Senin, 05 November 2018

# Face Care # Facial Wash

BRIGHTENING SERIES RAIKU Beauty SkinCare Lokal Halal dan Aman || REVIEW

Assalamualaikum wr.wb
Haloo teman-teman, terimakasih sudah mampir lagi di blog aku.
Kali ini aku mau bahas tentang skincare lokal terbaru yang lagi hits dikalangan beauty enthusiast di Indonesia.

Skincare itu adalah Rangakaian Brightening dari RAIKU Beauty. Aku sendiir mendapatkan produk ini karna kolaborasi dengan Rashamanagement. RAIKU Beauty sebenarnya memiliki 2 macam rangkaian yaitu Brightening dan Anti Aging. Aku memilih Brightening karna memang aku punya problem kulit muka yang kusam.


Sebelum kita bahas lebih jauh tentang produknya, aku bakalan jelasin sedikit tentang RAIKU Beauty ini. Jadi, RAIKU Beauty adalah produk skincare dari Indonesia yang mempunyai definisi sederhana karna ingin mengangkat kecantikan wanita-wanita Indonesia secara alami tanpa pulasan yang berlebihan. Kandungan skincare ini juga dijamin ebbas bahan-bahan senyawa berbahaya dan paraben karna produk ini sudah terdaftar di BPOM dan mempunyai sertfikasi Halal dari MUI. WOW banget gak sih :)))

Sekarang mari kita bahas tentang rangkaian Brightening dari RAIKU Beauty ini:


RAIKU Brightening series diformulasikan khusus untuk semua jenis kilut, efektif untuk meratakan warna dan membuat kulit terlihat lebih bersih, cerah, dan bersinar.

A. Packaging

Ini adalah penampakan dari Brightening dari produk RAIKU Beauty :
- Cleansing Cream
- Cleansing Foam

- Brightening Toner
- Brightening Serum
- Brightening Morning Cream
- Brightening Night Cream

Di dalam rangkaian ini terdapat 2 warna kemasan yang berbeda. Perbedaan itu menunjukkan peredaan kegunaan masing-masing dari produk tersebut. Untuk yang berwarna hijau adalah produk yang berfungsi sebagai cleanser (pembersih), sedangkan untuk yang berwarna pink atau merah muda adalah untuk brighteningnya. Kemasan yang dipunyai pun unik dan simpel sangat cantik, mempunyai warna yang seperti water colors yang benar-benar terlihat mewah jadinya :)))

B. Kandungan Aktif
Rangakaian Brightening mempunyai beberapa kandungan aktif di tiap produknya yaitu:

1. Niaciamide
Merupakan jenis vitamin B yang dapat membantu melembabkan wajah sehingga dapat menyamarkan noda dan keriput. Zat ini juga dapat membantu mencerahkan dan meratakan kulit.

2. Ekstrak Beras
Mengandung antioksidan alami, ekstrak beras menimilasir kerusakan karena radikal bebas dari lingkungan atau sengatan matahari. Kandungan ini juga membantu membuat kulit tampak lebih cerah dan lebih lembab.

3. Safflower
Minyak safflower mengandung asam linoleat yang membantu mengunci kelembaban wajah serta membuat wajah terlihat lebih bercahaya.

4. AHA
Senyawa asam yang berperan sebagai eksfloliator yang baik untuk membuat wajah menjadi lebih cerah serta mengatasi masalah pigmentasi.

Sedangkan untuk rangkaian cleansernya, mempunyai kandungan aktif:
1. Vitamin E
Memiliki manfaat untuk mempercepat regenerasi sel kulit mati, sekaligus menutrisi dan menjaga kulit agar tetap lembut saat dibersihkan.

2. Ekstrak Chamomile
Berfungsi sebagai anti-inflammatory dan anti-bacterial yang bermanfaat untuk mencegah jerawat yang diakibatkan oleh bakteri dan kotoran, Selain itu Ekstrak Chamomile juga terbukti hypoallergenic dan mengandung zat antioksidan yang tinggi. Efek ekstrak chamomile yang menenangkan dalam Raik Cleansing Cream membuat wajah emnjadi lembut setelah dibersihkan.

3. Ekstrak Beras
Mengandung antioksidan alami, ekstrak beras menimilasir kerusakan karena radikal bebas dari lingkungan atau sengatan matahari. Kandungan ini juga membantu membuat kulit tampak lebih cerah dan lebih lembab.

C. Cara Pakai 
1. Cleansing Cream
2. Cleansing Foam

3. Brightening Toner

4. Brightening Serum

5. Brightening Morning/Night Cream


Gimana produk ini bekerja di kulit aku???
Kesan pertama yang benar-benar aku rasain dari pemakaian rangkaian Brightening dari RAIKU Beauty ini adalah kulit muka aku jadi benar-benar lembab dan gak kering, serta jadi lembut. Selain itu setelah rutin dipakai kulit juga menjadi cerah dan bisa dilihat dari foto ku dibawah ini:

Terlihat jelas perbedaan kecerahan antara tangan dan muka aku kan? So. Produk ini beneran worth it :))))

Selain itu bisa juga tonton mini video tutorial pemakaian rangkaian Brightening RAIKU Beauty ini di instagram aku melalui link : https://www.instagram.com/p/BpyvypuD0py/

Oke kayaknya cukup segini aja review dari aku tentang rangkaian Brightening dari RAIKU Beauty ini. Jangan lupa juga follow official akun instagram dari RAIKU Beauty melalui link : https://www.instagram.com/raikubeauty/

Terimakasih sudah mampir di blog aku, Aku tunggu komentar kalian dibawah yang bisa juga ngasih kritik dan saran ke aku untuk kedepannya aku lebih baik lagi dalam hal per blog-an. Jangan lupa juga follow semua media sosial aku buat dapetin update-update terbaru dari aku tentang makeup dan skincare.
Wassalamualaikum wr.wb


~~~~~ See you on my next thread yaa :))) <3 ~~~~~

22 komentar:

  1. Wah raiku produk local yang lagi heboh banget nih, enaknya ya beb kamu cocok pakainya. Aku juga ada pakai produk raiku ini. Tapi gak begitu cocok. Sedih banget. Padahal yang pada pakai nampak hasilnya memuaskan tapi di daku tidak.

    BalasHapus
  2. Raiku everywhere, gilak ne skincare segitu boomingnya. Dan emang bagus sihh, yg anti aging aja bisa bkin cerah apalagi yg Brightening nyaaa ><

    BalasHapus
  3. PAda berbondong bondong ngereview produk raiku, btw semua skincarenya mengandung alkohol kah? Soalnya aku mikir 2 kali kalau mau pake.skincare yg ada alkoholnya.hehhee

    BalasHapus
  4. Nah aku sudah berencana buat nyobain produk Raiku varian brighteningnya nih sist, sepertinya bagus yaa pingin deh

    BalasHapus
  5. samaan nih kak, aku juga pakai raiku yang brightening series.. enak ya, cepat meresap ke kulit.. tapi kalau aku gak bisa pakai tonernya tiap hari, jadi over exfoliate soalnya hehee..

    BalasHapus
  6. aku punya yang anti-aging series tapi aku belum review nih, lembab banget dan bikin kulit keliatan sehat gitu. suka deh sama raiku beauty :D

    BalasHapus
  7. wah ada niacinamidenya! salah satu bahan favorit buat ngilangin bekas jerawat nih. lucu pula kemasannya, worth to buy gak sih?

    BalasHapus
  8. Aku juga suka nih sama Raiku Beauty. Gilsssss banget yaaaaa brand lokal sekarang bagus-bagus semua! Inovasinya nggak kalah sama produk-produk dari luar negeri.

    BalasHapus
  9. Langsung keliatan hasilnya ya, jadi penasaran banget sama raiku brightening series, apalagi banyak review bagus tentang produk ini

    BalasHapus
  10. Ini lagi ngeHITS banget ya, banyak yg review ini. Aku smp hatam bacanya, so far ttp suka dan penasaran pengen coba. ❤️❤️❤️

    BalasHapus
  11. Aku juga suka dengan skincare Raiku, punyaku varian anti aging. Efek brightening-nya di kamu kelihatan jelas banget bedanya antara wajah dan tangan yaa!

    BalasHapus
  12. Banyak banget beb yang Review produk Raiku yaa, efek brightening nya yang jadi racun banget sih, soalnya sengatan matahari sekarang emang luar biasa jadi perlu perawatan kayak produk Raiku ini

    BalasHapus
  13. Aku pengen banget nyobain toner dan serum nya Raiku, brb beli di Sociolla ah nanti. Soalnya aku lagi suka pakai segala toner and serum hehehe

    BalasHapus
  14. Samaan beb aku juga lagi pake rangkaian ini hihi, cleansing creamnya mantul yaa

    BalasHapus
  15. Aku pengen banget coba skincare dari raiku.. Langsung order karna keracunan review dari kakak. Ditunggu review selanjutnya kakak ~~~ aku suka banget sama review dari kakak.

    BalasHapus
  16. Yang aku tahu, kalau ada ekstrak beras itu bagus utk mencerahkan kulit wajah. Makanya Raiku tuh recomend skincae lah menurut aku. Kandungan isi nya bagus

    BalasHapus
  17. Skincare favorit aq saat ini nih. Secinta itulah aq sama taiku ini. Apalagi serumnya. Beuhh cintaa

    BalasHapus
  18. Produk-produk lokal emang lagi bersaing ya sekarang. Dan nggak nyangka juga produk dari Raiku ini lagi hits sekarang, jadi pengen coba!😍

    Rhialita

    BalasHapus
  19. Raiku ini packagingnya super gemas sekali! Aku pengen cobain deh siapa tau cocok sama kulitku

    BalasHapus
  20. Aku lagi nyobain yang anti aging series nya, ini penasaran sama yang brightening series ya karena pasti memberikan hasil yang cukup terlihat jelas ya dibandingkan yang anti aging series

    BalasHapus
  21. raiku ini kayanya skincare yang lagi hits banget ya. . aku jadi penasaran karena dia buat anti-aging ..

    BalasHapus
  22. Aku juga pake ini...yg anti aging

    BalasHapus

Hay terimakasih yang sudah meluangkan waktu membaca tulisanku.. Jangan lupa tinggalin komentar kalian yaa sebagai wujud support ke aku, Thank You ♡