Kamis, 07 Maret 2019

# Essense # Ozora

Brightening Treatment Essense Ozora Skincare, Essense Lokal yang Juara || REVIEW

Assalamualaikum Wr.Wb
Hallo Beauties, balik lagi di blog aku, 
Nah kali ini aku mau bahas tentang skincare, lebih spesifik laginya ini adalah skincare essense tapi produk lokal. WOW, langsung aja yuk ini lah dia produknya "BRIGHTENING TREATMENT ESSENSE, OZORA SKINCARE"


Sebelum bahas jauh tentang review produk ini aku mau sedikit kasih tau tentang Ozora Skincare. Ozora Skincare merupakan produk lokal dari Yogyakarta yang mengusung slogan Pure by Nature dimana mereka mengklaim produk-produk mereka merupakan produk-produk skincare dengan bahan alami. Selain itu berkomitmen untuk selalu menawarkan produk-produk inovatis yang mengusung nuansa alami dan berkualitas tinggi dengan harga yang kompetitif. 

Ozora Skincare juga sudah terjamin keamanan dan mutunya karena semua produknya sudah diperiksa dan terdaftar di BPOM dan diproduksi oleh perusahaan kosmetik yang telah mendapatkan sertifikat Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik (CPKB) dari BPOM.

Nah gimana, dari penjelasan itu juga sudah tergambarkan bagaimana bagusnya produk ini kan? Nah sekarang yuk kita bahas satu persatu tentang produk Brightening Treatment Essensenya :D 

1. Packaging


Untuk box luar bagian depan dan belakang merupakan nama produknya dengan nuansa hijau dan hijau keputihan. Terdapat lambang Ozora dan Nama produk serta nomer POM dan netto dari produknya. Brightening Treatment Essense Ozora ini mempunyai netto sebanyak 35 mL/1,1 Boz. Ohya, di boxnya ini terdapat hologram di bagian penutupnya yang berarti produk ini mana dan terjaga juga keasliannya.


Dibagian samping boz terdapat keterangan Manfaat, Cara Pakai, dan Ingredientsnya, serta Nama perusahaan kosmetik yang memproduksinya. 

Manfaat dari produk ini antara lain:
Memberi tambahan nutrisi pada kulit dan membuat kulit tampak lebih cerah.

Untuk Cara Pakainya:
Aplikasikan pada wajah dan leher yang telah dibersihkan. Gunakan setiap pagi dan malam hari.



 Untuk produknya sendiri berbentuk botol kaca dengan aplikator berbentuk pump dan tutup akrilik. Disetiap sisi botol nya terdapat Logo Ozora, Nama Produk, Nama Perusahaan, dan Manfaat, Cara Pakai, serta Komposisinya. 

 2. Aplikator


Produk ini dilengkapi dengan aplikator berebtuk pump yang sangat memudahkan kita dalam mengeluarkan isinya serta terjamin pula kebersihannya.

 3. Tekstur


Tekstur dari produk ini sendiri adalah encer seperti air, tidak lengket dan berwarna bening. Aromanya juga tidak terlalu menyengat dan cenderung enak ketika diaplikasikan ke wajah. Teksturnya juga gampang menyerap ke dalam kulit.

Bagaimana produk ini ketika aku pakai???
Hasil yang aku dapatin dari pemakaian rutin tiap pagi dan malam selama kurang lebih 2 minggu. Hasil yang aku rasain memang membuat wajah aku lebih nampak cerah dan bekas jerawat perlahan memudar meskipun juga tidak langsung hilang.

Tekstur dari produk ini dan mudahnya dalam pengaplikasian membuat aku juga makin nyaman dan suka memakai produk ini secara rutin. Jadi initinya produk ini aku suka dan aku rekomendasiin kalian buat nyobain juga dan apalagi ini produk lokal. 

Kalau kalian tertarik juga buat cobain produk ini bisa langsung aja kepoin Official nya di :




Thank You,
Hani


~~~~~ See You On My Next Thread <3 :D ~~~~~

14 komentar:

  1. aku juga lagi nyoba produk ozora essence ini..
    suka banget sih karena ga buat wajah aku breakout huhu

    BalasHapus
  2. bnyk bgt yg review ozora ini ya, bgus loh dlm 2 minggu uda kliahatn hasilnya buat nyerahin dan nyamarin bekas jerawat 👍🏻✨

    BalasHapus
  3. Produk lokal sekarang lagi hits2 nya. Btw Ozara Essence ini harga nya sekitar berapa y, mba?

    BalasHapus
  4. wah aku kira cuma ada serumnya doang, ternyata ada essencenya juga ya, kemasanya juga unik terlihat mewah jadinya

    BalasHapus
  5. ternyata ozora ini lengkap ya rangkaiannya, kemarin banyak lihat yang review serumnya, ternyata essence juga ada toh

    BalasHapus
  6. Keren kereeen ya produk lokal yang ada saat ini. I always love brightening essence because it makes your skin glow

    BalasHapus
  7. yg banyak ngeluarin produk essence kan biasanya brand korea yaa.. senangnya ada brand lokal yg ngeluarin produk gini.. kemasannya unik. aku taunya mereka keluarin serum aja lho

    BalasHapus
  8. Enak yaaa kemasannya elegan dan cukup travel friendly hehehe. Emang lg banyak nih whitening essence kaya ginii

    BalasHapus
  9. Brand lokal makin banyak ya, produknya juga makin macem2, bukan produk basic aja. Sayang masih terbatas ya, cuma dijual di website? Semoga segera ada offline store/ drugstore2 gitu

    BalasHapus
  10. Brand lokal makin banyak ya yang mengeluarkan skincare, perlu didukung apalagi kalau klaimnya oke, penasaran sama ozora ini, nggak ada foto result-nya ya, beb

    BalasHapus
  11. Semakin happy banyak produk brand skincare lokal yang merilis varian skincare yang aman dan berkualitas seperti Ozora ini mba :)

    BalasHapus
  12. ini si Ozora yang lagi happening banget. banyak beauty enthusiast yang review dan mostly bilang bagus dan manfaatnya banyak buat kesehatan kulit wajah

    BalasHapus
  13. Pas banget nih, wajahku lagi berjerawat dan ada bekas hitamnys. Hikss... ini kayaknya bagus ya, cepat meresap dan gak berminyak.

    BalasHapus
  14. Wahhh keren ya produk lokal tapi lengkap, btw key ingredients buat whiteningnya apa teh?

    BalasHapus

Hay terimakasih yang sudah meluangkan waktu membaca tulisanku.. Jangan lupa tinggalin komentar kalian yaa sebagai wujud support ke aku, Thank You ♡