Minggu, 04 November 2018

# Mask # Noera

NOERA Peel Off Mask Aloe Vera by @noerabeautyhouse || REVIEW

Assalamualaikum wr.wb ..
Haloo teman-teman, ketemu lagi di blog aku :))
Kali ini aku mau bahas tentang masker peel off lokal yang menurut aku super duper bagus buanget :)))

Masker Peel off itu adalah "NOERA Peel Off Mask Aloe Vera". Masker ini adalah masker lokal yang di produksi oleh Noera by Reisha atau bisa langsung dilihat di official instagramnya di https://www.instagram.com/noerabeautyhouse/ . Yuk kita mulai review produk ini aja yuk :D

Masker Peel Off Aloe Vera dari NOERA ini terbuat dari aloe vera, madu, dan daun teh yang mempunyai kegunaan untuk:

- membantu mengatasi masalah jerawat dan komedo
- mendinginkan kulit karna iritasi atau radang
- mencerahkan kulit wajah
- melembabkan kulit kering
- menghilangkan flek karna sinar matahari

Berikut adalah packagingnya :



Packagingnya bener-bener menarik dan bener-bener menjadi ciri khas dari produk Noera by Reisha ini. Keterangan di kemasannya juga lengkap dan mudah dipahami sehingga kita tidak perlu banyak tanya atau cari-cari perihal bahan dasar atau cara pemakaian sampai kegunaan atau masa expied. Karna itu semua sudah terpampang dengan nyata di kemasannya :p

Dan ini adalah penampakan tekstur nya : 


Tekstur dari masker ini sedikit kasar seperti tepung beras dan berbau seperti mint. Ketika di campurkan dengan air baunya pun persis seperti bau mint tetapi di dalam kandungannya tidak ada keterangan kalau ada mint nya. Nah lo canggih juga yaa :)))

Setelah di campurkan dengan air, teksturnya menjadi seperti masker biasanya dan harus kita aplikasikan langsung ke wajah karna masker ini termasuk cepat mengeringnya yang hanya membutuhkan waktu 5-10menit saja.

Perbedaan peel off mask dengan masker biasa adalah di kelupasnya setelah masker ini mengering. Ketika masker ini dikelupas, rasanya bener-bener bikin terheran-heran karna gak berasa sakit sama sekali, bahannya seperti karet tapi itu lunak banget jadi bener-bener enak ketika dilupas.

Masalah mengangkat kotorannya? Jangan salah, peel off mask aloe vera by Noera ini juarak juga loh, mampu mengangkat kotoran-kotoran di muka kita. Sehingga setelah dibilas dengan air muka kita bakalan terasa bersih sampai pori-pori dan juga bebas komedo serta minyak berkurang. 

Sesuai dengan kegunaannya dan taggline di kemasan, penggunaan masker ini secara rutin akan memberikan efek cerah dan bersih ke kulit muka serta bebas dari jerawat :))))

Kalau yang mau lihat mini video tutorial pemakaian masker ini bisa langsung mampir ke instagram aku, caranya tinggal klik : https://www.instagram.com/p/BpwQXfSDAk2/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=1fx34of3f719y


Sekian review aku tentang masker yang juarak ini. Pokoknya kalian wajib cobain masker lokal yang satu ini :)))

Terimakasih karna sudah mampir ke blog aku, Aku tunggu komen kalian yang bisa juga ngasih kritik dan saran ke aku supaya aku kedepannya lebih baik lagi. Jangan lupa juga follow semua media sosial aku biar kalian dapetin update-updatean terbaru aku tentang makeup dan skincare. 
Wassalamualaikum wr.wb



~~~~~~ See you on my next thread yaa :)) <3 ~~~~~

8 komentar:

  1. Hmm.. Boleh dicoba nih aku taunya noera itu banyaknya tea detox dll hihi gatau ada maskernya juga beb. Ternyata ada yaah penasaran neeeh

    BalasHapus
  2. waaah aku belum pernah cobain masker peel of nya Noera, aku baru cobain scrub sama lotion nya, wanginya enak, btw ini harganya berapa ya beb? ku kepoo pengen cobain juga hehehe

    BalasHapus
  3. Aku suka nih ama masker peel off hehe enak aja gitu pas bagian ngelupasinnya. Tapi yg Noera ini blm pernah coba sih

    BalasHapus
  4. Masker lokal yang pernah aku pakai itu adalah bentonite clay dari Haple. Pas banget udah mau habis. Nanti mau cobain masker ini aah soalnya enak ya tinggal peel off gitu

    BalasHapus
  5. Aku jadi penasaran pengen juga nyobain masker dari Noera ini, makin banyak produk-produk dari brand lokal yang bagus bagus ya

    BalasHapus
  6. Aq kepo sama maskernya. Kmrin aq sempet coba untuk langsingin badan aja dari noera ini.

    BalasHapus
  7. Satisfying banget yaaa pas ngelupasnyaaa, bebbbb. Kalo peel off mask gini sensasinya ya pas ngelopekinnya itu, wkwkwk.
    Masker ini recommended banget ya, jadi pengen nyobain deh. Another racun cinta of the day banget.

    BalasHapus
  8. Packagingnya ijo ijo gitu ya, jadi kebayang juga segernya setelah menggunakannya :)

    BalasHapus

Hay terimakasih yang sudah meluangkan waktu membaca tulisanku.. Jangan lupa tinggalin komentar kalian yaa sebagai wujud support ke aku, Thank You ♡