Kamis, 04 Oktober 2018

# Mask # Skin Care

MASKER OATMEAL BUAT KULIT BERJERAWAT ??? || REVIEW

Assalamualikum, wr.wb.
Selamat pagi menjelang siang (sewaktu aku nulis ini hehe :p) Sebelumnya aku ucapin banyak terimakasih dulu buat temen-temen yang udah mau mampir di blog aku buat baca-baca tulisan aku hehe..

Seperti yang diketahui juga ini adalah tulisan pertama di blog aku dan kali ini aku mau kasih review tentang salah satu skincare yang aku pakai rutinan sekarang. Skincare itu adalah masker.

Masker ini bukan sembarang masker loh. Tapi masker ini adalah Masker Oatmeal Kopi "MAJOMASK" yang merupakan handmade dari temen aku sendiri di kampus. Masker ini berbahan dasar oatmeal dan dicampur dengan beberapa bahan yang menjadi varian dari masker ini, Beberapa bahan tambahan itu ada Kopi, Greentea, Susu, dan Cokelat.


Nah berhubung kulit muka aku jenisnya normal to oily tapi cenderung ke acne prone skin juga kalau semisal enggak cocok dengan skincare tertentu, akhirnya aku pilihlah Masker Oatmeal Kopi dari "MAJOMASK" ini. Seperti yang banyak aku baca juga kalau kopi merupakan salah satu bahan alami yang bisa mengurangi masalah di kulit berjerawat aku...

Selain itu di tuliskan bahwa manfaat dari Masker Oatmel Kopi "MAJOMASK" ini adalah:
1. Mencerahkan kulit
2. Mengencangkan kulit
3. Membersihkan kulit
4. Menghilangkan belang akibat sengatan matahari
5. Sebagai antiaging
6. Mengatasi kulit berminyak
7. Mengecilkan pori-pori
8. Mengangkat sel kulit mati
9. Menghaluskan kulit
10. Mengobati jerawat
Wuiiihhh... Dari situ aja udah kesebut buanyak banget manfaat yang kkita dapetin dari masker ini kan. Terus gimana ketika setelah dipakai ya???

Sebelumnya ini adalah penampakan dari Masker Oatmeal Kopi "MAJOMASK" yang bakalan aku bahas:
Dari packagingnya, cukup sederahana dan terkesan "vintage" karna dominan warna cokelat di pembungkusnya. pembungkusnya sendiri terbuat dari kertas semacam kertas buat amplop itu dan didalamnya terdapat aluminium foil yang berfungsi untuk menyimpan produk supaya lebih awet. Selain itu penutupnya yang berbentuk flip juga memudahkan kita buat membuka dan menutup amsker tanpa harus memindahkan isinya kedalam wadah lain lagi supaya bisa dipakai berkali-kali.
Jadi untuk packagingnya sendiri aku suka banget ...

Kedua kita bakalan bahas tekstruknya. Kebetulan banget aku gak sempet fotoin sewaktu nyampurin masker ini dengan air, tapi video ketika aku memakai masker ini bisa diliat di highllight instagram aku dibagian review untuk linknya https://www.instagram.com/nurhasanif/.
Disitu terlihat tekstur dari masker ini ketika dipakai. Termasuk enak dan gampang banget diaplikasiin ke seluruh muka dan lagi cukup dicampurin air biasa aja udah bisa dipakai loh hehe...

Ketiga kita akan bahas sebelum dan setelah pemakaian masker ini. Sebelumnya aku mau kasih liat dulu foto penampakan muka aku sebelum memakai masker ini
Dan ini adalah penampakan aku ketika memakai masker ini:
Dan ini adalah penampakan aku ketika udah habis make masker ini:

Yang pertama aku rasain ketika udah selesai pake masker ini adalah yang jelas muka rasanya seger, bersih, dan kenceng. Selain itu ketika dipegang kulit mukanya juga jadi halus gitu deh, yaa seperti halnya make masker biasanya. Tetapi yang bikin aku cinta dan rutin pake masker ini adalah masker ini sama sekali enggak bermasalah buat kulit aku yang berjerawat. Malah semakin hari semakin ngebuat kulit muka aku enakan dan rada bagusan hehe...

Selanjutnya untuk harganya sendiri yang jelas mursida (Murah Sekali Dah :p) cuma Rp 17.500,00 kamu udah bisa dapetin yang kemasan 50 gr. Kalau aku kemasan 50 gr itu bisa dibuat 5-6kali maskeran yang artinya sekali maskeran kita cuma keluarin biaya sekitar Rp 3.500,00 doang loh. Kebayang kan betapa murahnya maskeran pake ini dan gak sebanding kalau misal kita harus maskeran di salon yang pastinya bahannya juga terkadang enggak 100% alami.

Selain yang kemasan 50 gr, masker ini juga ada kemasan sekali pakainya yang biasa buat tester kalau-kalau semisal masker ini enggak cocok ternyata di kulit kalian.
Buat lebih jelasnya mengenai berbagai macam khasiat dari varian Masker Oatmeal "MAJOMASK", kemasan, dan harganya aku cantumin aja link instagram yang bisa kalian liat dan mungkin berminat buat nyoba juga buat aku. Linknya yaitu : 

Nah kayaknya sekian dulu uraian panjang aku a.k.a curhatan ku tentang pemakaian Masker Oatmeal Kopi dari "MAJOMASK" ini. Yang jelas masker ini punya banyak kelebihan yang aku rasaim.

(+) Kelebihan :
~ Murah
~ Packaging unik dan simpel serta memudahkan pengguna
~ Tidak membuat wajah aku breakout dan malah semakin membaik dan bagus

(-) Kekurangan :

Terimakasih banyak sekali lagi aku ucapin ke teman-teman yang sudah menyempatkan waktu buat baca blog aku kali ini. Sebelumnya jangan lupa juga buat selalu cek, Like, Komen dibawah buat sekedar kasih kesan, saran, atau rekomendasi kira-kira kedepannya aku bisa review tentang produk apa atau masukan agar kedepannya mungkin tulisan aku di blog ini bisa semakin bagus dan menarik. Jangan lupa share link blog ini yaa :)))
Wassalamualaikum wr,wb.


~~~~~ See you on my next thread yaaa ... :D <3 ~~~~~

2 komentar:

Hay terimakasih yang sudah meluangkan waktu membaca tulisanku.. Jangan lupa tinggalin komentar kalian yaa sebagai wujud support ke aku, Thank You ♡