Rabu, 31 Oktober 2018

# Lip Cream # Lips

Marcks' Venus Soft Matte Lip Cream || REVIEW

Assalamualaikum wr.wb...
Haloo teman-teman, balik lagi di blog aku :)))
Kali ini aku mau ngelanjutin tulisan aku di yang sebelumnya yang bakalan bahas review tentang produk baru dari Marcks' Venus Cosmetic.

Nah produk barunya itu adalah serangkaian Soft Matte Lip Cream yang terdiri dari 10 varian warna. Tapi yang bakalan aku review kali ini ada 3 warna sesuai yang aku dapetin ketika event beauty gathering Marcks' Venus x Dream.CO.ID yang aku ikutin.

Ini adalah produk yang aku dapetin :




Pertama kita bakalan bahas packaging dari Marcks' Venus Soft Matte Lip Cream ini :


 Packagingnya termasuk simpel dan gak norak atau lebay, plus kemasannya yang cantik dan terlihat mewah karna seperti kaca padahal cuma plastik tebal dan transparan. Tapi hal itu malah membuat kesan elegan di Soft Matte Lip Cream ini dan enggak bakalan gampang rusak atau pecah ketika gak sengaja terjatuh :)))

Kedua kita bakalan bahas aplikatornya :

Aplikatornya terdapat dua sisi yang berbeda bentuknya. Satu sisi berbentuk pipih yang berguna buat mengaplikasikan produk ke bibir kita, sedangkan sisi satunya berbentuk melengkung sesuai dengan tebal sisi yang berbentuk pipih. Aplikatornya sendiri bener-bener ngebantuin kita buat ngaplikasiin Lip Cream ini sehingga bisa full coverage hasilnya di bibir kita. Selain itu aplikatornya juga enggak gampang patah.

Ketiga kita bahas ketika produknya sudah di swatches :

A. Varian Nomer 01 - Vanessa



B. Varian Nomer 06 - Jamides



C. Varian Nomer 08 - Myscelia



Menurut informasi ketika aku mengikuti event beauty gathering itu, nama-nama pervarian warna dari Marcks' Venus Soft Matte Lip Cream diambil dari nama-nama jenis kupu-kupu. Hehe jadi tau juga sih kalau ternyata kupu-kupu itu banyak namanya :p

Selain itu Marcks' Venus Soft Matte Lip Cream ini mempunyai kandungan UV Filter yang mampu menangkal radiasi sinar UV sehingga kulit bibir tetap terjaga, selain itu adanya kandungan Vitamin E yang dapat melembabkan bibir :)) 
Waaa canggih juga yaa lipcream ini :D

Dari namanya juga cukup unik ya, Soft Matte Lip Cream. Dan ternyata ini sesuai dengan produknya ketika dipakai, yaitu pertama memberikan kesan lembab di bibir kita kemudian setelah itu memberikan hasil yang matte dan tahan lama.

Overall lipcream yang satu ini emang bener-bener canggih dan nagih buat di coba semua variannya :)))

Kayaknya segini aja cuap-cuap aku tentang produk yang super duper well ini yaa :) Jangan lupa juga buat follow Official Instagramnya Marcks' Venus Cosmetic di
biar kalian semua bisa langsung tau update dan info dari Marcks' Venus Cosmetic :)))

Terimakasih buat yang udah meluangkan waktunya mampir di blog aku. Aku tunggu komen dari kalian yang bisa juga kasih kritik dan saran ke aku supaya aku kedepannya lebih baik lagi. Jangan lupa juga buat follow semua media sosial aku buat tau update-update terbaru dari aku.
Wassalamualaikum wr.wb



~~~~~ See you on my next thread yaa :)) <3 ~~~~~~

31 komentar:

  1. Wah ini produk baru ya ka? Desain dari packagingnya simple tapi punya kesan elegan ya.. Aku suka gitu.. Pilihan warnanya juga nude.. Jadi penasaran deh ka.. Btw ditunggu next reviewnya kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa kak produk baru dari Venus kosmetik :)) Boleh silakan dicoba juga produknya yaa.. Sebenarnya ada 10macam pilihan warnanya

      Hapus
  2. wah aku juga punya ini dan pake ini..
    suka banget sih, soalnya super ringan di bibir dan warnanya cantik.. hihi
    aku suka yng shadr 08

    BalasHapus
  3. ini salah satu favorit aku sekarang hihi favorit aku nomor 5 dan nomor 1 soalnya nomor 1 bagus banget dibuat ombre hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa kak karna yang nomer 1 itu yang paling nude dan bisa dicampurin sama warna terang-teang lainnya :)

      Hapus
  4. Namanya shadenya cantik-cantik yaa! Yang merah no. 8 cakep deh kayaknya. Barusan aku jadi kepo IG nya Venus lihat yang no 3 bagus juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa kak karna nama-namanya itu diadopsi dari macam-macam kupu-kupu hehe.. Ada 10 pilihan warna, tapi aku cuma review 3 hehe

      Hapus
  5. Sejujurnya kepo banget sama lipcream ini, liat banyak teman-teman pakai, apalagi liat review disini, sepertinya setelah di swatch warnanya cantik banget ❤️

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apalagi teksturnya ini yang unik karna dia awal melembabkan dulu baru setelah itu matte yang bener-bener tahan lama

      Hapus
  6. Di awal aku salfok sm pouch nya, gemayyy.haha
    Keren nih produk venus, wajib punya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe itu pouch nya aku dapetin pas dateng ke acara soft launchingnya kak... Boleh loh langsung aja ke konter Venus atau Apotek Kimia Farma

      Hapus
  7. Kemasannya tampak mewah ya, penasarab pengen lihat gimana kalau dipakai di bibir langsung

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa dilihat di reviewan blogger atau vlogger lain mungkin kak, banyak juga kok yang udah review swatch lipcream ini

      Hapus
  8. Namanya unik ya Venus kayak nama planet, btw yang warna Vanessa -01 cantik ya beb, jadi mau coba shadenya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau ternyata venus ini adalah brand makeup keluaran kimia farma kakak udah tau juga? :p

      Hapus
  9. KU jatuh cinta pada vanessa <3 marks emang lagi improve banget dahh di varian makeup,mereka bnyk banget ngeluarin makeup2 baru tahun ini..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe iyaa kak venus juga mau seperti brand-brand makeup lainnya :)

      Hapus
  10. Wahhh banyak yang review si Venus ini nih... Kalo aku lihat swatches nya aku sih suka yang vanessa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu juga warna favorit aku dan banyak juga yang suka karna dia juga bisa dibuat ombre tinggal ditambah dengan warna lain yang lebih terang seperti yang nomer 8nya hehe

      Hapus
  11. Warnanya cantik” beb, aku suka yang myscelia. Merahnya menantang bgt, kliatan fresh juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dan kalau dipake mysecila ini bisa bikin gigi terlihat lebih putih loh kak :))

      Hapus
  12. Aku suka lipstick matte. Ini produk bagus juga lho mba. Warna nya di bibir juga ngga terlalu beda. Aku suka sama No.8 - Myscelia. Merah tapi ngga merah banget di bibir. Pengen bikin youtube nya tapi belum sempat ehehe. Makasih review nya mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe buruan kak dibuat kalau gitu, karna banyak juga yang pada penasaran gimana produk ini kalau dipakai dibibir langsung :)))

      Hapus
  13. Saya pecinta lipstik matte!
    Saya belum coba sih yang ini, tapi sering coba. Hanya warnanya belum ada yang masuk di bibir saya.

    BalasHapus
  14. kalau di pake makan atau minum gitu gimana ?hilangnya ada stain atau langsung hilang semua ? hehe update dong misal udh dipake terusss

    BalasHapus
  15. Wah, venus punya liquid lipstick juga sekarang ya. Warna Jamides neh cocok buat daily sepertinya ya.

    BalasHapus
  16. Baru pertama denger lipstick ini, tapi Lipsticknya unik juga ada uv filternya.👏👏

    BalasHapus
  17. Aku baru tau kalo Marcks Venus ada lip creamnyaaaa, baru tau juga kalo variannya diambil dari nama kupu-kupu hehehe, aku suka shade yang Jamides, cantik bangeeet :)

    BalasHapus
  18. Aku pengen nyobain juga nih produk lipcream dari Venus ini yang aku tahu yang di sini kan pabrikannya Kimia Farma juga meluncurkan Marcks itu produk yg bagus banget

    BalasHapus
  19. Matte, tapi lembab? Wah mantul banget inj ya venus marck harganya juga murmer sekali juga... Ku naksir banget yang vanessa

    BalasHapus

Hay terimakasih yang sudah meluangkan waktu membaca tulisanku.. Jangan lupa tinggalin komentar kalian yaa sebagai wujud support ke aku, Thank You ♡