Selasa, 16 Oktober 2018

# Beauty Event

#MakeUpClassMo Beauty Class "Dewy Finish No Makeup Makeup Looks" With @mo_beautymakeup || EVENT

Assalamualaikum wr.wb
Hallo teman-teman, balik lagi nih aku nongol di blog aku. Kali ini aku mau kasih ulasan tentang event atau acara yang lumayan udah lama aku ikuti di bulan ini...
Hehe baru sempet bikin tulisannya di blog soalnya :p

Oke langsung aja yaa.. Jadi eventnya itu adalah beauty class yang diadakan oleh salah satu MUA Yogyakarta yaitu MO_BEAUTYMAKEUP atau bisa dilihat di instagramnya:

Eventnya sendiri dilaksanain Sabtu, 06 Oktober 2018 di Coffe No.27 yang bisa dilihat juga di instagram : https://www.instagram.com/no27coffee/

Beauty Class itu diisi langsung oleh sang MUA yaitu Ci Mo (panggilan akrab). Hasil akhir dari beauty class itu bisa dilihat di foto berikut :

Hasil akhirnya memang tidak kelihatan kalau kita memakai makep karna memang looknya itu nomakeup makeup looks. Jadi kita memakai makeup sebenarnya tapi hasilnya kayak enggak pake makeup. Setidaknya bisa agak menutupi kekurangan diwajahmu seperti: jerawat, bekas jerawat, mata anda, ataupun beruntusan, dan minyak. Dan lagi untuk makeup looksseperti itu sebenarnya kita hanya memakai 2 macam produk utama yaitu BB Cream dan lipbalm. Sedangkan produk tambahannya yaitu Sheetmask dan lipstik berwarna apabila lipbalmnya tidak berwarna. Sederhana kan bahannya? Banget dan itu pasti semua cewek punya.

Saat acara itu banyak banget tips-tips yang dikasih sama Ci Mo perihal makeup atau cara makeup. Kita juga bisa saling sharing atau banyak nanya ke Ci Mo yang bakalan di jawab dengan antusias dan jelas sama Ci Mo. Pokoknya ikut Beauty Class yang diadakan oleh @mo_beautyclass ini bener-bener berkesan buat aku sendiri dan juga banyak banget ilmu yang aku dapetin. Sealin itu, aku juga jadi lebih pede lagi buat lebih belajar lebih lanjut di dunia per-makeup-an ini hehe...

Ini beberapa foto ketika acara berlangsung:

Selain suka ngadain beauty class, Ci Mo ini juga adalah seorang MakeUp Artis yang udah 3tahun menjalankan bisnisnya dibidang jasa per-makeup-an. Pokoknya kalau semisal bermkinat buat di makeup atau ikut beauty class dari @mo_beautyclass ini langsung aja follow Instagramnya melalui link diatas tadi.

Selain dapat ilmu kalian juga baklaan dapet banyak manfaat lainnya, seperti: nambah temen, dapet sertifikat telah mengikuti Beauty Class, selain itu juga dapet gift dari Ci Mo. Pas itu aku dapet lip cream dan pudot (puding sedot). Menarik kan? Dan dijamin kamu bakalan lebih ngerasa berkesan dan pengen belajar lebih jauh dan lanjut lagi tentang Skincare dan Makeup.

Oh ya lupa, ini adalah foto bersama Ci Mo dan peserta Beauty Classnya: 

Sekian dulu ulasan tentang event Beauty Class yang aku ikutin beberapa waktu lalu.
Kalau-kalau ada saran dan kritik buat aku silakan isikan di kolom komentar dibawah, atau kalau semisal mau bertanya tentang event ini atau ngasih saran ke aku buat selanjutnya bahas apa di blog aku boleh banget.
Jangan lupa juga buat like postingan aku ini, follow aku lewat akun google kalian biar kalau ada tulisan baru kalian bisa langsung dapet notifnya, dan pastinya share in ke teman-teman kalian juga biar siapa tau berminta buat ikut Beauty Class kayak aku. 
Jangan lupa juga buat follow Instagram aku di : https://www.instagram.com/nurhasanif/ 
Biar kalian bisa tau update atau postingan aku lainnya tentang Skincare atau Makeup atau Event Beauty Blogger dan Beauty Enthusiast :))))

Terimakasih banyak juga udah meluangkan waktunya  buat baca tulisan aku. Dukungan kalian semua sangat berarti buat aku dalam dunia perblogan ini yaa :))))
Wassalamualaikum wr.wb

~~~~~ See you on my next thread yaaa .... :D <3 ~~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hay terimakasih yang sudah meluangkan waktu membaca tulisanku.. Jangan lupa tinggalin komentar kalian yaa sebagai wujud support ke aku, Thank You ♡