantik kita dari dalam tubuh kita ...

Kalau kalian mau order juga produk Noera Collagen Drink ini, kalian bisa langsung ke Official Akunnya @noeraskincare



Thank You♡, 
Hani


~~~~~ See You On My Next Theard <3 :D ~~~~~






21 komentar:

  1. Minuman favoritku ini hihiy.. selain enak ,segat juga bagus buat kulit ya beb...

    BalasHapus
  2. Aku masih belum berani minum supplements kecantikan nih selama hamil dan menyusui padahal pengen banget, nanti aku cobain ini ah

    BalasHapus
  3. Wiih nowra skrg produk nya bragam ya.. dlu nya aku tau nya cm body cream aja. Skrg udh ada produk yg bs dikonsumsi juga.

    BalasHapus
  4. Maju mundur pengen nyobain ini, hehe. Belum kesampaian aja nih, mau cobain ah.

    BalasHapus
  5. aduh aku jadi kepikiran mau beli juga nih :( soalnya menjelang usia kepala 4 aku rasa aku udah butuh banget

    BalasHapus
  6. merawat kulit ga harus dari luar ya beb tapi dari dalam juga ... aku baru pernah cobain produk noera yg body creamnya aja ..

    BalasHapus
  7. Rasanya sendiri itu ringan atau kentel seperti minum minuman berserat ga sih ma? Harganyag cukup terjangkau lah ya....makasih informasinya.

    BalasHapus
  8. wah ini minuman favorite aku..
    rasanya enak banget ya kak, selain itu juga menyehatkan membuat kulit menjadi kenyal hehehe

    BalasHapus
  9. minuman collagen ini ada rasanya gitu gak beb? atau hanya sekedar seger aja? emang merawat kulit gak cuman dari luar tapi juga dari dalam ya

    BalasHapus
  10. ak blum pernah cobain collagen drink kayak gini, kayaknya bgus yah manfaatnya jg bnyk, rasanya jg stroberi ato cuma aroma nya aja nih?

    BalasHapus
  11. Wahhh collagen drink . Terakhir aku minum udah lama sih collagen drink yang merk lain . Aku selalu suka sama hasilnya . Jadi kepengen beli lagi deh

    BalasHapus
  12. Sekarang mengkonsumsi collagen nggak cuma dari luar ya beb dengan cara dioleskan di kulit, melainkan bisa dengan cara diminum. Formulanya udah kayah minum teh doang, ngga berasa minum collagen, hehe. Apalagi itu ada rasa strawberry juga ya, makin enak aja nih yang konsumsi.

    BalasHapus
  13. Oiya Noera ngeluarin produk minuman collagen juga ya. Jadi kepo nih aku ama produknya hehe

    BalasHapus
  14. Wahh bnyk jg ya manfaatnya, ini boleh dminum sma ibu hamil ga ya?? Bdw hasilnya berapa lama ya bs keliatan gini? Hehe

    BalasHapus
  15. So far, aku belum pernah minum minuman yg kayak gini.. Banyak yaa yang me-review collagen drink ini, bkin penasaran deh, siapa tau bisa mencerahkan bekas jerawatku lebih cepat dari biasannya.. XD

    BalasHapus
  16. Warnanya menarik yaaa, jadi pengen coba deh rasanya hehehe.. aku tuh penasaran karna sudah banyak yg review juga produk ini...

    BalasHapus
  17. pas banget berat badanku lagi naik nih

    BalasHapus
  18. Lagi banyak yang pake ya minuman colagen nya noera ini, aku penasaram deh pengen vobain juga jadinya

    BalasHapus
  19. Aku tuh pengen nyobain minuman gini beph, tapi orangnya gak rutin gitu yang ada antar malah lupa Mulu ih

    BalasHapus
  20. numpang promote ya min ^^
    Hayyy guys...
    sedang bosan di rumah tanpa ada yang bisa di kerjakan
    dari pada bosan hanya duduk sambil nonton tv sebaiknya segera bergabung dengan kami
    di DEWAPK agen terpercaya di tunggu lo ^_^

    BalasHapus
  21. Terima kasih infonya, Dan jangan lupa selalu Minuman Kolagen untuk menambah kecantikannya

    BalasHapus

Hay terimakasih yang sudah meluangkan waktu membaca tulisanku.. Jangan lupa tinggalin komentar kalian yaa sebagai wujud support ke aku, Thank You ♡