Jumat, 23 November 2018

# Lip Cream # Lips

Warna Terbaru Purbasari Hi-Matte Lip Cream || REVIEW

Assalamualaikum wr.wb
Haloo cantik, balik lagi di blog aku :)))
Kalau yang sempet liat instastory aku, aku pernah unboxing pake hampers yang aku dapetin dari event Purbasari Influencer Academy 2018 di Hotel Santika Premiere Yogyakarta kolaborasi dengan JogjaBloggirls.

Nah kali ini aku mau review tentang 6 warna terbaru dari Purbasari Hi-Matte Lip Cream yaitu :
06 - Dahlia
07 - Viola
08 - Lunaria
09 - Ixia
10 - Ayyana
11 - Magnolia 



Gimana? Cantik-cantik banget gak warnanya? Mulai dari yang nude sampe yang bold..
Kalian juga bisa liat swatches Lip Cream ini di Instagram aku melalui link : https://www.instagram.com/p/BqefvVoDfUK/

Oke langsung aja kita bahas tentang produk ini ya :))

1. Packaging


Packagingnya termasuk simpel banget tapi memberikan kesan elegan karna seperti kaca padahal cuma plastik tebal, jadi ini juga bisa jadi nilai plus karna jadi bisa aman kalau-kalau terjatuh dengan tidak sengaja. Ceileh :p Selain itu ini jiga bisa memudahkan kita buat langsung tau warna dari lipstik itu. Jadi gak perlu buka-buka in juga hehe

Dibagian depan produk cuma tertera nama produknya yaitu :Purbasari H-Matte Lip Cream" sedangkan untuk nama shadenya ada dibagian bawah. Lengkap dengan nomor dan warna.

2. Aplikator 


Aplikatornya simpel banget dan bener-bener ngebantuin buat ngeolesin produknya ke bibir kita. Gak bikin belepotan juga dan cukup kecil untuk menjangkau celah-celah pinggir bibir dan juga enggak keras ketika dipakainya. Pokoknya ini enak banget lah.

3. Kelebihan :

Nah kalau yang aku rasain sendiri ketika makai Lip Cream ini selain warnanya yang cantik-cantik dan hampir semua aku suka, Lip Cream ini juga tahan lama sesuai dengan namanya yaitu Hi-Matte Lip Cream. Jadi kesannya matte tingkat tinggi hehe :p

Selain itu, ketika dipakai sangat ringan enggak kayak make lip cream yang kadang bikin berat, dan juga terdapat kandungan uv filternya yang bisa menangkal radiasi sinar uv jadi kita gak perlu make sunscreen untuk bibir lagi kalau make produk ini.

Harga dari Hi-Matte Lip Cream Purbasari ini juga termasuk ramah dikantong dan juga produknya gampang banget didapetin karna udah ada banyak banget counter-counter purbasari yang bisa kita temuin.

4. Kekurangan :

Aku hampir belum menemukan kekurangan dari produk ini.

Yuk berminat juga buat punya Lip Cream ini? Buruan langsung ke counter-counter purbasari terdekat atau bisa juga lewat official onlinenya.

Sekian dulu ulasan aku tentang Hi-Matte Lip Cream Purbasari ini. Nantikan review selanjutnya dari aku ya :)))

Jangan lupa juga kasih komentar kalian dibawah bisa juga isinya kritik dan saran buat aku biar aku kedepannya bisa lebih baik lagi dalam penyampaiannya :) Jangan lupa juga follow semua akun sosial media aku dibawha buat tau update-update terbaru dari aku tentang skincare dan makeup.

Terimakasih :)))
Wassalamualaikum wr.wb


~~~~~ See you on my next thread ya :D <3 ~~~~~

16 komentar:

  1. Bener bangeeeet nih, aku pakai produk lip-crean ini enak banget dibibir gak lengket sih bagi aku dan tahan lama juga. Ditambah warnanya cakep cakeeeeep

    BalasHapus
  2. Wah aku suka banget sama packagingnya.. Warnanya banyak dan cantik-cantik sekali yaaa.. Jadi mau belii

    BalasHapus
  3. Omaygot..warnanya kece badai...aku pas di mall kmrn sempet liat lipstik ini dan cobain lumayanlah..harganya pun murah beb..terjangkau

    BalasHapus
  4. wah ini purbasari yang series dua nya ya? aku belum nyobain ih yang ini, kalo yg dulu yang series awal itu aku udah nyobain warnanya cakep2, yang ini juga cakep ya <3

    BalasHapus
  5. purbasari salah satu produk lokal yang aku suka banget. terlebih lip cream nya. aku paling suka yang ixia. cantik banget itu. haha

    BalasHapus
  6. Yang shades untuk warna nude nya cakep lho mba.. dan walaupun belum pernah coba tapi kayaknya enak di bibir

    BalasHapus
  7. Favorit aku yang Dahlia sama Ayanna. Sebenernya aku suka semua sih dari keenam shades itu.
    Warnanya pigmented banget, bisa keluar banget, nyata di bibir.
    Kalo mau repurchase juga murah banget harganya.

    BalasHapus
  8. wow cakep banget yaaa shades terbaru mereka..
    aku juga punya hi-matte tapi masih versi lama..
    pengen coba beli yg wrna terbarunya deh

    BalasHapus
  9. mba saran ya hehe besok bikin swatch di bibir mba supaya readersnya kebayang kalo dipake di bibirnya gimana hehe aku juga sbnrnya kurang puas liat di tangan doang:")

    BalasHapus
  10. Salah satu lipcream favoritku si Purbasari ini, matte tapi ngk bikin kering, warnanya juga bagus bagus

    BalasHapus
  11. Wah udah nambah lagi aja warnanya! Pas banget aku penasaran sama yang warna coklat kaya nomer 10 sama 11 :D Menariiik

    BalasHapus
  12. Nomor 6 sama 8 kok cakep banget sih, jadi pengen cobain juga. Selama ini belum pernah cobain lipstick purbasari ini *kemana aja gue ya. hehe

    BalasHapus
  13. Aku tidak terlalu suka dengan lip cream purbasari ini karena menurut aku tidak cocok di bibir aku bibir aku tipikal bibir yang kering dan mudah mengelupas sementara krim ini malah hasilnya kering banget di bibir aku

    BalasHapus
  14. Asik akhirnya ada warna yg kecoklatan gini.
    Mau nyari no. 10 dan 11 ah :D

    BalasHapus
  15. aku juga punya iniiii, aku pake yang shade Lunaria dan Ixia.. lembut banget di bibir, tapi sayang lumayan cepat hilang shadenya di bibirku..

    BalasHapus
  16. Cuuusss beli ini produk lippen dari Purbasari yg terbaru . Warna nya pigmented ngga mba di bibir? Krn bagus2 warna nya

    BalasHapus

Hay terimakasih yang sudah meluangkan waktu membaca tulisanku.. Jangan lupa tinggalin komentar kalian yaa sebagai wujud support ke aku, Thank You ♡