Selasa, 16 April 2019

Z Woman Talk, Soft Opening Jogja Medical Center & Z Glow Clinic || EVENT

11.28 2 Comments
Assalamualaikum Wr.Wb
Hallo Kesayangan ku hehe
Apa kabar?
Kali ini aku mau kasih cerita aku tentang event yang kemaren aku datengin yaitu "Z Woman Talk, Soft Opening Jogja Medical Center & Z Glow Clinic" yang dilaksanakan pada hari Minggu, 14 April 2019 di Jogja Medical Center, Jl. Gondang Raya, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta.


Event ini adalah soft opening dari Jogja Medical Center dengan beberapa fasilitasnya dan juga Z Glow Clinic yang bisa jadi pilihan untuk mempercantik diri bagi kaum wanita.



Dekorasi ketika event menurut aku bagus dan menarik dan juga membuat nyaman ketika acara berlangsung, selain itu spot untuk berfoto nya juga banyak dan bagus-bagus demi memenuhi ootd yang sering kita lakukan hehe :p

Event ini dibuka pertama kali oleh Miss Tasniem Fauziah, selaku Co Founder dari Jogja Medical center dan menjelaskan apabila JMC ini dibawah naungan Budi Mulia Foundation yang merupakan salah satu yayasan sekolah swasta di Yogyakarta.


Setelah itu ada bincang-bincang yang di isi oleh dr Milka Anisya, selaku Co Founder Z Glow Clinic. Dimana dr Milka sewaktu ini memberikan tips dan trik dalam perawatan muka supaya dalam bermakeup tidak menyebabkan masalah untuk wajah kita, seperti membersihkan muka dengan teknik double cleansing ketika akan bermakeup atau setelah bermakeup, selain itu jelas melakukan treatment yang tepat dan secara berkala. 


Setelah itu di adakan demo makeup yang dilakukan oleh Ibu Futri Zulya, selaku Founder Z Glow Clinic. Disini Ibu Futri menggunakan beberapa produk skincare dari Z Glow Clinic yang digunakan sebelum bermakeup, karna skincare yang tepat juga akan membuat muka kita tetap sehat dan tidak bermasalah meskipun menggunakan makeup karna terlindungi oleh skincare yang digunakan. 

Nah, Apa itu Z Glow Clinic?

Z Glow Clinic, sebenarnya sudah mempunyai 4 cabang di Jakarta dan untuk menambah jangkauan dibukalah Z Glow Clinic di Yogyakarta melalui branding baru yaitu Jogja Medical Center (JMC) dan mengusung konsep Family Clinic.


Klinik kecantikan besutan PT. Batin Medika Indonesia ini menambah layanannya untuk Ibu dan Anak, yaitu layanan Tumbuh Kembang Anak, Klinik Kecantikan, Poli Gigi, dan Poli Umum. 




Suasana didalam JMC sangat nyaman dengan fasilitas dan ruang tunggu yang lumayan lengkap dan tentunya bagus pula untuk berfoto-foto ria. 

Poli Gigi

Poli Umum

Ruang Farmasi
Peralatan dan fasilitas di dalam Poli Gigi dan Umumnya juga lengkap dan sudah modern, serta ruangan yang nyaman juga.

Selain itu, terdapat Klinik Tumbuh Kembang Anak yang terdapat di lantai 2 Jogja Medical Center.


Dan inilah dia beberapa penawaran dari Klinik Tumbuh Kembang Anak di JMC : 

                             




Selain itu mempunyai ruang tunggu yang pastinya sangat disukai oleh anak-anak dan tentunya nyaman dan aman. Sehingga apabila menunggu konsultasi ataupun registrasi anak-anak tidak akan mudah bosan. 

Untuk Kinik Tumbuh Kembang Anak sendiri ada beberapa fasilitas yang ditawarkan mulai dari Terapi Sensori Integrasi, Wicara, dan Okupasi.


Ini adalah gambar ruangan Terapi di dalam Klinik Tumbuh Kembang Anak di JMC.


Nah untuk Klinik Kecantikan Z Glownya sendiri ada di lantai 1 JMC berdampingan dengan Poli Gigi dan Poli Umumnya. 


Di bagian depan Klinik kita sudah bisa melihat banyak produk-produk dari Z Glow Clinic ini dan beberapa treatmentnya, tentunya dengan suasana ruang tunggu yang nyaman.



Ini adalah beberapa treatment yang bisa kita dapatkan di Z Glow Clinic beserta harga-harganya :)) 

Ruang Treatmentnya sendiir dibedakan untuk yang Reguler dan VIP dan jelas sangat nyaman dengan peralatan yang lengkap dan canggih untuk menunjang treatmentnya.

Reguler Room

VIP Room








Ini adalah beberapa peralatan yang digunakan di Z Glow Clinic yang tentunya sudah modern untuk digunakan dalam berbagai macam treatment di Z Glow Clinic.

Selain Treatment, jelas di sini tersedia juga ruang konsultasi yang dimana sebelum kita melakukan treatment akan melakukan konsultasi dengan dokter dahulu supaya tau dan memakai treatment yang tepat untuk keluhan atau masalah di wajah kita. 


Ruang Konsultasinya sendiri juga sudah di lengkapi dengan alat deteksi wajah yang jelas akan memudahkan dalam menganalisa wajah kita sebelum treatment.

Nah gimana? Menarik sekali kan? Selain itu JMC dan Z Glow Clinic ini bisa menjadi salah satu alternatif pilihan kita sesuai dengan kebutuhan kita karna fasilitas yang di tawarkan sudah lengkap.

Nah tunggu apalagi buruan aja kamu bisa konsultasi kesehatan ataupun gigi atau bahkan melakukan treatment disini karna kebetulan masih soft opening dan jelas bakalan banyak promo yang ditawarkan :D 

Bagi yang mau kesini bisa langsung saja ke Kliniknya : 

Jogja Medical Center
Jl. Gondang Raya, Condongcatur, Depk, Sleman, Yogkarta. 

Atau kalian juga bisa kunjungi Official Akunnya di Instagram :




Thank You, 
Hani




~~~~~ See you on my next thread <3 :D ~~~~~







Rabu, 10 April 2019

3 Produk Terbaru Perfect Bounce Beauty Blender Fanbo Cosmetics || REVIEW

09.25 20 Comments
Assalamualaikum Wr.Wb
Hallo Beauties, Balik lagi nih di blog aku,
Kali ini aku mau bagi cerita tentang rahasia bikin complexion yang flawless ketika bermakeup. Jelas selain makeup yang dipake, peralatan yang digunakan juga dapat mendukung hasil makeup yang akan di hasilkan.
Nah tools dalam bermakeup yang akan aku bahas kali ini adanya Beauty Sponge dari brand lokal yang sudah terkenal sejak dulu dan pastinya juga pasti sudah banyak yang menggunakan Beauty Spongenya yang series lama. Beauty Sponge itu adalah "Perfect Bounce Beauty Blender" by Fanbo Cosmetics.


Terdapat 3 macam pilihannya yaitu : 

- Pear Shape (Panda/Tosca)

- Flat Ended (Ayam/Kuning)

- Small Tear Drop (Ikan/Hijau)

Nah gimana? Lucu-lucu banget kan ini Beauty Spongenya :))
Langsung aja bakalan aku bahas satu persatu untuk reviewnya :D

PACKAGING 



Fanbo Cosmetics emang terkenal packagingnya yang super duper lucu dan jelas bikin produknya aman juga. 


Untuk ketiga Perfect Bounce Beauty Blendernya ini masing-masing mempunyai ciri khas dan tentunya kegunaannya masing-masing.

Dari segi kemasannya sendiri semuanya menarik banget dan lucu karna ada gambar hewan-hewan didepannya, selain itu warnanya juga termasuk warna-warna soft pastel yang ejlas pasti banyak yang suka dan memudahkan kita apabila beauty spongenya sudah kotor sehingga bisa kita segera mencucinya.

1. Pear Shape - Panda - Tosca


Berbentuk seperti buah pear dengan ujung lancip dan dasaran melengkung, selain itu ada lekukan yang berfungsi sebagai pegangan ketika di aplikasikan. Tekturnya bouncy tetapi tidak terlalu bouncy sekali.

Ujung Lancip : Blending & Contouring untuk area yang susah di jangkau dan menutupi spot dan lingkaran hitam dibawah mata

Area Samping : Mempermudah pegangan ketika digunakan

Dasar Spons : Memberikan hasil yang lebih flawless & coverage lebih dengan menotolkan spons pada area yang butuh coverage ekstra seperti dahi dan pipi.  

DRY
WET































Dan inilah dia perbedaan dari spons ini ketika kering dan basah. Sponge yang mengembang ketika dibasahin akan lebih memudahkan kita dalam meratakan makeup yang kita aplikasikan. 

2. Flat Ended - Ayam - Kuning



Berbentuk ujung yang satunya merata miring dan ujung lainnya meruncing. Untuk yang flat ended ini teksturnya lebih bouncy daripada yang pear shape. 

Tepi Rata : Menepuk dan memblend area yang sudah dibaurkan foundation

Bagian Lengkung : Cocok untuk contouring dan concealer

Ujung Lancip : Cocok untuk meratakan concealer pada area yang susah diraih seperti bawah mata

DRY

WET






























Dan inilah dia perbedaan dari spons ini ketika kering dan basah. Sponge yang mengembang ketika dibasahin akan lebih memudahkan kita dalam meratakan makeup yang kita aplikasikan. 

3. Small Tear Drop - Ikan - Hijau




Berbentuk seperti beauty sponge series lama (Warna Pink) namun yang ini versi kecilnya. Berbentuk oval dengan ujung runcing dan ujung satunya melengkung. Teksturnya sangat bouncy dan mudah ketika digunakan.

Ujung Lancip : Blending & Contouring untuk area yang susah dijangkau, menutupi spot dan lingkaran hitam bawah mata

Area Samping : Blending antara beberapa warna

Dasar Spons : Memberikan hasil yang lebih flawless dan coverage lebih dengan menotolkan spons pada area yang membutuhkan coverage ekstra   

DRY

WET
 
Dan inilah dia perbedaan dari spons ini ketika kering dan basah. Sponge yang mengembang ketika dibasahin akan lebih memudahkan kita dalam meratakan makeup yang kita aplikasikan.

CARA PAKAI


- Wet : Basahi spond terlebih dahulu dengan air biasa atau face mist

- Squezze : Peras spons dari air dengan benar

- Bounce : Gunakan spons ketika pengaplikasian makeup dengan menepuk menepukan ke wajah

KLAIM PRODUK


- Latex Free

- Non - Allergenic

- Odor Free

- Anti - Bacterial

- No Loose Particle

Sesuai dengan klaimnya, beauty sponge Fanbo ini keseluruhan bebas dari latex karena terbuat dari karet yang elastis yang tidak mengandung latex. Beauty Sponge ini juga tidak mempunyai bau dan juga tidak menyebabkan alergi untuk yang memiliki jenis kulit sensitif. Klaim anti bakterinya dapat menguntungkan kita agar tidak terlalu khawatir apabila harus setiap setelah pemakaian harus selalu dicuci, namun bukan berarti kita males-malesan nyucinya yaa hehe :p

Selain itu teksturnya yang sangan bouncy dengan pori-pori yang cukup padat, beauty sponge ini teksturnya juga tidak mudah rusak atau mudah robek apalagi pecah berjatuhan alias "meretel" :D



Dan inilah dia hasil makeup aku dengan semua complexionnya pengaplikasiannya makeupnya menggunakan beauty sponge dari Fanbo Cosmetics ini. Terlihat natural dan flawless kan? :D 


Nah jadi gimana? Selain produknya yang bagus dan memudahkan kita dalam bermakeup, Beauty Sponge ini harganya juga murah karna hanya sekitar 30rban saja loh dan mudah didapatkan di counter Fanbo Cosmetics atau toko toko kosmetik terdekat. 

Kalau semisal kalian penasaran juga dengan Beauty Sponge ini bisa langsung aja kepoin Official AKun dari Fanbo Cosmetics di :


Selain itu kalian juga bisa melihat Mini Video Tutorial dan Review aku menggunakan produk ini melalui link : 



Thank You,
Hani




~~~~~ See you on my next thread ya <3 :D ~~~~~