Minggu, 30 Mei 2021

# Body Care # Lotion

Rangkaian Pemutih Badan dari Miglioree Indonesia, Ternyata Manjur Juga!!! || REVIEW

Banyak wanita yang mengidam-idamkan kulit yang putih dan juga cerah. Banyak produk-produk pemutih dan pencerah badan yang sudah berbedar. Nah kira-kira dari sekian banyaknya produk yang beredar produk mana sih yang memberikan efek yang bisa dirasakan terutama bagi aku yang emang mencoba langsung rangkaiannya. 

Yuk cuss boleh langsung baca ulasanku dibawah ini ya... :D

Memperkenalkan rangkaian pemutih dan pencerah badan dari Miglioree

Miglioree merupakan produk original dari Perancis yang sekarang juga udah ada Official storenya di indonesia yaitu : Official Store Miglioree Indonesia dan juga ada Official Store di Shopee : Shopee Miglioree Indonesia

Selain itu kalian juga bisa lihat review tekstur ketika produk ini dipake di : 

karena di blog ini aku sengaja gak foto tekstur dari produknya hehehe bisa dilihat dari video aku ketika memakainya aja ya :D

1. Miglioree Hand & Body Peeling Spray

Nama Produk : Miglioree Peeling Spray 
Netto : 60 mL 
Harga di Official Store : Rp. 88.000,- (harga ketika blog ini ditulis)

  





Rangkaian yang pertama adalah peeling spray. Peeling spray ini fungsinya sama seperti lulur yang bisa dipakai sebelum mandi ketika kondisi kulit kita kering. 







Dibagian kemasan kardus peeling spray ini udah tercantum semua informasi dari produk ini, mulai dari kegunaan, cara pemakaian, dan komposisi. 





Miglioree Peeling Spray selain ampuh mengangkat kotoran dengan instan dan maksimal, produk ini juga mampu mendetoks tubuh dengan mengangkat sisa-sisa kotoran/daki/makeup di tubuh, meregenasi sel kulit mati, dan cepat mengecilkan pori-pori serta mengontrol kadar minyak berlebih.







Kemasan produk ini termasuk cukup simpel dan bisa dibawa kemana-mana karena gak bakal makan tempat terlalu banyak. Selain itu produk ini efektif buat mengangkat kotoran dan sel kulit mati dibagian kulit yang kita semprotkan.





Dibagian dalam kemasan produk ini sama persis dengan kemasan kardusnya. Mulai dari kegunaan, cara pemakaian, dan komposisi juga bisa dilihat di produk ini. 

Miglioree Peeling Spray memiliki bahan aktif seperti Collagen, Kefir, Centella asiatica, Licorice extract, Niaciamide, Vitamin E, dan Vitamin C yang efektif mengembalikan kecantikan kulit dan wajah.



Aplikatornya adalah semprotan yang gak terlalu keras jadi ketika mengenai kulit gak terasa sakit atau menusuk. Wangi dari produk peeling ini juga soft dan gak terlalu menyengat.

Miglioree Peeling Spray ini aman digunakan selama 3kali sehari dan juga aman digunakan semua kalangan loh, mulai dari dewasa, anak-anak, serta ibu hamil dan menyusui. 


Peeling Spray Miglioree ini termasuk produk favourite aku dari rangkaian pemutih badannya dikarenakan memang pemakaiannya mudah, hasilnya pun maksimal karena ketika disemprotkan lalu kita gosok-gosok perlahan pada bagian yang disemprot otomatis kotoran-kotoran dan sel kulit mati yang ada di kulit kita terangkat langsung.

Selain itu, produknya yang simpel, kecil, dan wangi yang nyaman ngebuat produk ini mudah juga dibawa kemana-mana dan dipake dimanapun juga. Tapinya jelas produk ini efektif dipake ketika sebelum mandi dan ketika mandi pun kita bisa memadukan dengan rangkaian pemutih lainnya yaitu Miglioree Body Wash.


2. Miglioree Body Wash

Nama Produk : Miglioree Body Wash 
Netto : 200 gram 
Harga di Official Store : Rp. 125.000,- (harga ketika blog ini ditulis)







Seperti namanya, rangkaian produk yang selanjutnya ini adalah sabun mandi yang dapat kita pakai setelah kita memakai Peeling Spray Miglioree.




Kemasan dari kardusnya sama dengan semua produk nya dikarenakan memang 1 rangkaian pemutih badan dari Miglioree. Di bagian kemasan kardusnya juga udah lengkap informasi dari kegunaan, cara pemakaian, dan komposisi dari Miglioree Body Wash.





Miglioree Body Wash membersihkan kulit dan mengangkat kotoran yang menumpuk di kulit. Selain itu produk ini juga berfungsi Menutrisi kult sehingga lebih kenyal, lembab, serta terjaga elastisitasnya dan tentunya juga Body Wash Miglioree ini dapat melembutkan dan menghaluskan kulit sehingga tampak glowing dan sehat.





Dengan kemasan berbentuk tube produk ini termasuk simpel disimpan di kamar mandi karena tidak terlalu memakan tempat.

Bahan aktif dari Miglioree Body Wash ini adalah Kefir, Collagen, Vitamin E, Vitamin C, dan Nani AHA yang khusus untuk memtuihkan kulit serta membuat kulit tampak glowing.



Berbentuk tube kemasan produk ini termasuk kuat dan tidak mudah rusak bagian tutupnya sehingga aman menjaga kualitas produk serta tidak khawatir produk tumpah secara berlebihan karena teksturnya yang cream namun tidak terlalu cair dan juga tidak terlalu kental.


Yang aku suka dari Miglioree Body Wash ini adalah aromanya yang segar ketika dipakai mandi jadi selain kulit menjadi bersih karena kotoran terangkat, badan juga menjadi terasa wangi segar serta nantinya menjadi lembab dan terlihat cerah dan glowing.

Miglioree Body Wash ini dapat bekerja secara maksimal apabila kita memadukan dengan memakai Miglioree Peeling Spray sebelum mandi dan memakai Miglioree Hand & Body Lotion setelahnya.


3. Miglioree Hand & Body Lotion

Nama Produk : Miglioree Hand & Body Lotion 
Netto : 100 gram 
Harga di Official Store : Rp. 160.000,- (harga ketika blog ini ditulis)








Ini adalah produk terakhir dari rangkaian pemutih ajah dari Miglioree yaitu Miglioree Hand & Body Lotion.






Produk ini sama fungsinya seperti hand & body lotion umumnya, namun karena produk ini termasuk rangkaian pemutih tentunya efek yang diberikan setelah pemakaian tidak hanya melembabkan tapi mencerahkan juga.








Miglioree Hand & Body Wash dengan kandungan Kefir, Collagen, Centela asiatica, dan Vitamin C akan membantu mengembalikan seperti sebelumnya, menjaga elastisitas kulit, serta membantu mencerahkan noda hitam.








Miglioree Hand & Body Lotion mempunyai klaim membuat kulit tampak instan ketika pertama pemakaian dan akan membuat putih secara permanen apabila kita memakainya secara rutin.





Produk ini memilki kandungan bahan aktif yang alami sehingga dengan pemakaian secara teratur manfaatnya akan dirasakan. Selain membuat kulit putih, Miglioree Hand & Body Lotion ini juga dapat meratakan warna kulit yang belang serta mempercepat regenerasi sel kulit mati sehingga kulit menjadi lembut san cerah.







Miglioree Hand & Body Lotion ini juga sudah mempunyai kandungan SPF 30+ untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari sehingga kita tidak perlu memakai suncreen/sunblock kembali apabila sudah memakai produk ini, tapi tetap harus re-apply ya minimal tiap 2 jam sekali agar maksimal.



Kemasan dari Miglioree Hand & Body Lotion ini adalah tube dengan tutup flip top namun berada dibagian bawah. Sama dengan kemasan Miglioree Body Wash tutup ini menjaga kualitas isi produk dan juga menjaga produk agar tidak mudah tumpah. 

Produk ini dapat digunakan secara rutin 2 kali sehari sehabis mandi atau ketika kondisi kulit kita lembab untuk hasil yang maksimal.


Selain bisa dibeli secara satuan, produk ini juga tersedia dalam bentuk bundle 1 paket yang dapat dibeli seharga Rp. 383.000,- (Official Store Shopee saat blog ini ditulis)

Produk dari Miglioree ini semua sudah terdaftar pada BPOM sebagai rangkaian produk pemutih badan sehingga aman untuk digunakan setiap harinya. Nah gimana? tertarik juga buat cobain rangkaian pemutih badan dari Miglioree ini? 


Jangan lupa buat beli produk di Official Store untuk menghindari produk yang palsu dan juga keamanan produk ketika dipakai. Jangan lupa juga buat sharing di kolom komentar dibawah kalau kalian udah pernah juga make produk ini. See you on my next thread yaa <3 :D



1 komentar:

Hay terimakasih yang sudah meluangkan waktu membaca tulisanku.. Jangan lupa tinggalin komentar kalian yaa sebagai wujud support ke aku, Thank You ♡