Kamis, 27 Desember 2018

# Hair Care # Yohmo Tonic

#RambutSehatSejakDini dengan Yohmo Hair Tonic || REVIEW

Assalamualaikum wr.wb ...
Haloo cantik :) Apakabar???
Balik lagi nih di blog aku..
Nah kali ini dengan kolaborasi aku dan Bloggirls.ID, aku mau rekomendasiin ke kalian produk perawatan untuk rambut. Terutama kalian bagi para wanita berhijab kayak aku hehe
Produk itu adalah "Yohmo Hair Tonic"


Jadi, apa kamu punya permasalahan rambut gampang rontok? Berketombe? atau kulit keplaa kering? Terlebih juga kalau kamu adalah wanita hijab aktif atau sering mnegucir rambut atau bahkan mewarnai rambutmu? atau mungkin stress karna kebanyakan fikiran dan aktivitas? Pasti itu harus memberikan perawatan ekstra pada rambut kita agar rambut tetap sehat dan segar...
Nah Yohmo Hair Tonic ini adalah salah satu solusinya. Produk yang diformulasikan lebih dari 5 tahun oleh "Sankyo" yaitu perusahaan farmasi kedua terbesar di Jepang. Jadi gak heran ya kalau di kemasan Yohmo Hair Tonic ini terddapat tulisan mandarin seperti dibawah ini : 


Kemasan nya termasuk simpel dan warnanya juga menarik, perpaduan antara gold dan hijau serta adanya hologram silver dibagian atasnya. Setelah dibuka prdouk tersebut mempunyai bentuk yang simpel pula dan sesuai dengan genggaman tangan dengan warna yang tidak terlalu mencolok pula dan dilengkapi spray untuk pengaplikasiannya.
Dan tentunya produk ini jadi praktis buat dibawa kemana-mana yaa :)))



Selain itu, dibagian lain kardus kemasan ini juga terdapat informasi tambahan tentang produk Yohmo hair Tonic Ini meliputi Ingredients, Kegunaan, dan Cara Pemakaian.


Ingredients :

- Ethanol : untuk membersihkan minyak pada kulit kepala secara efektif dan menghilangkan bakteri                       sehingga kulit kepala sehat dan bersih

- Benzethnomium Chloride : bahan yang efektif digunakan dengan alkoloh untuk menghilangkan                                                       bakteri

- Castor Oil/Minyak Jarak : mencegah dan mengatasi rambut rontok dengan menyehatkan kulit 
                                             kepala, mempercepat pertumbuhan rambut dan menjadikan rambut                                                         lembut, serta mengatasi ketombe dan infeksi kulit kepala

- Vitamin E : membuat rambut tidak mudah patah dan terlihat bersinar

Dengan berbagai macam bahan aktif dan keunggulannya, menjadikan Yohmo Hair Tonic mempunyai beberapa manfaat yaitu :
1. Meningkatkan volume rambut sehingga tidak mudah rontok
2. Menghilangkan ketombe
3. Melembutkan dan melembabkan kulit kepala
4. Mencegah rambut kusam dan kering
5. Membuat rambut anda bersinar dan lembut
6. Menyehatkan rambut

Waaa banyak banget yaa manfaat yang didapetin dari 1 produk ini :))))
Cara penggunaan produk Yohmo Hair Tonic ini juga termasuk gampang yaitu:

Setelah mencuci rambut kalian dengan shampoo, maka keringkan terlebih dahulu rambut kalian sebelum selanjutnya Yohmo Hair Tonic ini dioleskan merata keseluruh kulit kepala (bukan ke rambut). Setelah itu pijat secara perlahan selama kurang lebih 1 menit agar produk meresap sempurna ke kulit kepala. Selain itu Yohmo Hair Tonic dapat juga di semprotkan lebih banyak apabila kamu memiliki keluhan kulit kepala kering

Nah gimana?? Tertarik buat nyobain produk Yohmo Hair Tonic ini juga?
Produk ini bisa kalian dapetin dengan harga Rp 170.000,- untuk kemasan 120 mL dan Rp 280.000,- untuk kemasan 200 mL. Produk ini bisa kalian dapetin di Aeon, Watson, Century, Lulu, Yogya, dan Hypermart atau melalui Online Shop nya di JD.ID, Bukalapak, dan Shopee Yohmo Tonic.

Selain banyak manfaat yang didapat, produk ini juga simpel dan mudah dibawa kemana-mana serta memiliki wangi yang khas yaitu menyegarkan dan tidak berbau jamu.

Gimana produk ini menurut aku?
Produk ini bener-bener ngembalikin kelembutan dan kelembaban rambut aku yang emang semept rusak karna aku sempet ngewarnain rambur dan mengatasi ketombe serta kerontokan rambut aku akibat aktivitas di outdoor dengan berhijab dan termasuk aktif. Selama hampir 2 minggu pemakaian aku ngerasa volume rambut aku juga lumayan bertambah selain juga wanginya yang jadi segar tiap kali sehabis memakai produk ini dan termasuk lumayan tahan lama untuk wanginya.
Sealin itu kemasannya yang praktis juga gampangin banget buat dibawa kemana-mana dan overall aku suka banget sama produk Yomoh Hair Tonic ini. Jadi aku rekomendasiin kalian buat nyobain produk ini juga :))) terlebih lagi kandungan vitamin E nya yang bener-bener bisa bantu kita ngerawat rambut kita yang termasuk salah satu aset para wanita :D

Sekian review dari aku, semoga bermanfaat dan kalau kalian mau tau lebih banyak dari produk Yohmo Hair Tonic ini kalian bisa kunjungi Official Akunnya di :



Terimakasih sudah meluangkan waktunya untuk mampir di blog aku :)))


~~~~~ See you on my next thread yaa :D <3 ~~~~~

20 komentar:

  1. Rambutku agak nggak sehat dan rontok nih mba. Butuh tonic ini deh buat menjaga kesehatan rambutku. Untuk harga Rp 170 ribu itu bisa dipakai berapa lama, mba ?

    BalasHapus
  2. aku baru denger ada product merk ini hihihi sepertinya bagussss ,

    BalasHapus
  3. Packaging nya simple, harganya agak pricey menurutku. Tapi, sebanding dengan kualitas produk yang banyak banget manfaatnya ya kak

    BalasHapus
  4. Ku tau ini brand lama katanya bagus ya buat mengatasi rambut rontok? Ku jadi pengen coba yohmo tonic, karena dulu my mom pernah pakai juga

    BalasHapus
  5. Waaah aku juga pernah coba loh Yohmo Tonic ini dan emang bagus bikin rambut lebat tapi sayang aku ga suka baunya hehe

    BalasHapus
  6. Dari Review produk ini menginatkanku dengan orang aring tradisional hair treatment gituu.. Warnanya jugaa

    BalasHapus
  7. semenjak rambut aku diwarnai, sering banget jadi rontok dan udah pasti jadi pecah pecah juga rusak, emang butuh hair tonic ya

    BalasHapus
  8. aku aru liat ada brand yohmo tonic ini hihihi, cukup meracuni sihh ini tulisannya wkwkwkwk btw ka , kalau kepala kita lg ada luka gitu kalau pakai tonic ini perih gak ya?

    BalasHapus
  9. Kalau aku problem terbesar adalah rontok dan tumbuhnya lamaaa banget setelah botak abis kemo

    BalasHapus
  10. Aku juga pakai ini untuk rambut ku yang suka rontok, hasilnya diaku rambut rontok berkurang bgt. Biasanya kalo lg keramas suka banyak rambut yg rontok skrg udh mndingan bgt. Fav sih ini ❤

    BalasHapus
  11. iya juga ya rambut biasanya sering rontok karena tipis-tipis juga ya
    dan ini hair tonic bikin rambut tebal dan kuat yaa. mau ..

    BalasHapus
  12. Uchh klo soal rambut rontok mah aku banget beb, tapi gak ketombean sih. Jadi paling aku rutin potong rambut soalnya gak telaten sampoan apalagi kalo cuaca dingin, hhihii

    BalasHapus
  13. Bisa bikin rambut lebat juga ya, makin tertarik buat nyobain walaupun wanginya rada jamu gitu ya

    BalasHapus
  14. yohmo tonic emang bagus buat nyuburin rambut, temenku ada yang pake dan rambutnya ga rontok lagi setelah pake ini. aku mau coba ah buat rawat rambutkuuu

    BalasHapus
  15. Aku lagi nyari produk untuk mengatasi rambut aku yang lagi bermasalah dengan rapuh dan banyak rontok, nanti aku mau nyobain deh produk yohmo tonic ini siapa tahu bisa mengatasi masalah rambut aku

    BalasHapus
  16. Aku juga punya Yohmo nih, setelah pakai ini rambut aku terasa gak gitu kering seperti sebelumnya :D. Meskipun wanginya agak gimana gitu hehe

    BalasHapus
  17. Kayanya problem semua cewek yang pakai jilbab pasti rambut rontok ya. Jujur aku termasuk yang paling malas ngerawat rambut, palingan cuma shampoo-an sama pakai conditioner aja. Selebihnya cuex. Padahal perlu juga ya ada treatment extra dengan hair tonic seperti ini. Terakhir banget aku pakai hair tonic kayanya merek NR deh, itu juga udah lama banget. Kayanya mesti mulai rajin pakai tonic rambut lagi nih

    BalasHapus
  18. ini salah satu produk favorit aku skrng wkwk parah sih emang bagus soalnya ngaruh banget buat ketombe sama rambut rontok

    BalasHapus
  19. Hair tonic memang penting banget buat ngerawat kesehatan rambut & kulit kepala. Yang penting penggunaannya istiqomah ya beb

    BalasHapus
  20. Permasalahan rambut yang gak pernah bisa aku atasi adalah kerontokan yang berlebihan . Sudah pakai merk apapun . Tapi apa mungkin aku yang kurang telaten . Btw bisa sampai berapa bulan pemakaiannya ya produk ini ?

    BalasHapus

Hay terimakasih yang sudah meluangkan waktu membaca tulisanku.. Jangan lupa tinggalin komentar kalian yaa sebagai wujud support ke aku, Thank You ♡