Senin, 29 Oktober 2018

# Beauty Event # Marcks' Venus

"MARCKS' VENUS BEAUTY GATHERING with DREAM.CO.ID" || EVENT

Assalamualaikum wr.wb...
Haloo teman-teman balik lagi di blog aku :))) Kali ini aku mau bagi cerita tentang event yang belum lama ini aku ikutin. Aku diundang ke event karna aku berkolaborasi dengan Beauty Gang Jogja yang merupakan komunitas para Beauty Enthusiast dan B/Vlogger dari Yogyakarta.

Event yang dilaksanakan itu juga adalah kolaborasi antara Marcks' Venus dengan Dream.Co.Id yang dilaksanakan pada Sabtu, 27 Oktober 2018 di Kunena Eatery Yogyakarta. Ada banyak acara di evet itu, tapi sebelumnya aku kasih tunjuk dulu dekorasi mejaku ketika di event itu :

Event itu dimulai dengan acaranya yang pertama yaitu soft launching produk baru dari Marcks' Venus Cosmetic yaitu serangkaian soft matte lip cream yang terdiri dari 10 macam shades. Berikut adalah penampakannya :
Tapi sayangnya yang nomer 5 kemaren itu enggak ada :"))). Cuma overall semua warnanya itu cantik-cantik dan bisa dipakai buat segala macam acara maupun outfit yang kita gunakan. Kenapa dinamakan soft matte lip cream? Bukannya lip cream matte seperti yang lainnya? Tunggu yaa pembahasan tentang ini di reviewan ku tentang produk ini :p...

Setelah soft launching ini kita dipersilakan membuka dan unboxing hampers yang diberikan ke kita secara gratis dari Marcks' Venus Cosmetic. Dan inilah dia hampers dan penampakannya ketika sudah di unboxing : 
Nah untuk lebih lanjutnya aku bakalan bikin review tentang produk Soft Matte Lip Cream dari Marcks' Venus Cosmetic ini :))))

Acara selanjutnya yaitu sharing session yang disinilah rasanya bikin wow karna Marcks' Venus mengundang publik figur yaitu Yuki Kato dan dr Hemas Nura. Rasanya seneng banget sih bisa liat dan ketemu langsung sama Yuki Kato yang juga sangat antusias di event ini. Berikut salah satu foto keseruan sharing session di event ini: 


Selain ada soft launching dan sharing session. Di event ini juga kita disuruh mewarnai tote bag dengan warna-warna yang sesuai dengan warna shade Soft Matte Lip Cream dari Marcks' Venus Cosmetic loh. Dan lagi hasil mewarnai tote bag ini juga bisa langsung jadi milik kita sendiri loh :))) Jelas rasanya seneng banget kan bisa mewarnai sesuai dengan keinginan kita sendiri :D... Berikut adalah hasil dari painting on tote bag punya ku :

Setelah itu event ini sudah selesai dan kita bisa berfoto-foto ria dengan Kak Yuki Kato yang tentunya pasti mengantri dengan peserta yang lainnya. Tapi untungnya aku berkesempatan berfoto dengan Kak Yuki Kato dan itu rasanya sampe senyam-senyum sendiri gak karuan :p
 Overall, event ini sangat menarik dan ngerasa beruntung banget bisa bergabung dievent Marcks' Venus X Dream.CO.ID ini.. Pokoknya terimakasih banyak juga buat Beauty Gang Jogja yang udah berperan sehingga aku bisa hadir di event ini.

Gak lupa juga jangan lupa follow Official Instagram dari Marcks' Venus Cosmetic di https://www.instagram.com/venuscosmeticind/ Buat dapetin info-info atau update-updatean terbaru dari Marcks' Venus Cosmetic. Dan bagi kalian para Beauty Enthusiast dan Blogger atau Vlogger boleh bergabung dengan komunitas Beauty Gang Jogja caranya bisa dilihat melalui akun Instagram mereka di https://www.instagram.com/beautygangjogja/ .

Untuk selanjutnya aku bakalan bikin review tentang Produk Soft Matte Lip Cream dari Marcks' Venus Cosmetic ini. Jadi tunggu dan jangan lupa mampir lagi di blog aku ya :)))

Terimakasih juga buat yang sudah meluangkan waktunya mampir di blog aku, jangan lupa follow media sosial aku buat dapetin update-updatean terbaru dari aku. Selain itu jangan lupa juga like postingan ini dan kasih komentar bisa berupa kritik dan saran ke aku yang dimana supaya nanti kedepannya aku bisa lebih baik lagi :)))
Wassalamualaikum wr.wb.



~~~~~ See you on my next thread yaa <3 ~~~~~

20 komentar:

  1. Aku menantikan event ini di Banjarmasin. hehe.. Siapa tahu ada juga. Tapi kayaknya nggak ya. Anyway, kece banget warna-warna lip cream-nya.

    BalasHapus
  2. Waah pasti seneng banget bisa ketemu dan foto bareng Yuki Kato, jadi penasaran sama soft lip matte cream-nya, shade-nya kayaknya bagus-bagus ya

    BalasHapus
  3. ini lip creamnya nyaman banget lho, sayang pas makan ilangnya di tengah dan jelek gitu wkwk tp pas di touch up ok sih enggak berat

    BalasHapus
  4. Wha ini eventnya seru bangettt, btw aku dr dl sering pakai produk ini. Gatau kenapa bagus aja gitu enak diwajahku gada minusnya ketika digunakan hihi

    BalasHapus
  5. Waah asik banget nih kayanya beb, di abndung belum ada yah?? Marcks favorit aku dari jama dl nih hihi

    BalasHapus
  6. Ada kak yuki pasti seru banget acara nya. Paling suka acara venus, menyenangkan yaa

    BalasHapus
  7. Penasaran dengan Lip Mattenya. Aku baru pake bedaknya aja sih. Masih awet nih bedaknyaa...

    BalasHapus
  8. wagelaseh ini venus lip creamnya nyaman banget harganya murce pula. sayang baru keluar sekarang ya. etapi ga apa apa tetep laku keras. haha

    BalasHapus
  9. wuahh venus keluarin lip cream, emang ya pesona lip cream masih IN banget bahkan sampai di penghujung tahun 2018

    BalasHapus
  10. Venus ini semakin berinovasi ya, selain terkenal dengan produk bedak tabur dan bedak padat, kini ada lip cream nya juga ya

    BalasHapus
  11. kok aku mupeng liat swatches lipcreamnya yah .. produk venus aku baru pernah cobain bedak padatnya aja ..

    BalasHapus
  12. wah brand venus brand legendaris banget ini ya ka dari zaman mama masih muda dan sekarang launching lipcream ya aku baru tau ... review lengkapnya idtunggu

    BalasHapus
  13. Aku tunggu banget nih review lipcream-nya, beb. Acaranya seru, ya! ❤
    Seneng banget bisa ketemu dan foto bareng Yuki Kato.

    BalasHapus
  14. Seru banget acaranya ini ya.
    Btw, aku liat di meja, banyak juga ya produk venus ini variannya. *Gagal fokus liat mejanya itu.

    Dulu sempat pake venus juga dan cocok.

    Btw, lipsticknya cukup banyak juga warnanya dan cantik-cantik deh warnanya.

    BalasHapus
  15. Aku baru tau marcks venus mengeluatkan soft matte lipstick. Penasaran juga pengen coba.. shadesnya lumayan banyak yaaa. Yang pasti aku pengguna setia bedak Marcks lhooo

    BalasHapus
  16. Wah beauty blogger jogja banyak juga ya... btw ini ku juga mau coba lipstick keluaran terbaru nya marck’s venus.. warnanya cakep

    BalasHapus
  17. Di Jogja asik banget ya sering event beph, aku penasaran bgt sama lipcream dari Venus ini loh...

    Enychan

    BalasHapus
  18. Wah seru banget acaranya, semoga ntar ada acara kayak gini di Bandung wkwk.. BTW aku belum pernah coba produk2 dari Venus..

    BalasHapus
  19. seru banget acaranya kakak..
    pengen banget datang ke acara seseru ini semoga ada di Bandung hehe..
    aku cinta banget sama lip cream nya, bener2 bagus banget dan ringan ya

    BalasHapus
  20. waduuu, warna lip creamnya cantik2 banget deeh, keracunan hani nih akuuu. pengen banget cobain tapi masih banyak banget wishlist yg belum kebeli huhu

    BalasHapus

Hay terimakasih yang sudah meluangkan waktu membaca tulisanku.. Jangan lupa tinggalin komentar kalian yaa sebagai wujud support ke aku, Thank You ♡