Jumat, 07 Desember 2018

# Aleysia Beauty # Lip Cream

Lip Shade Terunik AleysiaBeauty Cascade, Litzy, & Champagne Blush || REVIEW

Assalamualaikum wr.wb
Halo cantik, apa kabar?
Balik lagi nih di blog aku, kali ini aku mau kasih review buat lipstik lokal yang super duper bagus banget menurutku :D

Yaaa.. Produk itu adalah Lip Shade dari Aleysia Beauty , dan kebetulan aku ada 3 macam shadenya yaitu :
03 - Cascade
04- Litzy
05 - Champagne Blush


Aleysia Beauty ini bisa kalian lihat di Official Akunnya di :




Nah gampang banget kan cara dapetin produk ini :)))

Langsung aja yuk kita bahas produknya satu-persatu :D

1. PACKAGING


Dibagian kardus kemasan tertera nma Shade, Komposisi, Informasi tentang netto dan Exp.Date, dan juga logo dari Aleysia Beuatynya.
Lip Shade ini mempunyai netto 5g


Packaging dari Lip Shade Aleysia Beauty ini termasuk simpel tapi beneran cantik. Keliatan elegennya, selain itu tempatnya terbuat dari plastik tapi transaparan dan sedikit doff, jadi kita juga masih tetap bisa melihat isi dari Lip Shade ini. Dan lagi, design dari produknya juga cantik banget :D




Informasi tentang nomor shade dan manaya juga tertera dibagian bawah kardus mapupun produknya ya :D 

2. APLIKATOR


Aplikatornya ini aku suka banget, karna benar-benar membantu kita mengaplikasikan produk ke bibir tanpa harus takut kebanyakan atau cemong-cemong karna bentuknya yang bener-bener simpel :)))

3. TEKSTUR DAN WARNA



Selain didukung dengan aplikator yang bagus, Lip Shade dari Aleydia Beauty memiliki tekstur yang sangat lembut dan bener-bener mudah buat di aplikasikan ke bibir. Sekali oles saja produk ini bisa ngecover dari bibir, jadi kita juga gak perlu mengaplikasikan produk terlalu banyak agar warnanya bisa keluar.

Warna dari Lip Shade Aleysia Beauty Cascade, Litzy, dan Champagne Blush ini juga termasuk unik tapi sangat cocok untuk kulit wajah sawo matang seeprti aku, enggak keterangan atau kegelapan. Selain itu warna-warnanya juga gak seperti warna-warna lain dari lip cream produk lain. Jadi dia emang punya warna-warna khusus yang tentunya sangat cantik- cantik :))) 

Nah buat kalian yang mau liat video swatches aku menggunakan Lip Shades ini mungkin bisa dilihat dari Instagram aku melalui Link : https://www.instagram.com/p/BrCmGIgjPuS/

4. AROMA

Aku beneran kaget ketika merasakan aroma dari Lip Shade ini, karena dia termasuk unik banget. Lip Shade ini canggih sih menurut aku, dia mempunyai aroma seperti mint, atau seger-seger pedes gitu dan ketika di aplikasikan ke bibir, bibir juga berasa adem dan semriwing persis ketika kita makan permen mint. Dan ini juga yang bikin aku suka sama Lip Shade ini, karena dia mempunya aroma yang unik dan itu enak banget :))))

5. KETAHANAN

Lip Shade ini menurut aku bisa tahan selama 8 jam tanpa touch up dan 5 jam kalau kita pake buat makan terus, apalagi yang berkuah hehe.. Tapi dengan kemampuann ketahanan kayak gitu, Lip Shade Aleysia Beauty yang termasuk lokal ini juga termasuk juara dong. Selain hemat pemakaian dia juga bisa hemat budget karena jelas bakalan awet selama beberapa bulan, tetapi tergantung seberapa sering kita memakaiynya juga yaa :)) Dan untuk Lip Shade dengan kualitas yang sebagus itu dengan harga Rp. 95.000,00 dirasa sebabnding dengan apa yang kita dapetin :D

So? Berminta juga buat nyobain Lip Shade ini. Buruan aja langsung beli ke Official Akunnya Aleysia Beauty :D

Segini aja review dari aku, semoga membantu buat kalian yang lagi cari Lipstik lokal tapi kualitasnya oke banget :D

Jangan lupa kasih komentar kalian dibawah yang bisa juga kasih kritik dan saran ke aku supaya aku kedepannya bisa lebih baik lagi :) Jangan lupa juga buat follow semua sosial media aku biar tau update-update terbaru aku tentang skincare dan makeup.

Terimakasih :))
Wasssalamualaikum wr.wb



~~~~ See you on my next thread ya <3 :)))) ~~~~~~

37 komentar:

  1. baru tahu nih ada brand ini lip shadenya bagus yah aku pengen nyobain yang 03

    BalasHapus
  2. Jarang ada lipcream yang beraroma mint. Biasanya wangi permen yang manis itu ato wangi coklat. Aku jadi penasaran nyobain Aleysia nih beb, apalagi yang shade Cascade. Merahnya aku banget. ❤

    BalasHapus
  3. Iyaaa jarang banget ada lipcream yang ada rasa rasanya apalagi rasa mint..pasti adem bener dipakenya..jadi pengen nyobain kan

    BalasHapus
  4. yang Champagne Blush cantik banget nih beb warnanya, aku jadi penasaran pengen cobain, dari beberapa minggu kebelakang lagi banyak yang coba produk ini ya

    BalasHapus
  5. Aku suka yang cascadeeeeee , warnanya lucuk aja buat ombre lips versi aku hehe . Liat beberapa review ini bagus2 jd makin penasaran deh aku

    BalasHapus
  6. wah aku suka nih sama yang fitzy no 04, enak juga nih aromanya ya ditambah kayanya aplikatornya oke

    BalasHapus
  7. Aq tergoda untuk beli fitzi. Warnanya cantik bangettt... Finishnya juga lumayan ya beb

    BalasHapus
  8. Aku dah penasaran tapi ketahanan cuma 5 jam ya sis. Warna nya cakep banget

    BalasHapus
  9. aku suka ini. ada dingin-dinginnya. wondering ada ga ya mereka shade yang nude banget nya.. hehe

    BalasHapus
  10. aku naksir yang litzy nih. Aroma mint, waah, aku belum pernah coba nih lipcream yang punya aroma mint seger :D

    BalasHapus
  11. ku suka yang fitzy bebquuhh... terus penasaran cobain sih karena baru tau lipstik ada aroma mint nya...

    BalasHapus
  12. Yg no 05 kayanya ok deh tuh. Pengen coba juga. Secara di rumah banyak banget koleksi lipstick aku. Aplikatornya juga lembut ya?

    BalasHapus
  13. Aku suka lipstik yang ada aplikatornya gini. Lipstiknya jugaa gak bisa patah yaa

    BalasHapus
  14. suka banget sama efek mintnya lip shade aleysia, bener2 boost mood banget hehe aku suka yg cascade sama litzy, warnanya cantik :D

    BalasHapus
  15. Aku belum pernah coba lipcream dari brand ini, banyak yg blg bagus siih dan kayaknya warna Cascade menarique juga ��

    BalasHapus
  16. Lihat dari Swatch kayaknya champagne blush sama Cascade warnanya akan sama di bibir aku 😅

    BalasHapus
  17. Aku kayaknya makin pede kalau pakai yang Cascade deh mba. Soalnya warna itu yang slalu aku gunakan. Hehhe.

    BalasHapus
  18. Brand ini lagi banyak diomongin banget ya banyak banget blogger yang mereview soal lipcream ini aku jadi pengen juga nyobain ya penasaran sama shade fitzy nya

    BalasHapus
  19. Aku kayaknya bakal suka sama litzy deh.. lebih ke nude dan kecoklatan.. yang merahnya terlalu terang untukku. Tapi swatchnya bagus untukmu

    BalasHapus
  20. aku penasaran banget sama brand ini karena warnanya orange tone gitu super cantik! harganya gak terlalu mahal juga duhh

    BalasHapus
  21. dari kkemaren produk ini kondar mandir di timeline instagram dan penasaran banget mmau cobaa😭

    BalasHapus
  22. Wah produk baru? Aku baru denger sih. Bagus ya warnanya cantik cantik jadi pengen coba pake deh penasaran hehee

    BalasHapus
  23. udah beberapa kali liat di instagram pada pakai ini, cuma aku belum coba dan sekarang jadi makin pengen coba deh

    BalasHapus
  24. Aku suka bgt shade yg litzy, oh iya ini hasilnya matte atau semi matte? Diliat dari swatchnya semi matte ya.. tp ketahanannya oke juga..

    BalasHapus
  25. 8 jam tanpa touch up?? ini kebayang seperti apa performanya. Apalagi buat ke event penting banget nih bair ngga bolak balik touch up

    BalasHapus
  26. Penasaraann pengen nyobain.. warnanya cakep cakep.. mana ada mint nya lagi.. pasti nyaman banget dipakenya..

    BalasHapus
  27. Tone warnanya cenderung ke orange ya. Kalo harga sih relatif hehehe

    BalasHapus
  28. Terpesona banget aku sama shade Litzy itu. Cakep banget warnanya.

    BalasHapus
  29. Kemasan lipstiknya ini keren banget jDi penasaran nie kayak gimana mau cobain pastinya

    BalasHapus
  30. Ga terlalu mahal sih yaa harganya. Utk ketahanan 5 jam cocok sih menurut aku harganya. Pengen beli yg shade 03😍

    BalasHapus
  31. Sdh punya satu dan menurut aku, aku suka warna dan tekstur nya yg pas diaplikasikan ke bibir tuh sesuai dgn warna di kemasan nya

    BalasHapus
  32. Lipcream yg memang lagi banyak dibahas dan banyak review positive😍. Bisa masuk list bulan depan nih beb 😂

    BalasHapus
  33. Warna lipcreamnya cantik, baru tau ada merek ini, merek lokal yaa? Bukan merek dari artis kan yah

    BalasHapus
  34. Cascade dan Champagnenya bikin aku jatuh cinta nih beb, seneng banget deh sekarang banyak banget pilihan brand lip matte yang kudu dicobain. Dan pilihan warnanya pun beragam banget, yayyy

    BalasHapus
  35. AleysiaBeauty Litzy ini paling suka deh warna swatch nya kak. Aku jadi pengen order nih dan hargga nya worth it ya, apalagi ini produk lokal :)

    BalasHapus
  36. Sekarang banyak banget nih bermunculan lipcream lipcream.. sampai bingung pengen dicobain semua rasanya 💕

    BalasHapus
  37. gila lipcream local sekarang merajalela ya, yang litzy oke juga btw

    BalasHapus

Hay terimakasih yang sudah meluangkan waktu membaca tulisanku.. Jangan lupa tinggalin komentar kalian yaa sebagai wujud support ke aku, Thank You ♡