Senin, 04 Februari 2019

# Fanbo # Lips

Produk Terbaru Fanbo Cosmetics - Ultra Satin Lip || REVIEW

Assalamualaikum wr.wb :)))
Halo cantik :)
Balik lagi di blog aku,
Kali ini aku mau review salah satu produk terbaru dari Fanbo. Ngomong-ngomong siapa sih yang gak tau brand kosmetik fanbo? Selain pensil alis dan beauty sponge nya yang jadi banyak idaman kaum permakeupan hehe :p
Nah kali ini Fanbo Kosmetik mengeluarkan produk terbarunya yaitu "Fanbo Ultra Satin Lip"



Ohya, sebelumnya aku mau kasih tau sedikit tentang yang aku ketahui dari jenis satin lip ini ya. Jadi satin lip itu adalah salah satu jenis dari berbagai macam lipstik, contohnya matte, satin, dan transproof. Nah Satin ini adalah perpaduan dari jenis lipstik matte dan transproof itu. 
Yuk langsung aja kita review satu persatu :)))

1. Packaging




Packagingnya simpel banget dan cuma perpaduan warna putih dan merah muda, jadi enggak terlalu ramai atau lebay gitu lah ya. Selain itu di bagian bawah ada keterangan nomer shade dan warna dari shadenya, jadi kita gak perlu ngebuka-buka lipstiknya buat cari tau warnanya. Nah makin simpel kan jadinya :)))

2. Warna



Fanbo Ultra Satin Lip ini terdapat 8 warna yaitu:

- 01 Prom Queen 
- 02 Nerd
- 03 Feminine
- 04 Adventurous
- 05 Fashionista
- 06 Innocent
- 07 Possesive
- 08 Ambitious



Warna-warnanya termasuk beragam, ada yang nude dan ada yang bold. Bisa untuk segala macam acara mau yang formal atau non-formal, atau bisa pagi , siang, atau malam hari :))) bebas pilih kan jadinya :p
 Kalian juga bisa liat video swatches dari aku melalui link : https://www.instagram.com/p/BtP6OymD12C/

3. Tekstur 


Tekstur dari satin lip ini termasuk creamy banget kayak mentega gitu, dan dia pigmented banget, jadi seklai poles langsung keluar warnanya dan nutup. Nah ini merupakan salah satu kelebihan dari lipstik jenis satin selain itu dia gak bikin bibir kita kering karna mempunyai finish yang glossy jadi lebih melembabkan bibir kita juga... :)))

4. Ketahanan

Nah karna ini lipstik satin jelas beda jauh dengan lipstik yang matte, karna lipstik ini gak bakal tahan sampe 8 jam jadi kita harus sering-sering touch up. Tapi karna dia lembab mau berkali-kali touch up pun gak bakal bikin bibir kita kering gitu deh hehe :)))  

5. Keunggulan

1. Highly Pigmented : Kandungan Titanium dioxide yang berfungsi sebagai UV Filter sebagai dasar                                        warna agar lebih keluar dan tahan lama
2. Vitamin E : Sebagai antioksidan dan menutrisi kulit bibir agar lebih halus, lembab, dan sehat
3. Soft Focus Effect : Dapat menutupi gari-garis di bibir sehingga tampilan bibir terlihat halus
4. Long Wearing : Mampu bertahan hingga 6 jam
5. UV Protection : Menjaga bibir agar tidak menjadi gelap jika digunakan sehari-hari


Inilah dia warna favourit aku yaitu nomer 05 Fashionista. Gimana dengan kalian? Udah dapet warna favourit dari Ultra Satin Lip dari Fanbo Cosmetics ini belum?

Nah Fanbo Ultra Satin Lip ini bisa kalian dapetin melalui official store nya Fanbo Cosmetics atau counter-counter Fanbo Cosmetics dengan harga sekitar 40rb-an :))
Gimana murah gak? Apalagi ini rekomen buat kalian yang merasa bosen dengan lipcream tetapi pengen make lipstik dengan kualitas yang sama dengan lipcream :D

Official Fanbo Cosmetics : https://www.instagram.com/fanbocosmetics/

Big Thanks♡ 

Thank You♡, 
Hani

~~~~~ See You On My Next Thread Yaa <3 :D ~~~~~

27 komentar:

  1. Aku suka bgt sama lipstiknya fanbo yg ini, warnanya cantik2

    BalasHapus
  2. Kalau aku suka nomor 3. Warna packagingnya bagus

    BalasHapus
  3. Aku suka bgt sama lipstik ini, pling suka pake nomor 6😍

    BalasHapus
  4. Love Prom Queen nya ehehe. Aku baru tahu Fanbo kluarin produk lipstick series baru yang warna nya beragam seperti ini.

    BalasHapus
  5. warnany cantik2 yah, warna merahnya ada 3 yah jadi banyak pilihan...

    BalasHapus
  6. Posessive naksir banget di kamu beb, selalu gak cocok di aku kalau yang warnanya merah.

    BalasHapus
  7. Satin namun saat pengaplikasian jadi matte gitu kak. Dan ak ngeliatnya kayak masuk semua warna d bibir

    BalasHapus
  8. lagi banyak yang pake ya lipstick barunya fanbo ini, ku jadi penasaran deh pengen cobain juga, pengen banget punya yang feminime, warnanya cakep banget uy, cocok buat sehari hari nih <3

    BalasHapus
  9. Wahhhhh akujuga punya, sukak ya warna - warnanya cocok banget nih dipake bisa harian ataupun ke acara2 gituuu asik banget ya beb

    BalasHapus
  10. semua shadenya cocok yah di kamu beb. ohh finishnya glossy ya -_- hmm, aku kurang begitu suka sih sama lip glossy, maybe cause aku team lip matte kali ya. tapi overall aku suka kalo lipen yg bikin bibir ga kering a.k.a lembab

    BalasHapus
  11. warnanya cantik cantik banget ya..
    penasaran sih pengen coba fanbo ini huhu

    BalasHapus
  12. harganya murah banget, finishnya gak matte pasti ringan di bibir dan bikin lembab, aku baru mau coba eye brow fanbo nih katanya sih lebih bagus dari Viva

    BalasHapus
  13. Liat packaging-nya gemesh banget yaa dan aku suka banget yang shade 05 Fashionista
    Btw, warnanya cantik-cantik yaa tapi sayang satin finish gitu dan gampang transfer juga

    BalasHapus
  14. Packagingnya cakep deh ya dan untuk shadenya itu aku tetap setia suka ama shade Feminine nya hehe cantik warnanya

    BalasHapus
  15. Ini nih yang lagi aku incer lipstiknya fanbo, warna nya cantik-cantik banget yaampun no 5-8 tuh favorit banget

    BalasHapus
  16. Cant wait mau nyobain shade warna 5 Fashionista dan shade 6 Innocent, aku lagi nunggu paketku datang nih mba :)

    BalasHapus
  17. Baru tau kalo Fanbo punya lipstik, kebayang creamy nya. Pernah pakai merk lain, mirip banget kaya gini. Dan enak sih...

    BalasHapus
  18. Banyak Banget yahng udah review fanbo satin lipstik ini, aku tu penasaran. Tapi kalo diliat reviewnya lipstiknya glowsi yah kek namasih sih satin yekan beb?

    BalasHapus
  19. Saya kepengen nyobain lipstik ini, cuma belum sempat ke toko kosmetik. eh udah ada belum ya? atau baru bisa pesan via online ?

    BalasHapus
  20. Aku udah liat banyak yang review lipstick fanbo yang ini . Warna nya cantik cantik banget aku suka deh shade Fashionista sama innocent cantik nude gitu . Soon aku beli deh buat nambah koleksi lipstick di rumah .

    BalasHapus
  21. Shade nya cantik-cantik! Tapi aku suka banget sama shade 05 yang fashionista.. warnanya kayak orange kecoklatan gitu nggak sih beb? Duh mupeng kan, pengen beli jadinya.. sumpah, suka banget sama warnanya itu.. huhu

    BalasHapus
  22. Shade feminine dan innocent warna aku seharoi-hari banget. Anyway, aku iseng ke Dandan store kok belum masuk ya produk ini? Apa memang masih terbatas gitu ya penjualannya?

    BalasHapus
  23. Aku juga punya lipstik ini, menurutku lumayan tahan utk ukuran sebuah satin lipstik, setelqh makan masih ada hint warnanya walau sedikit hehe..

    BalasHapus
  24. Fanbo adalah brand lokal Indonesia yang sekarang makin banyak pilihan ya, apalagi produk lipstick terbarunya banyak shades yang cantik ya

    BalasHapus
  25. harganya murah bangeeet mba .. aku belum pernah cobain merk ini.Kayaknya shadesnya bagus2 dan seruu yaaa

    BalasHapus
  26. numpang promote ya min ^^
    Hayyy guys...
    sedang bosan di rumah tanpa ada yang bisa di kerjakan
    dari pada bosan hanya duduk sambil nonton tv sebaiknya segera bergabung dengan kami
    di DEWAPK agen terpercaya di tunggu lo ^_^

    BalasHapus

Hay terimakasih yang sudah meluangkan waktu membaca tulisanku.. Jangan lupa tinggalin komentar kalian yaa sebagai wujud support ke aku, Thank You ♡