Rabu, 21 November 2018

# Make Up # Powder

Oil Control Matte Powder Purbasari || REVIEW

Assalamualaikum Wr.Wb...
Haloo cantik :)))
Terimakasih sudah berkunjung di blog aku. Sesuai judulnya aku bakal kasih review tentang produk dari Purbasari Makeup yaitu "Oil Control Matte Powder".


Nah sesuai dengan namanya, produk ini adalah bedak padat yang dapat digunakan bagi yang punya jenis kulit berminyak. Karna bedak ini dapat mengontrol produksi minyak di kulit wajah kita.  Ini lah dia kemasan dari Oil Control Matte Powder Purbasari :



Sebenarnya Produk ini memilki 2 varian warna yaitu Honey Beige dan Natural, sedangkan yang aku gunakan yaitu Natural yang memang sesuai dengan skin tone aku.

Oil Control Matte Powder dapat memberikan efek matte dan tidak mengkilap di wajah serta kemasannya yang travel friendly memudahkan kita buat membawanya kemanapun.
Untuk aplikatornya sendiri termasuk masih enak dipakai karna bisa enggak terlalu banyak produk yang keambil jadi b uat touch up ini sangat nyaman dan pas.


Tekstur dari bedak padat ini termasuk juga enak dan enggak banyak fall out, jadi ketika produk diambil enggak banyak yang berceceran dna juga termasuk enak buat dibaurkan. Selain itu teksturnya yang ringan juga jadi nambah nilai plus dari produk ini.


Bagaimana produk ini setelah dipakai?
Bisa dilihat dari foto berikut : 


Terlihat perbedaan kan kan? Setelah pemakaian wajahku jadi terlihat matte dan tidak mengkilap daripada sebelumnya. Dan juga warnanya terlihat natural, namun untuk coveragenya tetap tergantung seberapa yang kita inginkan. Aku memakai produk ini cukup 2 layer saja sudah cukup dan lumayan memberikan efek matte namun belum sepenuhnya mengcover bekas-bekas jerawat aku. Tapi itu gak masalah karna ini cocok digunakan untuk daily yang gak usah terlalu banyak dan lama makeup :)))

Nah seperti yang aku bilang sebelumnya, produk ini jadi salah satu favourite daily makeup aku karna cuma tinggal pake sunscreen, bedak, dan lipstik. Ini adalah salah satu contoh daily makeup kau menggunakan Oil Control Matte Powder dan Lipstik Purbasarii Hi-Matte Lip Cream : 


Gimana? Tertarik juga buat cobain produknya ini? Bedak ini harganya juga termasuk mursidah (murah sekali dah) :D Kana hanya Rp. 20.000,- di counter-counter purbasari atau online.
Nah untuk Lipstiknya sendiri ada warna terbaru dari Purbasari Hi-Matte Lip Cream. Mau tau? Tunggu reviewnya di blog aku selanjutnya yaa :P

Sekian dulu review aku tentang '"Oil Control Matte Powder Purbasari" ini jangan lupa follow Official Instagram Purbasari Make Up di : https://www.instagram.com/purbasarimakeupid/
                                                        
                                                        https://www.instagram.com/purbasari_indonesia/

Jangan lupa juga buat follow semua sosial media aku buat dapetin update-update terbaru aku tentang skincare dan makeup. Jangan lupa juga komen dibawah yang bisa juga kritik dan saran buat aku yang bisa bikin aku kedepannya lebih baik lagi.
Terimakasih :)))
Wassalamualaikum Wr.Wb


~~~~~ See you on my next therad ya :D <3 ~~~~~

14 komentar:

  1. Emang murah banget sih ya produk Purbasari ini, cocok banget buat kantung mahasiswaa hahaha

    Love,
    deniathly.com

    BalasHapus
  2. Wah aku penasaran parah sih sama produk dari purbasari ㅠㅠ
    Keliatannya bagus dan banyak yang suka ya kak. Makasih reviewnya

    BalasHapus
  3. Harganya muraaah bangeeet mba .. tapi kaau memang cocok dan pas di kulit sih kenapa nggaa ya . Looks good on you

    BalasHapus
  4. Itu beneran mba harga nya 20rb? Murah sekali. Tapi ok kok ya ketika dipakai. Lihat review mu ini jadi tahu kalo cushion nya Purbasari walau harga nya murah pun tdk terlihat murahan

    BalasHapus
  5. Wah aku blm pernah coba.. Dan cocok ya bikin wajah tambah cantik, packagingnya juga terlihat bagus untuk harga yg lumayan murah bagi teman2 mahasiswa dan anak sma.. Wah daebaaak

    BalasHapus
  6. aku juga punya nih bedaknya meskipun tone warnanya ga masuk dan kebetulan kulit aku kering jadi sering aku pakai buat eyeshadow di bagian tulang mata hihi

    BalasHapus
  7. udah pernah nyobain bedak ini alus banget tapi sayang di aku jatuhnya jadi kering *emang bawaan kulit sih

    BalasHapus
  8. Cocok banget ya dipakai untuk daily use, karena terlihat ringan di kulit dan formulanya lembut, Jadi mau coba 😍

    BalasHapus
  9. Banyak orang yg suka bedak ini, hasilnya emg lumayan sih. tapi kalo kata aku, muka ku jd keliatan pake bedak. ada tekstur powdernya gitu wkwk

    BalasHapus
  10. Aku juga make loh beph. Hasilnya emang bagus dengan harga yang sangat terjangkau ����
    Bahkan udah beli lagi nih stock

    BalasHapus
  11. Kalo di aku yang pemilik kukit kering mungkin aku ada perspektif yang beda kali yah ka kalo di aku kering banget dan bikin tekstur kelihatan gara2 teksturnya ��

    BalasHapus
  12. Aku sudah lama banget pengen cobain ini bedak tapi selalu kelupaan beli, sepertinya bulan ini harus mencobanya deh.

    BalasHapus
  13. Powder ini kayanya fokus ke oil control ya bukan ke coverage. aku belum pernah coba sihhh, jadi penasaran kalo di wajahku gimana :D

    BalasHapus
  14. banyak yang suka sama bedak purbasari ini ya katnya oil controlnya oke gitu. Aku belum pernah coba nih sayangnya >.<

    BalasHapus

Hay terimakasih yang sudah meluangkan waktu membaca tulisanku.. Jangan lupa tinggalin komentar kalian yaa sebagai wujud support ke aku, Thank You ♡