Minggu, 18 November 2018

# Beauty Apps # Others

Tester Acne Line PyunKangYul, Kolaborasi dengan Aplikasi TroveSkin || REVIEW

Assalamualaikum wr.wb
Haloo, ketemu lagi di blog aku :)
Nah kali ini aku mau kasih cerita pengalaman aku ketika terpilih menjadi tester dari produk Acne Line PyunKangYul selama 14 hari yang dimana nanti hasilya bakalan di analisa menggunakan aplikasi TroveSkin.

Sebelum aku bahas produknya, ada baiknya aku bakal jelasin sedikit mengenai aplikasi TroveSkinnya. Jadi troveskin itu adalah aplikasi pemandu perawatan kulit cukup dengan cara berfoto  selfie dan  dapat digunakan oleh semua orang karena cara dapetinnya juga cuma tinggal download gratis di smartphone yang berbasis android atau IOS melalui google play atau app store.

Setelah download kita juga bisa langsung gampang membuat akun hanya dengan menggunakan email kita. Berikut adalah tampilan profil dari akun kita:

Dan inilah tampilan beranda dari aplikasi TroveSkin yang dimana memperlihatkan hasil analisa kita yang telah dilakukan sebelumnya.

Di beranda itu akan terlihat hasil foto selfie kamu beserta nilai kulit kamu dan perkiraan umur kamu, serta jenis kulit kamu. Selain itu kita juga bisa mengambil pilihan bagaimana analisa lebih jauh dari kulitmu dengan cara klik "View Skin Report"
Didalam aplikasi ini terdapat 2 macam pilihan untuk analisa kulitmu:

New Daily SkinLog adalah pilihan untuk menganalisa harian dari kulitmu yang setelah itu nantinya akan di berikan pilihan-pilihan lain seperti pemakaian produk dan kondisi kita saat itu, sedangkan New Analysis digunakan untuk menganalisa kulit kita secara baru sehingga nanti akan terlihat juga bagaimana perkembangan kulit kita dari analisa yang sebelumnya.
Cara menganalisanya pun gampang, cukup klik salah satu dan akan muncul seperti ini:
Kita cukup berfoto selfie saja dengan memperhatikan tips-tips diatas kamera seperti pencahayaan yang cukup, lebih baik tidak ada bayangan, dan background yang tidak menganggu. Setelah itu kita tinggal klik tombol tengah untuk mengambil gambar.

Untuk New Analysis maka akan muncul gambar seperti ini: 
Dan ketika kita klik Analise Now maka akan muncul seperti ini: 
Setelah proses itu selesai maka akan muncul tampilan di beranda yang memberi nilai pada kulit dan taksiran umur kita.

Apabila kita menggunakan New Daily SkinLog maka akan muncul seperti ini: 
Dan apabila kita klik Next maka akan muncul pilihan-pilihan seperti ini :

Dan setelah kita pilih dan Submit maka akan muncul analisis harian total seperti ini: 
Disitu akan terlihat mulai dari tanggal dan nilai untuk kulit kita sehingga kkta juga bisa melihat bagaimana perkembangan kulit kita. 

Menarik bukan aplikasinya? Selain bisa untuk menganalisa kulitmu aplikasi ini juga bisa memberi produk rekomendasi untuk jenis kulit kita loh. Keren kan :)))) 
Official Instagram dari TroveSkin juga bisa kita liat melalui : 

Nah sekarang kita akan bahas tentang produk skincare yang aku pakai, yaitu Acne Line dari PyunKangYul yang bisa dilihat Official Instagramnya melalui : 

PyunKangYul ini merupaka skincare dari korea yang dimana banyak lah yaa yang percaya banget sama produk-produk korea karna pasti hasilnya memuaskan dan banyak orang yang cocok. Begitu pula dengan Acne Line dari PyunKangYul ini. Aku menggunakan Acne Line ini selama 14 hari dan hasilnya dianalisa menggunakan Aplikasi TroveSkin tiap harinya. Nah untuk produknya sendiri yang aku dapat yaitu: 
Didalam rangkaian itu aku dapet dua macam yaitu:
1. Acne Line 
2. Masker 

Nah sekarang kita bahas masing-masing produknya. Dimulai dari maskernya, Masker Acne PyunKangYul ini termasuk unik menurutku karna bentuknya lembaran-lembaran kotak yang serumnya termasuk banyak dan cara pakainya tinggal ditempelkan di dahi, kedua pii, dan dagu. Jadi seperti memakai koyo tapi dimuka dan banyak serumnya hehe... Dan overall aku suka banget masker ini karna juga gak bikin breakout dimuka aku.

Setelah itu aku dapet rangkaian Acne Line dari PyunKangYul yang berupa kemasan testernya. Nah aku bakalan jelasin perbagiannya berurutan dengan cara pemakaiannya ya :)))

1. Facial Cleanser 

Facial Cleanser Acne PyunKangYul ini termasuk yang paling aku suka karna teksturnya yang enggak berbusa dan seperti sabun cair tetapi tidak terlalu kental. Selain itu cleansernya ini beneran ngebersihin  muka aku dari sisa-sia makeup dan kotoran. Dan lagi gak bikin muka aku kering dan berasa ketarik, jadi bener-bener nyaman dipakenya. 

2.  Toner 

Toner dari Acne PyunKangYul ini juga termasuk aku suka karna teksturnya yang bener-bener cair seperti air dan baunya tidak terlalu menyengat. Cara pakainya juga tinggal aku tuangin ke tangan yang bersih dan ditepuk-tepuk ke muka. Selain itu toner ini juga cepet meresapnya jadi gak usah nunggu terlalu lama untuk ke step berikutnya.

3. Spot Cream

Spot Cream ini aku pakenya ke bagian T Zone aku secara rata serta jerawat-jerawat yang ada di muka aku dan ditunggu sampe bener-bener ngeresap untuk ke step selanjutnya. Karna teksturnya yang lumayan kental jadi ketika pengaplikasiannya butuh waktu agak lama sampai bener-bener ngeresap.

4. Cream
Cream Acne PyunKangYul dipakai sebagai step terakhir yang memang dia teksturnya lebih gel dan agak kental tapi tidak lengket dan dipakainya keseluruh muka terkecuali area mata dan bibir.

Semua produk itu tadi dipakai setiap hari pagi dan malam saat sebelum beraktivitas dan sebelum tidur. Setelah 14 hari penggunaan aku merasa kulit aku semakin membaik teksturnya, pori-pori aku yang sebelumnya terlihat bisa sedikit tersamarkan dan yang jelas jerawat dimuka aku bisa mengempes dan hilang meskipun tidak yang semalam langsung kempes dan hilang hehe. Beruntusan di muka juga bisa langsung hilang dengan menggunakan produk ini.

Lalu bagaimana dengan hasilnya setelah dianalisa dengan aplikasi TroveSkin? Nah inilah dia hasilnya: 
- Hari ke-1
-Hari ke-7 
-Hari ke-14

Gimana menurut kalian? Nilai untuk kulit aku masih dalam taraf  sangat bagus kan? Tetapi sebenarnya masih ada yang diatas itu yaitu "Excelent". Mugnkin kalau produk ini aku pakai berlanjut nilai kulit aku akan mecapai yang tingkat tertinggi hehe :p

Nah berminat makai produk Acne Line dari PyunKangYul juga? Bisa langsung dikepoin aja Official Instagramnya dan jangan lupa juga untuk menganalisa perkembangan kulitmu menggunakan aplikasi TroveSkin karna banyak juga loh penawaran-penawaran menarik dari TroveSkin yang bisa dilihat di Ofiicial Instagramnya juga.

Sekian dulu cerita panjang dan lebar aku ketika aku menjadi tester dari Acne Line PyunKangYul yang hasilnya di analisa dengan aplikasi TroveSkin. Aku tunggu komen kalian dibawah terlebih yang pernah makai produk ini. Komenan juga bisa berupa kritik dan saran untuk aku kedepannya supaya bisa lebih baik lagi dalam mensharing info-info tentang makeup dan skincare.

Jangn lupa follow semua media sosial aku biar kalian bisa tau update-update terbaru aku. Terimakasih banyak juga bagi yang sudah membaca blogku kali ini sampai akhir :)))
Wassalamualaikum Wr.Wb


~~~~~ See you on my next thread ya :) <3 ~~~~~

23 komentar:

  1. mantep aplikasinyaa... download juga ah. baru tau ada aplikasi begitu

    BalasHapus
  2. keren banget si emang troveskin aplikasinya

    BalasHapus
  3. Aku juga pakai app troveskin..sedih tapi umur wajahku 10taun lebih tua :((

    BalasHapus
  4. boleh juga nih pake aplikasi seperti ini, seruu kayaknya bisa tahu kondisi kulit lewat aplikasi

    BalasHapus
  5. Sumpah ga bokis, aku langsung autodownload troveskin

    BalasHapus
  6. aplikasi yang membantu banget yah, jadi gaperlu sana sini bingung karena appsnya sendiri udah kasih rekomendasi produkk. Ini sih aku gercep download, thanks ya infonya

    BalasHapus
  7. Wah baru tau ada aplikasi kayak gini.. patut dicoba nih.. thanks infonya kak -resty

    BalasHapus
  8. Wah kebetulan bgt mukaku lg breakout, bisa dicoba nih masker uniknya

    BalasHapus
  9. Wah kebetulan bgt mukaku lg breakout, bisa dicoba nih masker uniknya

    BalasHapus
  10. kok bisa deteksi yaa keren aplikasinya, bisa dicoba niih

    BalasHapus
  11. Aku pernah nyobain aplikasi ini kk.. keren sih. Kita bisa mantau perkembangan kulit wajah kita. 🤗

    BalasHapus
  12. Wah... unik juga ya aplikasinya. Jadi pengen coba hehehe...

    BalasHapus
  13. Aku langsung lho coba aplikasinya ahaha. Mantul kak, bisa cek kulit kita via aplikasi hanya dgn selfie saja ehehe

    BalasHapus
  14. Udah lama tau ttg travoskin ini. Akhirnya ini baru baca jelas. Mantap juga nih aplikasi ternyata..

    BalasHapus
  15. Aku juga dulu pernah coba pake troveskin ini. Bagus banget jadi tau efektifitas skincare yg kita pakai 😆

    BalasHapus
  16. Aku dulu juga pernah nyobain aplikasi ini kak, tiap hari ngscan wajah😍 mantul apknya👍

    BalasHapus
  17. Waaah bnyak banget yg pake ini ya.. aku jadi makin penasaran dan pengem coba..

    BalasHapus
  18. Wah makasih infonya aku tertarik banget sama aplikasinya auto donlot deh ini💃💃bener2 aplikasinya ngebantu banget deh

    BalasHapus
  19. Wahh samaan aku jg kmrn ikut dikirimin pyungkangyul sm troveskin. Mntul bgt sample, trs apps nya jg bener" ngebantu bgt untuk cek kulit yaaa

    BalasHapus
  20. aplikasi troveskin membantu banget ya buat tau kondisi kulit masker pyunkangyulnya juga kayaknya oke banget nih

    BalasHapus
  21. Wah aku juga pernah nih dowload dan check kondisi kulit aku. Acne line pyunkangyulnya ini yang kepengen aku coba spot cream nya kak. Banyak bekas jerawat nih

    BalasHapus

Hay terimakasih yang sudah meluangkan waktu membaca tulisanku.. Jangan lupa tinggalin komentar kalian yaa sebagai wujud support ke aku, Thank You ♡