Selasa, 20 November 2018

# Beauty Event # Purbasari

Purbasari Influencer Academy 2018 Yogyakarta #PIA2018YGY || EVENT

Assalamualaikum Wr.Wb..
Balik lagi di blog aku hehe
Kali ini aku mau bagi cerita tentang event yang bulan ini aku ikutin. Nah event itu adalah Purbasari Influencer Academy 2018 yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 03 November 2018 di Hotel Santika Premiere Yogyakarta.
Event ini adalah event yang diselenggarakan oleh Purbasari yang bekerjasama dengan DParis Silver dan aku dateng ke acara ini kolaborasi dengan Komunitas JogjaBloggirls yang bisa dilihat di Official Instagramnya : https://www.instagram.com/jogjabloggirls/ . Sebelumnya Event ini juga udah dilaksanakan di beberapa kota besar di Indonesia seperti: Jakarta, Surabaya, Bandung, dan Semarang. Dan menurut info, sebentar lagi akan ada PIA 2018 di Bali :)))

Oke sekarang langsung aja aku cerita tentang eventnya, sebelum kita masuk ke ruang acaranya kita diharuskan buat foto di photobooth yang udah disediakan dengan membawa produk dari Purbasari. Setelah itu kita dianjurkan untuk menguploadnya di Instagram Feed kita dengan menggunakan hashtagg yang sudah ditentukan.


Setelah kita masuk, karna aku termasuk tamu undangan VIP jadi aku dikasih tempat duduk di paling depan dan langsung kita disuruh coffebreak dulu sembari menunggu semua peserta hasir semua.

Setelah semua peserta hadir dan acara dimulai, acara pertama yaitu Personal Branding dan Writting Class yang diisi oleh Anunk Aqeela dimana Anunk Aqeela ini adalah seorang desainer dan trainer di bidang personal branding. Banyak hal yang disampaikan oleh Mbak Anunk Aqeela yang semuanya mengarah pada bagaimana cara kita untuk membuat diri kita dapat dikenal dan dipercaya serta diikuti oleh masyarakat luas atau pihak-pihak tertentu.

Setelah itu dilanjutkan dengan Photograpy Class yang diisi oleh Natasha Estelle dimana di kelas ini kita diberi banyak sekali tips dan trik ketika kita akan mengambil suatu gambar. 

Setelah kelas fotografi kita diberi kesempatan untuk istirahat makan siang yang sudah disediakan. Untuk kelas selanjutnya yaitu MakeUp Class yang diisi oleh salah satu beauty influencer dan MUA dari Malang yaitu IniVindy. Di kelas ini kita bersama kak Vindy bermakeupan dengan produk-produk Purbasari yang dilakukan serentak bersama-sama dengan semua peserta saat itu. 

Dan inilah dia hasil makeup aku menggunakan semua produk dari purbasari di atas sewaktu Makeup Class bersama IniVindy : 

Dan setelah makeup kelas tersebut tentunya pengumuman banyak macam kategori yang diberikan. Seperti, best writting, best photograpy, best makeup dan nantinya juga akan diberikan bagi yang share berbagai kegiatan selama acara Purbasari Influencer Academy 2018 ini di Instagram.

Overall aku suka banget dengan event ini karna selain ilmu yang didapat sangat berguna untuk aku yang sedang menyukai dunia makeup dan beauty blogger, setelah acara ini juga aku mendapat goodie bag dan hampers yang isinya itu adalah warna terbaru dari Purbasari Hi-Matte Lip Cream. Nah untuk itu nanti aku bakalan kasih juga review aku tentang produk itu ya :)))
Selain itu semua keseruan aku ketika event ini bisa dilihat melalui Highlight Instagram aku yang bisa di lihat melalui link : https://www.instagram.com/nurhasanif/ dengan judul PIA2018.

Kayaknya segini aja cerita aku tentang event Purbasari Influencer Academy 2018 Yogyakarta ini. Jangan lupa follow Official Instagram dari Purbasari di link :


Terimakasih sudah emluangkan waktunya untuk membaca cerita aku. Jangan lupa kasih komen kalian dibawah yang bisa juga jadi kritik dan saran buat aku agar kedepannya aku bisa lebih baik lagi. Jangan lupa juga buat ikuti semua media sosial aku biar kalian bisa dapetin update-update terbaru dari aku.
Wassalamualaikum Wr.Wb


~~~~~See you on my next thread ya :D <3 ~~~~~

24 komentar:

  1. Wahhh kayanya seru banget eventnya apa lagi dapet goodie bagnya banyak bangettt kakã… ã… 

    Terus berkarya kak

    BalasHapus
  2. Ahh seru banget acaranya..
    Aku paling suka kl ada event product sekaligus makeup class. Tambah ilmu tambah koleksi product juga. Hihi

    BalasHapus
  3. Acara begini memang rameee banget ya! Dan paling asyik karena ketemu bareng dan kumpul dengan para pecinta make-up jugaaaa

    BalasHapus
  4. Wah seru ya acaranya, next mau dong direviewin semua produknya yg di dapat, penasaran deh sama resultnya

    BalasHapus
  5. Padahal Eny Langen banget ikut event kayak gini. Tapi sayang Banjarmasin blm ada kak.. Purbasari produk lokal yang suka banget Eny pake loh...

    Enychan

    BalasHapus
  6. Suka sama event seperti ini suka nambah ilmu, apalagi ada acara make up tutrialnya ya, aku pun suka sama produk Purbasari

    BalasHapus
  7. Seru bangeeeettt acaranyaaaaa! Aku berharap acara serupa juga diadakan lagi di Jogja (lagi) dalam waktu dekat. Huehehehehee :)))))
    Karena emang sebagus itu acaranyaaaaaaaaa!! Full of benefit and insights!
    \(^_^)/

    BalasHapus
  8. Meriah ya acaranya�� Aku juga pernah ikut event gini, bisa Make up bareng, sharing dll. Seruuu ya tambah teman dan pengalaman

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. Beauty class nya ini vindy ya, wah ku juga mau dateng kalau MUA nya vindy. Btw ku juga suka produk lokal Purbasari

    BalasHapus
  11. Acara purbasari seru nih, banyak ya yang ikutan, dan acaranya benar benar banyak menambah ilmu banget ya. Akhirnya ada dapat goody bag juga..

    BalasHapus
  12. Wah waktu ada di Jakarta, aku belum jadi beauty blogger. jadi gak ikutan deh huhuhu

    BalasHapus
  13. Jadi menyesal sekali kemarin yg di bandung ga ikutan, ternyata acaranya seru ya beb :(

    BalasHapus
  14. Sayang banget waktu purbasari bikin event ini di Jakarta, pas banget aku lagi ada acara keluarga. Liat di IG nya Purbasari, event ini emang bagus bangeett. Semoga tahun dpn pas punya waktu utk hadir

    BalasHapus
  15. Hasil makeupnya bagus... flawless dan rapih gitu. Kayaknya emang tekstur kulitmu juga mulus ya jadi makeupnya simpel aja tapi gemes

    BalasHapus
  16. Waktu di Jakarta Ada, aku nyesel banget ga ikutan. Sekarang mupeng liat temen - temen pada ikutan hikss

    BalasHapus
  17. dari di Jakarta aku ngikutin ini nih, cuma gak ikutanlangsung cuma merhatiin temen-temen yang lain ikutan hahah

    BalasHapus
  18. Banyak ya yg ikutan Purbasari Influencer Acady, jd pgn deh ikutan juga biar ngerasain keseruannya :D

    BalasHapus
  19. Seru banget event yang seperti ini. Goodie bagnya banyak juga ya. Hihi Ditunggu reviewnya.

    BalasHapus
  20. Aduh seru banget ya di event-nya purbasari ini dan dapat hampers yang banyak sekali juga

    BalasHapus
  21. Seru ya beb eventnya, aku jadi ngiler deh soalnya belum pernah ikut event beauty gini ��

    BalasHapus
  22. Keliatannya seru ya acara purbasari ini.. waktu itu di Bandung jg pernah ada tapi aku gak bisa ikutan huhu sedih..

    BalasHapus
  23. Seru banget ya acaranya, bisa ketemu temen banyak jg, aku ga ikut yang di Jakarta, tau kalo seru gini mah aku ikutan hhuhuhu

    BalasHapus
  24. aku juga baru kemaren ikutan acaranya kak emang seseru itu ga cuman seru aja tapi padat materinya berharap bgt next time ada event lagi seperti ini

    BalasHapus

Hay terimakasih yang sudah meluangkan waktu membaca tulisanku.. Jangan lupa tinggalin komentar kalian yaa sebagai wujud support ke aku, Thank You ♡