Senin, 24 Desember 2018

# Body Care # Lips

Noera Lip Scrub Strawberry, Lip Balm, & Masker Payudara by @Noeraskincare || REVIEW

Assalamualaikum wr.wb..
Haloo balik lagi nih di blog aku,
Kali ini aku mau review produk lokal untuk perawatan tubuh kita yaitu bibir dan payudara :D
Nah produk itu adalah produk dari Noeraskincare yaitu: Noera Lip Scrub Strawberry, Noera Lip Balm, dan Noera Masker Payudara :)))
Review produk kali ini adalah kolaborasi dari Komunitas Beauty Secret Squad dengan Noeraskincare


Nah langsung aja yuk kita bahas satu persatu produknya :)))


Kalian bisa juga liat mini video review dari Noera Lip Scrub Strawberry dan Noera Lip Balm di Instagram ku melalui link : 

1. Noera Lip Scrub Srawberry


Noera Lip Scrub Strawwberry ini adalah produk untuk exfoliating bibir kita yang bisa digunakan seminggu 2kali. Scrub ini menurutku enak dipakainya dan juga rasanya enak hehe
Scrub ini juga ampuh buat mengangkat sel kulit mati di bibir kita tapi enggak bikin jadi kering, jadi produk ini ada efek melembabkannya juga loh hehe 
Noera Lip Scrub ini juga dapat mengembalikan warna alami bibir kita :)))

2. Noera Lip Balm


Noera Lip Balm juga bisa jadi salah satu pilihan untuk merawat bibir kita loh :D 
Lip Balm juga dianjurkan rutin memakainya tiap hari yaitu ketika pagi hari sebelum memakai lipstik dan malam hari ketika sebelum tidur. 
Noera Lip Balm ini juga memberikan warna merah alami ke bibir kita jadi bisa juga tidak usah memakai lipstik lagi setelah memakai produk ini. Tapi produk ini juga termasuk tahan lama loh, selain itu teksturnya juga enggak terlalu berminyak. 
Noera Lip Balm ini juga bener-bener bisa ngelembabin bibir kita dan mencegah bibir kita kering sampai mengelupas :))))

3. Noera Masker Payudara




Noera Masker Payudara ini merupakan produk yang baru aku temuin juga. Karna jarang juga ada produk bodycare yang menawarkan perawatan untuk payudara wanita. 
Noera Masker Payudara ini bisa digunakan untuk menjaga keindahan payudara dengan cara yang aman. 


Noera Masker Payudara berbahan dasar tepung fosil karang laut, daun mengkudu, tepung beras, dan daun nangka yang dapat mengencangkan dan melembabkan payudara para wanita.
Tekstur dari produk ini juga lembut dan aromanya seger banget sampai bener-bener bisa merelaksasi kita ketika memakainya.


Cara pemakaiannya pun mudah cukup di tambahkan dengan air lalu diaplikasikan ke payudara kita tapi jangan sampai dikenakan bagian puting, setelah itu ditunggu 15-20 menit kemudian bilas dengan handuk hangat.
Setelah itu kalian akan merasakan efek kesegaran dan payudara kalian akan lembab dan halus juga. Waaaww menarik kan?

Kalian juga bisa liat mini video review aku dari Noera Masker Payudara ini melalui link :

Sekian dulu review dari aku tentang produk-produk dari @Noeraskincare ini yaitu Noera Lip Scrub Strawberry, Noera Lip Balm, & Noera Masker Payudara. 
Kalian yang tertarik buat cobain produk dari Noera ini juga bisa langsung aja kepoin Official Instagramnya : https://www.instagram.com/noeraskincare/
Dan juga jangan lupa gabung ke komunitas Beauty Secret Squad yang bisa dilihat di Official Akunnya di Instagram melalui link : https://www.instagram.com/beautysecretsquad/

Terimakasih yang udah mampir di blog aku. Jangan lupa buat follow semua sosial media aku buat tau update-update terbaru dari aku tentang skincare dan makeup.

Wassalamualaikum wr.wb 


~~~~~ See you on my next thread ya :D <3 ~~~~~





16 komentar:

  1. Unik ya ada masker khusus untuk payudara, aku belum pernah coba selama ini suka disamain aja pake body scrub haha. Ntar mau coba pake dari Noera

    BalasHapus
  2. Wah lipscrubnya musti coba nih, akukan puya warna bibir gelap gt katanya si priduk scrub bibir itu bagus bgt nih jd pengen cobain deh supaya seenggaknya gk gelap bgt gt hehe

    BalasHapus
  3. Wah lip scrub dari noera ini tempting banget oengen di coba.. wangi nya pasti enak. Kebayang seger buah gitu haha

    BalasHapus
  4. Lip scrub nya kayak enak banget ngebayangin aromanya. Hehehe imut-imut ya packaging nya tapi manfaatnya yahuud nih noura

    BalasHapus
  5. Penasaran sama lipbalmnya nih, bisa buat sbg sleeping mask juga berarti ya . Klo yg masker payudara aku g brani coba masihan hehe

    BalasHapus
  6. Noera memang bagus produknya. Aku juga punya produknya yang peel off mask. Sekarang jadi penasaran sama lip balm nya deh...

    BalasHapus
  7. kalo Lip Scrubnya beraroma strawberry aku doyan deh jadinya, mana packagingnya unyu ya beb

    BalasHapus
  8. Aku sudah coba nih akhirnya Noera Lip Scrub nya. HAsilnya tidak hanya melembabkan bibir tapi juga bikin jadi kenyal gitu kulit bibirnya. Packaging nya juga lucuu

    BalasHapus
  9. Wah harganya trjangkau ya kak! aku pikir bakalan mahal soalnya kan organik. Tertarik banget sama masker payudaranya. Cuma kalau pakai masker payudara gini berarti mesti terbuka dong. Hehehe. Berarti pakainya pas sebelum tidur kali ya?

    BalasHapus
  10. Aku penasaran bgt sm noera lip scrubnya yg lg otw ke rmh hehee, btw masker payudaranya aku jg udh cba tapi blm ada hasilnya gtu mungkin hrs pemakaian berulang kali ya

    BalasHapus
  11. Penasaran deh Eny sama scrub bibir dari noera ini diliat aja kayaknya manis banget ahahaha

    BalasHapus
  12. Aku belum pernah nih nyobain lip scrub, apalagi sama masker payudara juga tuh. Noera ini brand yang bagus juga ya ternyata. Poin plusnya lagi, harganya terjangkau banget! Wahhh, makin penasaran buat nyobain.

    BalasHapus
  13. Kebayang sama aku yuh wanginya enak- enak dan segar yaaa.. pengen coba juga yang masker payudaranya mba

    BalasHapus
  14. Omg. Baru tau. Pengen banget bisa cobain kapan kapan aku akan beli dan cobain ingin tau apakah bagus atau tidak di aku.

    BalasHapus
  15. Sekarang Makin banyak pilihan untuk scrub bibir ya, jadi pengen juga nyobain produk lip scrub dari Noera ini

    BalasHapus
  16. Pengen banget nyobain lip scrub kayak gini, karena selama ini aku biasanya bikin jadi ga ada aroma stroberrynya gitu :)

    BalasHapus

Hay terimakasih yang sudah meluangkan waktu membaca tulisanku.. Jangan lupa tinggalin komentar kalian yaa sebagai wujud support ke aku, Thank You ♡