Sabtu, 08 Desember 2018

# Azalea # Hair Care

Azalea Inspired By Natur, Shampoo Hijab untuk Wanita Berhijab || REVIEW

Assalamualikum wr.wb
Haloo cantik :D Apa kabar?
Balik lagi nih di blog aku, dan kali ini aku mau bgai pengalaman aku ketika memakai produk shampoo yang di formulasikan khusus untuk wanita berhijab.

Sebelumnya nih aku mau tanya, apakah kamu wanita berhijab? Aktif melakukan kegiatan di luar ruangan? Memiliki masalah rambut seperti ketombe, rambut lepek, atau lainnya?
nah pas banget nih sama produk apa yang bakalan aku review.

Produk itu adalah Azalea Inspired By Natur :))) atau kalian bisa lihat di Official Akun Instagramnya di : https://www.instagram.com/azaleabeautyhijab/
Atau bisa juga di Akun Di Facebook nya : https://m.facebook.com/azaleabeautyhijab


Jadi sebelum kita bahas tentang produk dari Azalea Inspired By Natur ini aku mau sedikit cerita tentang gimana event yang dilaksanakan sama Azalea Inspired By Natur ini bersama dengan para Blogger Yogyakarta. Event itu juga sebagai launching produk terbaru dari Azalea Inspired By Natur yaitu Hijab Shampoo Anti Dandruff. Selain launching produk baru, event itu juga ada pengenalan produk tentang Azalea Inspired By Natur dan juga Personal Branding Class yang diisi oleh Mbak Dian Farida Ismaya yang seorang lifestyle dan travel blogger dan juga travel writer.

Azalea Inspired By Natur yang mempunyai taggline The Real Hijab Care ini merupakan produk yang diluncurkan oleh PT Gondowangi yang melakukan observasi dan penelitian mengenai rambut dan kulit kepala khususnya wanita berhijab. Setelah itu Gondowangi melumcurkan produk perawatan rambut dengan formula khusus untuk wanita berhijab berbagai macam kandungan khusus nya juga.

Nah sekarang kita akan bahas masing-masing produknya sesuai dengan yang aku dapetin ketika event tersebut:

1. Azalea Inspired By Natur Hair Hijab & Body Mist



Produk ini merupakan produk perawatan harian untuk rambut dan tubuh yang mempunyai kandungan bahan alami Minyak Zaitun dan Ekstrak Lidah Buaya yang membantu melindungi dan merawat tiap helai rambut, sehingga rambut tetap segar, harum, dan mudah diatur. Selain itu, produk ini juga dapat mengharumkan dan menyegarkan rambut sehingga mengurangi bau lembab di area sekitar kepala dan dapat sekaligus digunakan untuk wewangian hijab dan tubuh.

Cara Pakai: 
Semprotkan 10-15 cm dari rambut atau hijab. Aplikasikan pada rambut atau langsung pada hijab dan tubuh untuk keharuman dan kesegaran setiap saat.

Bagaimana produk ini menurut aku?
Azalea Inspired By Natur Hair Hijab & Body Mist ini sering aku pakai hampir setiap hari untuk memberikan keharuman dan kesegaran di hijab dan tubuh aku. Daan ini beneran baunya harum dan segar banget, sealin itu baunya pun lumayan tahan lama. Yang jelas aku suka banget dengan produk ini dan ini layak untuk di coba juga :)))

2. Azalea Inspired By Natur Hijab Shampoo Anti Dandruff 



Produk ini merupakan produk terbaru dari Azalea Inspired By Natur yang dimana memiliki kandungan bahan alami Minyak Zaitun dan Ekstrak Jeruk Nipis yang membantu mengurangi ketombe dan rasa gatal di kulit kepala. Kulit kepala akan terasa segar, rambut bersih, dan bebas lepek, sehingga akan semakin nyaman berhijab sepanjang hari.

Cara Pakai:
Usap pada rambut yang basah, pijat dengan lembut hingga berbusa. Bilas hingga bersih.

Bagaimana produk ini menurut aku?
Setelah pemakaian, yang dimana aku memakainya 2hari sekali setiap mandi, efek pertama yang aku rasain yaitu rasa kaku di rambut aku dan ini adalah hal yang memang di akibatkan oleh penggunaan shampoo ini untuk pertama kali. Karena shampoo ini memiliki efek mendetok terlebih dahulu sebelum akhirnya merawatnya. Daan setelah lumayan rutin pemakaian, yang aku rasain ketombe mulai berkurang, rambut selalu segar dan gampang diatur, selain itu tidak mudah gatal. Pokoknya produk ini juga patut buat dicoba buat kalianpara wanita berhijab yang mempunyai masalah di kuli kepala dan rambutnya :D

Nah segini aja review aku mengenai produk dari Azalea Inspired By Natur, sebelum aku tutup sedikit aku kasih dokumensi keseruan di event Azalea Inspired By Natur X Blogger Yogyakarta :




Gimana?? Kebayang kan keseruannya di Event Azalea Inspired By Natur X Blogger Jogja yang dilaksanakan di Kunena Eatery, Yogyakarta, Minggu, 25 November 2018.

Buat yang masih penarasan sama produk Azalea Inspired By Natur ini bisa langsung kepoin aja di Official Akun Instagram dan Facebooknya Azalea Beauty Hijab yaa :)))

Terimakasih yang udah mau ngeluangin waktunya buat baca tulisan aku :))) Jangan lupa kasih komen dibawah yang bisa juga berupa kritik dan saran kalian buat aku supaya aku kedepannya lebih baik lagi :)))

Wassalamualaikum wr.wb


~~~~~ See you on my next thread yaa <3 :D ~~~~~

20 komentar:

  1. Makasih mb, utk sharingnya.. Jd penasaran ingin pakai azalea nih...

    BalasHapus
  2. Aku juga udah coba kak. Shampoo nya bikin rambut anti lepek

    BalasHapus
  3. Aku juga udah coba kak. Shampoo nya bikin rambut anti lepek

    BalasHapus
  4. mantap sudah pakai azelea ya. Aromanya memang harum

    BalasHapus
  5. Kalo aku rasanya kurang berbusa tapi jadinya kulit kepala nggak gatel lagi deh. Suka juga sama harum segernya mbak

    BalasHapus
  6. Alhamdulillah ya ketombenya beneran berkurang. Bakal beli ulang nih ceritanya?

    BalasHapus
  7. Daku udah coba Azalea shampoo. Suka baunya. Packaging canteekkk. Hair & Body mistnya baunya kalem kak. Halal lagi :)

    BalasHapus
  8. Beuhhh aku mah paling sukak body mistnya mbak wanginya awet

    BalasHapus
  9. Kalau saya paling cocok sama Hair Mistnya. Wanginya segar dan enggak menyengat :)
    Thanks for sharing, Kak.

    Salam,
    Hapsari

    BalasHapus
  10. Makasih kak informasinya sangat menarik sekali ❤️

    BalasHapus
  11. aku cocok sama shampoonya, wanginya segar dan semriwing di kulit kepala

    BalasHapus
  12. Saya juga udah coba... Wanginya lembut. Seger di kulit kepala ya...

    BalasHapus
  13. Saya sukaaakwangi hair and body mistnya semprot wanginya okeey

    BalasHapus
  14. Liat warnanya aja udh seger dan bikin sumringah. Udh nyoba juga mba, enak!

    BalasHapus

Hay terimakasih yang sudah meluangkan waktu membaca tulisanku.. Jangan lupa tinggalin komentar kalian yaa sebagai wujud support ke aku, Thank You ♡