Sabtu, 20 Oktober 2018

# Beauty Event

"Jafra Guest Day" with @yasha_skincare Yogyakarta || EVENT

Assalamualaikum wr.wb
Haloo teman-teman, balik lagi di blog aku. Terimakasih juga sudah mau mampir ya :)))
Kebetulan malam minggu gini aku free jadi sempet buat nulis deh hehe *malah curhat

Oke langsung aja kali ini aku mau bahas tentang event yang belum lama ini aku ikutin. Event itu adalah kegiatan rutin dari sebuah perusahaan skincare dan makeup luar yang memang sudah cukup terkenal. Yaa perusahaan itu adalah JAFRA.

Event itu dilaksanakan pada hari Minggu, 14 Oktober 2018 di The Alana Jogjakarta Hotel, Jl. Palagan Tentara Pelajar Km. 7, Sleman, Yogyakarta. Event tersebut bertemakan "Jafra Guest Day" dimana semua member dan konsultannya berkumpul buat saling sharing tentang produk Jafra sekaligus bisa konsultasi dan mencoba semua produk Jafra yang ada disana secara gratis tis tis.


Overall aku sangat suka dan menikmati event tersebut, terlebih aku terpilih buat nyobain mini facial dari Mbak Hania (konsultan Jafra sekaligus owner @yasha_skincare) yang ngundang aku ke event tersebut. Semua keseruan dan kehebohan event itu bisa di cek melalui highlight Instagram aku. Kalau mau lihat bisa langsung klik link : https://www.instagram.com/nurhasanif/

Event ini termasuk event rutin yang diadkan oleh para member dan konsultan Jafra. Selain untuk menarik minat bergabung bersama Jafra. Event tersebut juga dapat menambah pengetahuan dan pengalaman serta yang paling penting adalah menambah teman yang bisa saling sharing.

Berikut beberapa foto setelah event berlangsung:


Selain itu, setelah mencoba mini facial dari Mbak Hania aku langsung cobain semua makeup dari Jafra dan didapatkan look yang seperti ini:
Produk-produk dari Jafra Cosmetics yang aku pake di look tersebut adalah:
1. Jafra Royal Jelly Radiance Foundation Broad Spectrum SPF 20 - Shade Bare L6
2. Jafra Two-In-One Powder Makeup - Shade Beige
3. Jafra Powder Blush - Shade Terra Cotta
4. Jafra Voluming Volume Bilding Mascara - Black
5. Jafra Royal Jelly Extra Conditioning Balm
6. Jafra Matte Liquid Matte Lipstik - Shade Soft Kiss ombre Candy Kiss
7. Jafra Beauty Dynamics Makeup Setting Spray

Ternyata banyak banget kan produk dari Jafra Cosmetics nya? Hehe jujur aku juga baru tahu ketika acara itu karna selama ini tau produk Jafra hanya Mud Mask dan Creme Blush nya yang emang jadi produk favourit banyak orang.

Buat temen-temen yang berminat buat join ke Jafra atau malah mengikuti event Jafra kayak aku boleh langsung follow dan pantau setiap postingan dari @yasha_skincare.
Link Instagram @yasha_skincare : https://www.instagram.com/yasha_skincare/

Sekian dulu cerita aku tentang Event "Jafra Guest Day" with @yasha_skincare. Jangan lupa buat ikuti aku di Instagram https://www.instagram.com/nurhasanif/ Buat tau update-updatean aku yang lebih tentang review, event yang berhubungan dengan skincare dan makeup :)

Jangan lupa juga buat follow aku melalui akun google kalian di blog ini, share ke teman-teman kalian tentang event ini dan juga kasih komentar yang bisa juga saran dan kritik buat aku supaya kedepan aku bisa lebih baik lagi dalam dunia blogger ini. Selain itu kalian juga bisa rekomendasiin ke aku untuk produk atau event yang perlu aku review. 

Terimakasih banyak sebelumnya :))) Jangan ketinggalan tulisan-tulisan aku berikutnya yaa :)))
Wassalamualaikum wr.wb


~~~~~ See you on my next thread yaa :D <3 ~~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hay terimakasih yang sudah meluangkan waktu membaca tulisanku.. Jangan lupa tinggalin komentar kalian yaa sebagai wujud support ke aku, Thank You ♡