Selasa, 16 April 2019

# Beauty Event

Z Woman Talk, Soft Opening Jogja Medical Center & Z Glow Clinic || EVENT

Assalamualaikum Wr.Wb
Hallo Kesayangan ku hehe
Apa kabar?
Kali ini aku mau kasih cerita aku tentang event yang kemaren aku datengin yaitu "Z Woman Talk, Soft Opening Jogja Medical Center & Z Glow Clinic" yang dilaksanakan pada hari Minggu, 14 April 2019 di Jogja Medical Center, Jl. Gondang Raya, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta.


Event ini adalah soft opening dari Jogja Medical Center dengan beberapa fasilitasnya dan juga Z Glow Clinic yang bisa jadi pilihan untuk mempercantik diri bagi kaum wanita.



Dekorasi ketika event menurut aku bagus dan menarik dan juga membuat nyaman ketika acara berlangsung, selain itu spot untuk berfoto nya juga banyak dan bagus-bagus demi memenuhi ootd yang sering kita lakukan hehe :p

Event ini dibuka pertama kali oleh Miss Tasniem Fauziah, selaku Co Founder dari Jogja Medical center dan menjelaskan apabila JMC ini dibawah naungan Budi Mulia Foundation yang merupakan salah satu yayasan sekolah swasta di Yogyakarta.


Setelah itu ada bincang-bincang yang di isi oleh dr Milka Anisya, selaku Co Founder Z Glow Clinic. Dimana dr Milka sewaktu ini memberikan tips dan trik dalam perawatan muka supaya dalam bermakeup tidak menyebabkan masalah untuk wajah kita, seperti membersihkan muka dengan teknik double cleansing ketika akan bermakeup atau setelah bermakeup, selain itu jelas melakukan treatment yang tepat dan secara berkala. 


Setelah itu di adakan demo makeup yang dilakukan oleh Ibu Futri Zulya, selaku Founder Z Glow Clinic. Disini Ibu Futri menggunakan beberapa produk skincare dari Z Glow Clinic yang digunakan sebelum bermakeup, karna skincare yang tepat juga akan membuat muka kita tetap sehat dan tidak bermasalah meskipun menggunakan makeup karna terlindungi oleh skincare yang digunakan. 

Nah, Apa itu Z Glow Clinic?

Z Glow Clinic, sebenarnya sudah mempunyai 4 cabang di Jakarta dan untuk menambah jangkauan dibukalah Z Glow Clinic di Yogyakarta melalui branding baru yaitu Jogja Medical Center (JMC) dan mengusung konsep Family Clinic.


Klinik kecantikan besutan PT. Batin Medika Indonesia ini menambah layanannya untuk Ibu dan Anak, yaitu layanan Tumbuh Kembang Anak, Klinik Kecantikan, Poli Gigi, dan Poli Umum. 




Suasana didalam JMC sangat nyaman dengan fasilitas dan ruang tunggu yang lumayan lengkap dan tentunya bagus pula untuk berfoto-foto ria. 

Poli Gigi

Poli Umum

Ruang Farmasi
Peralatan dan fasilitas di dalam Poli Gigi dan Umumnya juga lengkap dan sudah modern, serta ruangan yang nyaman juga.

Selain itu, terdapat Klinik Tumbuh Kembang Anak yang terdapat di lantai 2 Jogja Medical Center.


Dan inilah dia beberapa penawaran dari Klinik Tumbuh Kembang Anak di JMC : 

                             




Selain itu mempunyai ruang tunggu yang pastinya sangat disukai oleh anak-anak dan tentunya nyaman dan aman. Sehingga apabila menunggu konsultasi ataupun registrasi anak-anak tidak akan mudah bosan. 

Untuk Kinik Tumbuh Kembang Anak sendiri ada beberapa fasilitas yang ditawarkan mulai dari Terapi Sensori Integrasi, Wicara, dan Okupasi.


Ini adalah gambar ruangan Terapi di dalam Klinik Tumbuh Kembang Anak di JMC.


Nah untuk Klinik Kecantikan Z Glownya sendiri ada di lantai 1 JMC berdampingan dengan Poli Gigi dan Poli Umumnya. 


Di bagian depan Klinik kita sudah bisa melihat banyak produk-produk dari Z Glow Clinic ini dan beberapa treatmentnya, tentunya dengan suasana ruang tunggu yang nyaman.



Ini adalah beberapa treatment yang bisa kita dapatkan di Z Glow Clinic beserta harga-harganya :)) 

Ruang Treatmentnya sendiir dibedakan untuk yang Reguler dan VIP dan jelas sangat nyaman dengan peralatan yang lengkap dan canggih untuk menunjang treatmentnya.

Reguler Room

VIP Room








Ini adalah beberapa peralatan yang digunakan di Z Glow Clinic yang tentunya sudah modern untuk digunakan dalam berbagai macam treatment di Z Glow Clinic.

Selain Treatment, jelas di sini tersedia juga ruang konsultasi yang dimana sebelum kita melakukan treatment akan melakukan konsultasi dengan dokter dahulu supaya tau dan memakai treatment yang tepat untuk keluhan atau masalah di wajah kita. 


Ruang Konsultasinya sendiri juga sudah di lengkapi dengan alat deteksi wajah yang jelas akan memudahkan dalam menganalisa wajah kita sebelum treatment.

Nah gimana? Menarik sekali kan? Selain itu JMC dan Z Glow Clinic ini bisa menjadi salah satu alternatif pilihan kita sesuai dengan kebutuhan kita karna fasilitas yang di tawarkan sudah lengkap.

Nah tunggu apalagi buruan aja kamu bisa konsultasi kesehatan ataupun gigi atau bahkan melakukan treatment disini karna kebetulan masih soft opening dan jelas bakalan banyak promo yang ditawarkan :D 

Bagi yang mau kesini bisa langsung saja ke Kliniknya : 

Jogja Medical Center
Jl. Gondang Raya, Condongcatur, Depk, Sleman, Yogkarta. 

Atau kalian juga bisa kunjungi Official Akunnya di Instagram :




Thank You, 
Hani




~~~~~ See you on my next thread <3 :D ~~~~~







1 komentar:

  1. Jujur, saya jadi fokus ke tampilan blog ini hehehe.. Sesuai dengan yang dibahas, blog ini jadi tampak glowing :).. Btw salam kenal ya, mbaaa..

    BalasHapus

Hay terimakasih yang sudah meluangkan waktu membaca tulisanku.. Jangan lupa tinggalin komentar kalian yaa sebagai wujud support ke aku, Thank You ♡