Rabu, 14 November 2018

# Body Care # Noera

NOERA Slimming Tea, Solusi Punya Berat Badan Idaman yang Aman dan Sehat || REVIEW

Assalamualaikum wr.wb...
Haloo teman-teman, kabar baik kan pastinya? :D
Terimaksih sudah mampir kembali di blog aku.
Dan ini adalah kolaborasi aku dengan komunitas Bloggirls.ID yang bisa di lihat melalui official Instagramnya di link : https://instagram.com/bloggirls.id?utm_source=ig_profile_share&igshid=1x2uyqxm2g44s
Kali ini aku bakalan kasih tau tentang produk yang khususnya pengen punya badan yang ideal ataupun langsing tapi dengan cara yang sederhana dan tentunya aman :)

Yaaa... Solusinya yaitu minum Slimming Tea dari NOERA. 
NOERA Slimming Tea merupakan produk herbal yang di produksi untuk membantu yang ingin mempunyai badan idaman namun sehat.
Noera Slimming Tea ini 100% Halal dan 100% Herbal karna terbuat dari bahan herbal alami yang berkualitas tinggi seperti: Green tea, Daun Senna, dan Madu.

Sebelum jauh bahas tentang produk ini, inilah produk dari Noera Slimming Tea ini: 





Dalam kemasan Noera Slimming Tea terdapat beberapa keterangan, yaitu:

A. Manfaat Slimming Tea :
    - Membantu menurunkan berat badan
    - Mengurangi kolesterol
    - Membuang racun dalam tubuh
    - Melunturkan lemak
    - Membantu proses pembuangan kotoran dalam tubuh
    - Menyegarkan badan

B. Aturan Minum :
      Seduh 1 sachet teh dengan 500 mL air panas, diminum 2x sehari pada pagi dan malam hari, 30 menit sebelum makan,namun apabila mempunyai maag diminum setelah makan

Selain manfaat, di dalam kemasan Noera Slimming Tea ini juga terdapat keterangan keunggulan dari produk ini, yaitu:
1. Rasa enak, Tehnya tidak pahit
2. Isi lebih banyak, Harga murah
3. Sudah teruji oleh dinas kesehatan
4. Boleh dikonsumsi dengan noera slimming caps agar hasil maksimal
5. Boleh dikonsumsi ibu menyusui yang sudah MPASI
6. No side effect dan tidak membuat ketergantungan
7. Bisa dikonsumsi saat puasa, minum 1x sehari saja
8. Sudah ada ratusan testimoni yang berhasil menurunkan berat badan dengan noera slimming tea

Noera Slimming Tea juga memberikan tips-tips atau anjuran agar mendapatkan hasil yang maksimal yaitu:
- Diminum rutin setiap hari, sehari 2x
- Minum air putih sehari minimal 3 Liter
- Makan malam maksimal jam 7 malam
- Tidak begadang
- Sebaiknya hindari makanan berlemak dan gorengan, dan jangan lupa olahraga, agar hasilnya lebih maksimal

Noera Slimming Tea ini sudah teruji aman dan halal karena sudah memiliki nomer Din-Kes dan juga mendapat label halal dari MUI. WOW ... Sudah pasti manjurnya kan Noera Slimming Tea ini.

Produk Noera Slimming Tea ini dapat diminum semua kalangan yang memang menginginkan berat badan yang ideal atau idaman. Namun, produk ini dilarang untuk ibu yang sedang hamil. Jadi kalau ibu yangs edang hamil ingin mengonsumsi produk ini ada baiknya menunggu sampai sudah mencapai tahap ibu menyusui dan sudah MPASI yaa :))))

Bagaimana produk ini bekerja di aku???
Seperti yang mungkin kalian tau, aku termasuk enggak punya badan yang termasuk kelebihan beratnya. Namun yang aku rasakan ketika sudah minum Noera Slimming Tea ini yaitu: pencernaan menjadi lebih lancar dengan semua kotoran di dalam tubuh bisa keluar sehingga badan pun menjadi segar. Selain itu, Noera Slimming Tea ini juga mampu menjaga berat badan aku tetap stabil, jadi meskipun aku agak makan banyak berat badanku tetap terkontrol karena kolesterol dan lemak serta racun didalam tubuhku bisa dikurangi semua dan tentunya badanku pun jadi lebih segar dan bugar.

Gimana? Tertarik mau cobain juga?
Yuk buruan aja kepoin Official Instagramnya di : https://www.instagram.com/noeraskincare/

Sekian dulu ulasan aku tentang Noera Slimming Tea ini. Jangan lupa buat follow semua sosial media aku buat dapetin update-update terbaru dari aku tentang skincare atau makeup. Dan juga aku tunggu kritik dan saran kalian di kolom komentar suapay kedepannya aku lebih baik lagi.
Terimakasih :)))
Wassalamualaikum wr.wb


~~~~~ See you on my next therad yaa :) <3 ~~~~~

39 komentar:

  1. Ini ada efek sampingnya kah? Aku worry pakai slimming tea karena dulu pernah malah kena konstipasi T_T

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin kudu disesuaikan juga kak sama kondisi badan, aku kalau semisal emang udah keseringan mules minumnya jadi dikurangin. Semisal 2hari sekali cuma buat ngebuang kotoran aja didalam perut hehe

      Hapus
  2. Udah lama nggak minum slimming tea, hehehe..udah nggak berharap langsing, tapi kayaknya oke ya produknya

    BalasHapus
  3. aku dari dlu enggak pernah minum, minuman kayak gini karena takut sakit perut wkwk aku enggak suka sakit perut :")

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa kak, ini emang reaksi pertama biasanya sakit perut. Kalau semisal emang takut bisa dengan merubah kebiasaan dan pola makannya aja kak, sama apa yang dimakan

      Hapus
  4. Sepertinya ini bisa jadi solusi yang tepat buat aku yang kepengen kurus tapi tetap sehat, dengan catatan sistem pencernaan tetap lancar. Wkwk~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaapp bener banget, gak papa banyak makan asal pencernaan nya lancar pasti enggak bikin lemak numpuk-numpuk jugaa :)

      Hapus
  5. Ada efek samping nya kah?? Aku punya maag, takut melilit kl pake slimming produk. mesti coba buat hubby nih.he

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau untuk orang yang punya magg ada anjuran minumnya setelah makan kak, dan dicoba dulu aja sehari sekali gitu :)))

      Hapus
  6. Ini ada efek samping jangka panjang atau jangka pendeknya ga mba? aku tu suka takut coba - cobain yang kaya gini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Reaksi awalnya cuma mules doang kak di perut dan ngeluarin kotorannya gitu deh hehe.. Kalau untuk jangka panjangnya aku sendiri belum menemukan didiriku seperti apa hehe

      Hapus
  7. Kepo sama slimming tea gini, selain efek jangka panjang, apakah ini aman untuk penderita maag?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buat penderita magg ada anjuran minumnya setelah makan kak :) Dan lagi kalau semisal mau dicoba mungkin bisa sehari sekali minum aja pas malam hari. Aku nyobanya juga gitu :D

      Hapus
  8. Wah aq lagi konsumsi ini juga. Semoga di aq ngefek juha iakkk

    BalasHapus
  9. Aku belum perlu minum slimming tea soalny udah kurus badan aku pgn gemukin tapi aku punya lemak di perut sih wkwkwk, mgkn bisa dihilangkan pke ini ><

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe iyaa kak ini bisa bikin pencernaan lancar jadi perut bakalan selalu flat :p

      Hapus
  10. Jadi penasaran pengen nyobain teh ini, katanya bagus banget ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa kak silakan dicoba juga, langsung kepoin aja official instagramnya noeraskincare :)))

      Hapus
  11. Wah ngefek yaaa, aku punya sih belum nyobain takut ada efek samping nya gitu , tapi semoga gapapa, soalnya banyak yg review bagus

    BalasHapus
  12. Dulu aku pernah minum slimming tea juga, tapi hasilnya gak terlalu berpengaruh di badan aku, apa mungkin karena ga rutin ya minumnya?

    BalasHapus
  13. Kalau cuma buat menstabilkan berat badan sih aku biasa aja, tapi noera slimming tea bisa buat nurunin berat badan aku jadi pengen coba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa kak silakan dicoba juga semoga berhasil juga yaa :)))

      Hapus
  14. biasanya slimming tea itu rasanya pahit kan ya. .kalo ini enggak pahit nilai plus banget tuh. keren

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rasanya gak beda jauh sama green tea kok kak ini :))) karna emang dia basicnya green tea

      Hapus
  15. Balasan
    1. Efek samping yang rasakan sendiri ketika minum ini cuma sakit perut dan ke belakang gitu aja kak, tapi ya gak berkali-kali jugaa..

      Hapus
  16. Slimming tea ini works banget di aku rasanya juga enak☺️

    BalasHapus
  17. Green tea memang mantul banget buat kulit, apalagi slimming tea gini ditambah bahan alami lainnya. Pas banget nih. alami bahannya. Mantap banget hasilnya. Cocok buatku banget.. Terima kasih..

    BalasHapus
  18. Noera ini lagi banyak dikonsumsi yaa kayanya, aku sampe sekarang malah pengen gemuk tapi ga kunjung kesampean >.<

    BalasHapus
  19. Jadi pengen cobain minum teh ini juga soalnya perlu banget akhir-akhir ini yang bsginian neh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buruan kalau gitu kak :p langsung kepoin official instagramnya noeraskincare aja kalau gitu

      Hapus
  20. trimakasih kak reviewnya sangat membantu :)

    BalasHapus

Hay terimakasih yang sudah meluangkan waktu membaca tulisanku.. Jangan lupa tinggalin komentar kalian yaa sebagai wujud support ke aku, Thank You ♡