Selasa, 12 Maret 2019

# Eyebrow # Eyeshadow

Jill Beauty Eyebrow Pencil & Face Recipe Tri-Me Eyeshadow || REVIEW

Assalamualaikum Wr.Wb
Hallo Cantik,
Kali ini aku mau bahas tentang 2 produk yang aku dapetin dari : https://www.gogobli.com/
Gogobli adalah salah satu situs pembelanjaan yang termasuk toko online kesehatan dan kecantikan jadi disitu banyak banget macam-macam obat dan skincare atau makeup yang bisa di beli.
Dan produk yang aku akan review adalah "Jill Beauty Eyebrow Pencil (Dark Brown) & Face Recipe Tri-Me Eyeshadow (#6)"


Oke langsung aja ya kita bahas satu-persatu produknya :)))

1. Jill Beauty Eyebrow Pencil (Dark Brown)


Nama Produk : Jill Beauty Eyebrow Pencil
Shade : Dark Brown
Netto : 1,79 gr
Harga : Rp 55.000,-


Untuk Packagingnya bisa dilihat dari gambar dibawah : 


Terdapat nama produk dan warna shadenya yaitu Dark Brown. Kombinasi warnanya putih dan tulisan merah muda, dan ada warna dari pensil alis ini dibagian ujung bawah produknya.


Dibagian penutupnya terdapat keterangan Komposisi dan Distributornya.



Karna ini pensil alis jadi bentuknya juga pensil dan dapat kita rautin sehingga akan lebih awet.


Tekturnya sendiri aku suka banget meskipun warnanya dark brown itu tetap cocok di alis aku karna alis aku yang memang cuma tinggal menambahkan dan merapikan aja. Gampang di aplikasikan dan untuk mengatur ketebalannya tinggal mengatur berapa kali kita mengaplikasikannya. Meskipun pensil teksturnya gak terlalu keras dan tetap nyaman di pakainya :D

2. Face Recipe Tri-Me Eyeshadow #6 

Face Recipe ini merupakan produk yang berasal dari luar Indonesia lebih tepatnya dari Jepang yang artinya juga pasti belum banyak yang tau tentang produk ini, tapi di Gogobli kita bisa mudah dapetin produk dari Face Recipe ini dan gak cuma Eye Shadownya aja loh, masih banyak macam-macam kosmetiknya jugaa :))) 


Nama Produk : Face Recipe Tri Me Eye Shadow 
Shade : #6
Netto :  3 x 0,9 gr / 3 x 0,032 oz 
Harga : Rp 110.000,-



Packagingnya termasuk sederhana tapi menarik. Pada bagian depan dan belakang juga terdapat keterangan dari produk ini, mulai dari komposisi, fungsi, cara pakai, nomor POM, dan exp. date. Selain itu ada bagian penutupnya yang transparan untuk menunjukan warna eyeshadow didalamnya.


Untuk bagian pembuka penutupnya juga lumayan kuat sehinggal keamanan dari produk juga terjamin. 


Ketika kita buka kita akan mendapatkan 3 warna eyeshadow yang ranger warnanya hampir sama dan untuk yang #6 ini adalah dominan ke unguan mulai dari gelap ke terangnya dan semuanya tersturnya matte tetapi ada sedikit matte nya.


Selain itu kita juga mendapatkan aplikator atau brush kecilnya seperti biasa kalau kita beli eye shadow hehe


Untuk warnanya sendiri aku suka banget karna soft dan narutal, selain itu teksturnya juga mudah di blend meskipun tetap ada fall out tapi masih wajar. 

Pigmentasinya lumayan yang bisa dilihat dari swatches aku diatas. Warnanya termasuk aman dan bisa dipakai untuk daily. Selain ini Face Recipe Tri Me Eyeshadow juga memiliki banyak varian warna mulai dari #1 - #6.



Dan inilah ketika 2 produk ini aku apliaksikan sebagai pelengkap makeup aku, overall aku suka banget sama hasilnya karna menambah kesan natural di makeup aku. Dan yang terpenting produknya aman dipakai daily dan juga mudah buat kita aplikasikan.
Untuk mendapatkannya pun mudah cukup klik aja di :


Jadi buat kamu yang penasaran juga buat make produk Jill Beauty Eyebrow Pencil dan Face Recipe Tri-Me Eyeshadow ini langsung aja kunjungi website Gogobli karna disitu juga banyak diskon bahkan potongan sampai 50rb buat pelanggan pertama loh :)))

Thank You,

Hani 



~~~~~~ See you on my next thread yaa <3 :D ~~~~~









45 komentar:

  1. Aku naksir sama Face Recipe eyeshadow, pigmented enggak ya? Kepo nih

    BalasHapus
  2. Jill inj aku juga pake dan sama nih shade nya kita. Enak banget di apply juga dan creamy.

    BalasHapus
  3. Btw yang Face Recipe difoto keknya keliatan kurang pigment ya? Padahal harganya lumayan juga sih untuk ukuran trio esedow.

    BalasHapus
  4. Penasaran banget sama eyebrow jill nya karna banyak yg bilang bagus aah pengen cobaaa

    BalasHapus
  5. Aku tuh paling ga bisa nahan kalo ada yang nge review produk alis. Bawaannya pengen cobain sendiri. Warnanya ga terlalu merah kan bebh? Aku liat kok agak merah ya di photo ini

    BalasHapus
  6. Pallatenya cantik banget yah, Aku juga pake jills cosmetics eyebrow ini dan bagus banget memang hasilnyaa hihi

    BalasHapus
  7. Pensil alisnya jill nggak keras ya? Aku kira bakal susah diaplikasikan gitu 😂

    BalasHapus
  8. Pensil alisnya aku udah nyoba juga dan lumayan suka karena warnanya masih terlihat natural jg 😁

    BalasHapus
  9. Penasaran sama jill eyebrow pencil nyaa.. warnanya natural gitu. Sukaa😍

    BalasHapus
  10. Penasaran sama eyeshadownya, tapi belinya cuma bisa online yah belum ada di store offline?:(

    BalasHapus
  11. Pengen coba jill eyebrownya deh, kebetulan aku cuma bisa pake yang bentuk pensil hahaha

    BalasHapus
  12. wahh menarik banget deh pensil alis nya jill beauty, jadi pengen cobain

    BalasHapus
  13. kebetulan aku udah cobain ini pecil alis jill beauty love deh

    BalasHapus
  14. Aku pingin cobain pensil alisnya pas banget punyaku abis hehe

    BalasHapus
  15. jill beauty ini salah satu brand fav aku juga. Aku paling suka sama lip creamnya. Kalo eyebrownya aku belum pernah coba sih :D

    BalasHapus
  16. aku belum pernah coba satupun produknya Jill beauty, tp warna eyeshadownya bagus ya :)

    BalasHapus
  17. Wow! produk Jill Beauty Eyebrow Pencil dan Face Recipe Tri-Me Eyeshadow diskon mayan nih di gogobli. Serbuuuuu

    BalasHapus
  18. yang jill ini aku udah pernah coba dan menurutku si agak patchy ya susah di blend

    BalasHapus
  19. Saya pakai eyeshadow yang sama, nih. Memang kurang pigmented, tetapi jatuhnya tetap bagus juga

    BalasHapus
  20. face recipenya lumayan juga yawarna ungunya ga terlalu gelap jadi masih bisa dipake b uat sehari hari hehe

    BalasHapus
  21. Duh, ngomongin shadow, akutu masih belajar pake shadow dan tentu saja eyebrow, haha. Btw menarik juga nih diskon di Gogobli :D

    BalasHapus
  22. Wah belakangan ini banyak banget ya yg pake pensil alis jill. Itu warna dark brown tp ttp ada hint merah nya ya?

    BalasHapus
  23. Mupenggg pinsil alisnyaa, cuma aku gak bisa bikin alis yang baguss heheheh

    BalasHapus
  24. Btw warna eyeshadow nya wearable ya buat dipake sehari hari. Cuma harga nya untu 3 warna 110k lumayan juga ya hehe

    BalasHapus
  25. Warna eyeshadownya lembut, bisa dipakai sshari-hari. Dan pinsil alisnya sangat tegas warnanya, jadi mudah diaplikasikan

    BalasHapus
  26. produknya jill beauty yang eyebrow pencil ini lagi banyak banget yang pake ya, temen temenku juga banyak yang pake, aku belum pernah cobain, jadi kepo deh pengen nyobain juga hehehe

    BalasHapus
  27. wah beb aku juga sama nih dapet ini. tp ga bisa aku review krn satu dan lain hal:') tapi kl dikamu cocok alhamdulillah hehe

    BalasHapus
  28. Wah aku suka banget liat palletenya, Warnaya aku banget perpaduan ungu gitu.. Jill eyebrow memang TOP yah aku juga pake hihi

    BalasHapus
  29. Aaakkkk ku mupeng sama eyeshadow nya dong.. warnanya cantik cantik pula kan

    BalasHapus
  30. Wah, kalau pensil alisnya kayaknya brown nya keliatannya gelap banget ya? Kalau sikat buat ngerapihin alisnya dapat ga ya?

    BalasHapus
  31. Pas bener aku lg cari eyeshadow sm alis. Kayanya mau beli yg ini aja...

    BalasHapus
  32. Pensil alis Jill nya belum coba sih aku beb. Tapi eyeshadownya Face Recipe itu udh coba yg #3 kalau ga salah. Cantik banget dan pas utk dipakai daily hehe

    BalasHapus
  33. Aku juga punya nih produknya Jill tapi eyelinernya siih. Kalau face recipe itu aku belum pernah coba tapi kayanya kombinasi warnanya bagus ya untuk sehari-hari oke juga.

    BalasHapus
  34. Aku penasaran banget deh sama pensil alisnya, kayaknya oke banget. Tapi untuk eyeshadow terlalu pricey yah :( Soalnya cuman 3 warna..

    BalasHapus
  35. warna eyeshadownya cantik beb, tapi kurang pigmented ya sepertinya?

    BalasHapus
  36. uda sering liat reviewnya emang bagus katanya beb, tapi karena aku ga pernah ngalis jadi aku ga pernah nyobain hehehe :D

    BalasHapus
  37. Perpaduan kedua produk itu emang cocok banget buat daily ya. Pensil alis Jill nya mudah patah gak kak?

    BalasHapus
  38. Belum pernah pake produk ini Sih tapi boleh nih dicobain. Warnanya juga kalem ya gak norak.

    BalasHapus
  39. Lumayan banget nih ada harga promo dengan potongan 50k, btw ini ada juga gerainya di mall gitu ya

    BalasHapus
  40. warnanya bagus, tp kayak kurang pigmented gitu ya beb. btw ini yg store nya juga ada di lotte shopping avenue itu bukan sih?

    BalasHapus
  41. Warnanya cantik sekali ya ini bisa digunakan untuk sehari-hari juga, ini produk terbaru dari Jill beauty ya

    BalasHapus
  42. Aku baru pernah coba lipcreamnya aja kalau engga salah tapi overall productnya worth it yah,.. lumayan nih buat koleksi hhihihi

    BalasHapus
  43. Pensil alisnya sepertinya terlihat kece yahh.. penasaran pengen coba apalagi ada potongan 50k..

    BalasHapus
  44. Warna coklatnya ini benar-benar coklat yg pas gitu ya, bagus sih.

    BalasHapus
  45. Warna brownie nya begitu natural ya beb dan kayaknya empuk gitu disaat make nya. Kan aku suka sebal kalo keras yg ada bulu alisku rontok haha

    BalasHapus

Hay terimakasih yang sudah meluangkan waktu membaca tulisanku.. Jangan lupa tinggalin komentar kalian yaa sebagai wujud support ke aku, Thank You ♡