Selasa, 08 Januari 2019

# Hair Care # Rejoice

Live Refresh dengan Shampoo Rejoice Hijab 3-In-1 || REVIEW

Assalamualaikum wr.wb :)))
Halooo :)))
Selamat Tahun Baru 2019:D
Nah mumpung masih dalam rangka tahun baru nih, aku mau langsung rekomendasiin produk perawatan rambut khususnya untuk wanita berhijab :)))

Bagi kalian yang berhijab pasti punya hal yang sering di rasain ketika ada permasalahan di kuli kepala kita, seperti: ketombe, gatal, mudah lepek, sampai berminya. Apalagi kalian yang termasuk wanita aktif pasti juga merasakan hal yang sama terlebih ketika berhijab dan aktivitas diluar ruangan
Produk itu adalah rangkaian dari "Rejoice Hijab 3-In-1"


Produk ini mempunyai 3 manfaat utama yang dapat memberikan efek anti ketombe, segar, dan lembut di kulit kepala dan rambut kita. Tiga manfaat utama itu adalah :
- Cool Menthol : Menyegarkan kulit kapala dan memberikan sensasi dingin di tengah cuaca yang panas
- Hot Oil : Menjaga rambut agar tetap halus dan lembut hingga ke ujung rambut
- ZPT : Membantu memerangi ketombe dan mengurangi butiran ketombe yang terlihat maupun tidak terlihat

Oke sekarang kita akan mulai bahas produk nya satu persatu :))))

Shampoo Rejoice Hijab 3-In-1 Anti Dandruff


Shampoonya ini mengandung menthol dan ZPT yang dimana akan memberikan efek ke kulit kepala menjadi terasa bersih dan rambut menjadi ringan karena jelas bebas kotoran dan minyak. Ketombe juga dapat hilang dan kulit kepala terasa segar yang termasuk cukup tahan lama.. Aku biasa pakai tiap 2-3hari sekali masih oke-oke aja :))) Dan ketika dipakai aromanya yang seger dan sensasi dingin di klit kepala bener-bener terasa dan nyaman.

Conditioner Rejoice Hijab 3-In-1 Anti Dandruff


Conditioner ini merupakan perawatan lanjutan setelah pemakaian shampoo hijab Rejoice 3-In-1. Bisa dipakai langsung setelah penakaian shampoo dan kandungan menthol dan ZPT nya juga akan memberikan efek kulit kepala terasa dingin dan melembutkan serta rambut menjadi  mudah diatur. 

Bagaimana produk ini menurut aku???
Rejoice Hijab 3-In-1 ini beneran bisa bikin aku beralih ganti shampoo dan sekaligus ini udah ada conditionernya. Jadi kalau dipakai bersamaan untuk hasil yang maksimal.
Wanginya juga bener-bener seger dan juga ketombe aku bener-bener bisa berkurang malah bisa dikatakan hilang setelah aku rutin pemakaiannya. Pemakaianku juga cukup 2-3hari sekali tergantung mood hehe tapi itu gak bikin rambut aku jadi gampang lepek karna minyakan atau gatal karna ketombe.
Dan yang paling menguntungkan adalah produk ini gampang banget buat didapatain mulai dari toko besar sampai kecil pasti kalian bisa nemuin produk ini hehe Merakyat yaa :)))

Jadi menurut aku ini adalah salah satu produk Shampoo yang patut buat dicoba buat kalian yang masih belum nemu shampoo yang bener-bener cocok untuk kalian terutama yang mempunyai masalah ketombe dan segala macam penyakit kulit kepala karna berhijab dan aktif di luar ruangan :))))

Segini aja review dari aku tentang Rejoice Hijab 3-In-1 ini, jangan lupa buat kasih komen dibawah yang bisa juga kasih kritik dan saran buat aku supaya kedepannya makin baik lagi :)))

Terimakasih cantik :)))
Wassalamualaikum Wr.Wb


~~~~~ See you on my next thread ya :D <3 ~~~~~~

19 komentar:

  1. Aku kok pakai shampoo Rejoice malah kusut ya, apa karena gak barengan sama conditioner saat menggunakannya ya? Padahal kusuka harumnya, wangii beut beb

    BalasHapus
  2. aku beberapa tahun lalu sempet pake shampoo rejoice dan cocok banget, pake lebih dari 3 tahum, tapi semenjak rambut pendek pake ini malah jadi rontok, seddddih, padahal suka banget sama wanginya

    BalasHapus
  3. Aku baru tau rejoice ngeluarin produk buat hijabers, ada mint-nya yaaa.. kayanya perlu dicoba nih, krn cuaca panas gini kulit kepala jadi gampang banget gatel.

    BalasHapus
  4. Wah aku blm pernah coba produk ini, jadi penasaran aku suka deh sama brand yang memperhatikan kita yag berhijab dengan menciptakan shampoo yg cocok buat hijabers hhihi

    BalasHapus
  5. Banyak ya sekarang shamoshyg di khususkan untuk yang berhijab, jadi lebih gampang kalau mau beli shampoo

    BalasHapus
  6. Rejoice ini andalan banget dari jaman SMP soalnya aroma nya never failed ya! Tapi sayangnya 3 taunt erkahir aku harus ganti soalnya lepek banget di aku. Tapi next mau coba ah siapa tau formulanya udah improved.

    BalasHapus
  7. aku duluuuu banget coba rejoice. sekarang udah gapernah pake lagi karena gacocok diakuu

    BalasHapus
  8. aku juga pakai shampoo rejoice hijab ini beb bikan kulit kepala adem dan nyaman pakai hijab

    BalasHapus
  9. Shampoo ku jaman smp nih hehe dan aku baru ngeh kalau rejoice udah ada yang untuk hijabnya juga. Ntar coba ah hehe

    BalasHapus
  10. Shampoo hijab emng wajib ada sensasi cool ya , salah satu yang ada dishampoo ini.

    BalasHapus
  11. Aku belum pernah coba rejoice sih untuk shampoo.. biasanya pakai yang ada di rumah aja wkwkwk.. shampoo nya mengandung SLS gak ya kak? kalau conditionernya, dulu sempet pake jaman masih SMA hihii..

    BalasHapus
  12. Duluuu banget pakai sampo Rejoice tapi yang varian lainnya terus ganti karena rambut aku waktu itu malah jadi rontok. Tapi conditionernya Rejoice selalu mantul di aku, bisa bikin rambut halus dan ringan. Ternyata Rejoice ngeluarin varian hijab juga yaa, boleh dicoba nih...

    BalasHapus
  13. Wah bisa mengurangi ketombe ya, pas banget neh lagi cari-cari shampoo buat rambut berketombe.

    BalasHapus
  14. Aku suka dengan harumnya yang seger dan asli knaak. Untuk hasil maksimal memang harus dipakai bareng dengan condisioner yaaa mba.

    BalasHapus
  15. aku engga hijaban sih, makanya aku lbh suka yang varian parfum. itu enak dan wangi banget, rambutnya jd harum

    BalasHapus
  16. Rambut emang akan rawan rontok kalau berhijab ya , itu kalau shanpoonya ga cocok dengan kebutuhan . Harusnya mmg yg berhijab pakai shampoo yg ssuai dengan kondisi rambut . Rejoice ini aku suka wanginya

    BalasHapus
  17. Dulu pernah nyobain shampo Rejoice varian lainnya dan lumayan cocok di akunya, jadi pengen nyobain shampo varian rejoice yang ini

    BalasHapus
  18. Gapernah nyoba rejoice nih aku, lebih cocok dove soalnya lebih bikin halus hehehe

    BalasHapus
  19. numpang promote ya min ^^
    Hayyy guys...
    sedang bosan di rumah tanpa ada yang bisa di kerjakan
    dari pada bosan hanya duduk sambil nonton tv sebaiknya segera bergabung dengan kami
    di DEWAPK agen terpercaya di tunggu lo ^_^

    BalasHapus

Hay terimakasih yang sudah meluangkan waktu membaca tulisanku.. Jangan lupa tinggalin komentar kalian yaa sebagai wujud support ke aku, Thank You ♡