Kamis, 04 April 2019

# Make Up Look # Others

Fairy Princess Make Up Look with X2 Diary by X2 Softlens || REVIEW

Assalamualaikum Wr.Wb...
Hallo Selamat datang kembali di blog aku :)))
Nah kali ini aku mau sharing tenntang hasil Makeup Look aku haisl kolaborasi dengan Komunitas Smart Beauty Community ( https://www.instagram.com/smartbeautycommunity/ ).
Makeup Look yang aku buat kali ini adalah " Fairy Princess Makeup Look " yang hasilnya bisa dilihat di foto berikut :




Nah Makeup Look ini semakin bagus hasilnya karena aku menggunakan X2 Softlens series X2 Diary No.01 Sugar Grey yang menambah kesan fantasy di Makeup Look aku kali ini.
Nama Produk : X2 Diary 
Shade : 01 Sugar Grey
Website : http://x2.co.id/

Nah ini adalah packaging dari X2 Soflens Diary yang aku pakai, kesan fantasy dan unik terlihat jelas dari desain gambar yang ada di packagingnya :)))
Dibagian sampingnya terdapat keterangan series X2 Diary dan nama seriesnya yaitu Sugar Grey


Dibagian bekalang ada keterangan :
ISI
Satu pasang lensa kontak lunak (62% polyhema, 38% water) direndam dalam cairan saline.

DIDISTRIBUSIKAN OLEH
 PT. Katamata, Jakarta - Indonesia
KEMENKES RI AKL 21204514132

Dibagian atas terdapat keterangan : 
01 Sugar Grey
SPH : 0,00
BC : 8,6
DIA : 14,5


Cara membuka dari softlens ini juga termsuk unik karna beneran kayak ngebuka buku dan di dalamnya langsung terlihat produk dari softlens ini yang di kemas dalam botol kecil dengan penutup yang sangat rapat 


Ketika sudah di keluarkan dari botolnya inilah dia warna dari softlens ini yang memang terliht lebih seperti biru tetapi ada warna abu-abunya juga
X2 Soflens ini sudah membunyai nomer kemenkes yang terjamin sudah keamanannya dan juga dapat digunakan selama 6bulan pemakaian. Jangn lupa perhatikan aspek kebersihan dari softlens dan cara pemakaiannya agar softlens tetap nyaman dan aman di gunakan.


Aku sendiri suka banget dengan hasil Makeup Look Fairy Princess aku kali ini karna didukung dengan X2 Softlens Diary Sugar Grey yang makin membuat aku terlihat seperti di dunia fantasy. 

Dan tentunya selain Softlens X2 Diary, X2 Softlens mempunyai banyak varian dan pilihan yang bisa kamu gunakan, cara nya tinggal kepoin aja Official akunnya di :


Website : http://x2.co.id/


Thank You, 
Hani




~~~~~ See You On My Next Thread <3 :D ~~~~~

19 komentar:

  1. Cocok banget ya perpaduan soft lens dan make up nya, jadi tambah seperti ala fairy look. Ini harganya kisaran berapa kak?

    BalasHapus
  2. Aku senang dengan cara penulisan kakak dan informasi yang diberikan juga bermanfaat dan tulisannya ga ngebosenin. Sukses terus ya kak♥️

    BalasHapus
  3. Aku juga paling suka pake softlens z2. Cuma belum pernah coba diary ini. Aku pengen coba yg diary ah. Bagus banget soal nya.

    BalasHapus
  4. X2 diary trnyta bgus ya, ak uda coba yg creamy grey, trnyta yg sugar grey jg bgus, cocok sama makeup nya ✨

    BalasHapus
  5. Softlens aku yg buat nikahan kemaren juga X2 nih ka. Tapi aku gabetahan pake softlens, kayak parno gitu. Btw, kusuka banget sama look makeup colab nya nih

    BalasHapus
  6. aku banyak lihat temen-temen pakai x2, katanya bagus ya, motifnya banyak, enak di mata ga bikin kering :) tapi aku nggak bisa pakai softlens :( gimana donk

    BalasHapus
  7. Cakep amat fairy looknya beb, X2 yang diary ini bagus ya pattern nya , nyaman juga di pakenya

    BalasHapus
  8. waaah aku belum nyobain x2 ini nih beb,ko aku jadi penasaran ya pengen cobain juga deh jadinya hehehe, btw looknya kece beeeb ��

    BalasHapus
  9. cantik banget looknya, aku juga pakai softlens diary ini beb enak dan nyaman banget di mata, aku pakai yg grey btw hehehe

    BalasHapus
  10. Softlens X2 Diary ini memang cute banget ya, apalagi X2 Softlens memang banyak varian dan pilihan ya

    BalasHapus
  11. cantik banget makeupnya, warna soflens-nya juga lucu, jadi makin mirip peri :)
    Sayang aku nggak bisa pakai soflens :(

    BalasHapus
  12. Warna softlensnya lucu. Sbg org yang gak pernah pakai softlens aku pikir tdnya softlens itu cuma bisa dipakai sebulan dua bulan ternyata bisa ya sampai 6 bulanan hehe :D
    Make upnya bagus mbak, kreatif bikinnya :D

    BalasHapus
  13. KIyuutt bangeet~
    Tapi akutu perjuangan banget kalau mau pakai softlense.
    Sebenarnya, baiknya dipakai lamakah?

    BalasHapus
  14. Udah lama pengen beli X2 collection tapi belum sempet-sempet ajaa deh. Semoga bisa soon .. mau yang keungu-unguan

    BalasHapus
  15. suka banget sama warna lensnya, btw makeup looknya bagus bebb fairy fairy gitu.

    BalasHapus
  16. uwuu dari dulu selalu suka soflense dari X2 ini . gapernah ganti ke yg lain karena bagus dan gak perih dimata . coraknya juga lucu - lucu ya beb .. kamucakep banget nih meapnya btw

    BalasHapus
  17. Aku dari dulu sampai sekarang suka pakai x2 juga karena variannya banyak banget.

    BalasHapus
  18. softlens nya ini kira kira bikin mata jadi bigeye ga ya?

    BalasHapus
  19. numpang promote ya min ^^
    Hayyy guys...
    sedang bosan di rumah tanpa ada yang bisa di kerjakan
    dari pada bosan hanya duduk sambil nonton tv sebaiknya segera bergabung dengan kami
    di DEWAPK agen terpercaya di tunggu lo ^_^

    BalasHapus

Hay terimakasih yang sudah meluangkan waktu membaca tulisanku.. Jangan lupa tinggalin komentar kalian yaa sebagai wujud support ke aku, Thank You ♡