Jumat, 15 Maret 2019

# Safi # Skin Care

Safi White Expert, Skincare Halal, Natural, dan Teruji || REVIEW

Assalamualaikum Wr.Wb
Hallo cantik, selamat datang di blog aku :)))
Kali ini aku mau kasih review menurut aku tentang produk skincare dari negara sebelah tepatnya Malaysia. Nah rangkaian skincare itu adalah "SAFI WHITE EXPERT"



Safi White Expert Purifying Cleanser
Safi White Expert Deep Exfoliator
Safi Whife Expert Ultimate Essence
Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF 15 PA++
Safi White Expert Replenishing Night Cream

Sebenarnya, selain series White Expert, utnuk produk Safi yang ada du Indonesia juga ada series Age Defy dan White Natural. Tapi untuk sekarang yang akan aku bahas adalah rangkaian White Expert yang memang kebetulan aku cobain. 

Dalam rangkaian Safi White Expert terdapat 2 macam kandungan aktifnya yaitu: Habbatus Sauda dan OxyWhite yang memang menjadi ciri khas produk dari Safi.

- Habbatus Sauda
Dikenal juga sebagai "Seed of Blessing" yang sejak ratusan tahun yang lalu dipercaya sebagai obat untuk segala penyakit. Antioksidan dalam Habbatus Sauda membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas, memelihara kulit sehatmu agar tampak segar dan cerah

- Oxygen + Bio-White = OxyWhite
Teknologi OxyWhite bekerja membantu membebaskan oksigen tambahan ke dalam kulit, membuat kulit terasa segar, membantu penyerapan nutrisi serta membantu memperlambat efek penggelapan kulit sehingga membuat kulit tampak lebih verah merata

Selain 2 kandungan aktif tersebut disetiap produknya, Safi juga merupakan skincare yang sudah mendapat sertifikasi Halal dari MUI dengan kandungannya yang Natural dan Teruji tanpa animal tes.

Oke sekarang langsung aja ya kita bahas satu persatu produk rangkaian Safi White Expert ini :

1. Safi White Expert Purifying Cleanser


Nama Produk : Safi White Expert Purifyng Cleanser
Netto : 100 gr
Harga : Rp 34.900,- 

Safi White Expert Purifying Cleanser ini adalah pembersih wajah yang mempunyai kegunaan untuk:
- Membersihkan debu dan kotoran yang menyumbat pori-pori
- Membersihkan sisa makeup 
- Membantu menjaga kelembaban kulit wajah

Safi White Expert Purifying Cleanser ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit wajah. Untuk teksturnya sendiri seperti berikut : 


Teksturnya sendiri seperti gel kental gitu dan berwarna putih susu. Ketika dipakai rasanya lembut dengan hasil busa yang lumayan banyak tetapi setelah dibilas tidak langsung membuat kulit wajah kita kering dan berasa tertarik. 

2. Safi White Expert Deep Exfoliator


Nama Produk : Safi White Expert Deep Exfoliator
Netto : 100 gr
Harga : Rp 46.800,- 
Website : https://www.safiindonesia.com/

Safi White Expert Deep Exfoliator merupakan pembersih wajah dengan butiran scrub di dalamnya. Jadi ini merupakan produk second cleanser dari Safi White Expert yang tentunya bisa dipakai paling enggak 2kali seminggu ya, kegunaannya sendiri yaitu:
- Mengangkat sel kulit mati dan membersihkan bintik hitam tanpa merusak kulit
- Membersihkan kotoran dan sebum yang terperangkap di dalam pori-pori secara optimal

Safi White Expert Deep Exfoliator ini diformulasikan dengan pH seimbang dan cocok digunakan untuk semua jenis wajah. Untuk teskturnya sendiri terdapat butiran scrub biji aprikot, seperti dibawah ini: 


Yang jadi nilai plus dari scrub ini adalah butiran scrub biji aprikotnya ini lembut banget jadi ketika kita menggosokan di wajah tidak berasa sakit namun ampuh untuk mengangkat sel kulit mati di wajah serta membersihkan pori-pori dengan sempurna.

3. Safi White Expert Ultimate Essence


Nama Produk : Safi White Expert Ultimate Essence
Netto : 20 mL
Harga : Rp 79.000,- 

Safi White Expert Ultimate Essence merupakan essense yang mempunyai kegunaan untuk:
- Membantu membuta kulit tampak lebih cerah
- Membantu memudarkan penampakan pigmentasi pada kulit wajah
- Membantu menyamaratakan tampilan warna kulit 
- Membantu merawat kulit wajah agar tampak lebih berseri
- Membantu menyejukkan kulit yang tampak kemerahan
- Melembutkan dan menghidrasi kulit wajah

Safi White Expert Ultimate Essence cocok digunakan untuk semua jenis kulit dengan teksturnya yang lembut seperti dibawah ini:


Essence ini sangat mengihdrasi kulit, dipakainya juga enak banget karna teksturnya yang lembut selain itu gampang meresapnya ke kulit

4. Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF 15 PA++


Nama Produk : Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF 15 PA++
Netto : 45 gr
Harga : Rp 99.500,- 
Website : https://www.safiindonesia.com/

Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF 15 PA++ merupakan krim yang bisa digunakan daily dengan kegunaannnya :
- Membantu melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB yang berbahaya
- Membantu melindungi kulit dari penggelapan akibat radiasi
- Membantu membuat kulit tampak cerah
- Menghaluskan kulit
Membantu menyamarkan tampilan kulit

Safi White Expert Illuminating Day Cream cocok digunakan untuk semua macam jenis kulit dengan kansungan SPF 15 dan PA++ sehingga bisa sekaligus menjadi sunscreen untuk melindungi kulit wajah kita. Teksturnya sendiri seperti gambar dibawah ini:


Krimnya lembut dan gampang dibaurkan, aromanya juga harum dan mudah meresap kedalam kulit. 

5. Safi White Expert Replenishing Night Cream 


Nama Produk : Safi White Expert Replenishing Night Cream
Netto : 45 gr
Harga : Rp 103.000,- 
Website : https://www.safiindonesia.com/

Safi White Expert Replenishing Night Cream adalah krim malam yang mempunyai kegunaan untuk: 
- Membantu mencerahkan, menyejukkan, dan menyamankan kulit wajah
- Membantu menyamaratakan warna kulit muka dengan Vitamin B3 selama tidur
- Memberikan kelembaban sepanjang malam dengan Bio Hyluronic Acid

Safi White Expert Replenishing Night Cream dapat digunakan untuk segala jenis kult dengan tekstur sebagai berikut :


Krimnya berbentuk gel bening yang ringan karna ini berbasis air sehingga ketika diaplikasikan kita tidak harus menunggu lama untuk segera tidur. Aromanya juga harum dan lembut sehingga dapat merelaksasi kulit wajah kita juga.

Secara keseluruhan aku suka dengan rangkaian Safi White Expert ini karna semua produknya enak ketika di pakai, terutama aromanya itu yang harumnya aku suka banget, teksturnya semuanya juga aku suka ketika makainya. Untuk mencerahkan kulit wajah juga kalau semisal kita memakainya dengan rutin dan teru menerus bakalan kita dapetin juga :)))

Kalau kalian tertarik buat nyobain produk skincare Safi White Expert ini kalian bisa langsung kepoin Official Akunnya di :



Thank You,

Hani


~~~~~ See you on my next thread ya <3 :D ~~~~~

31 komentar:

  1. Aku suka nih sama night creamnya, tapi nggak suka sama facial washnya. Bikin kulit kering

    BalasHapus
  2. Safi ini favouritenya aku sih apalagi micerall water dan cleansing foamnya bikin nyaman.

    BalasHapus
  3. Rangkaian menarik ini. Cocok juga emang buat perempuan Indonesia ternyata si krim siang malamnya..

    BalasHapus
  4. Safi ini packagingnya oke banget ya dengan tone warna biru putih. Aku kepengen coba deep exfoliator nya kak karema ada butiran apricotnya.

    BalasHapus
  5. Aku pengen bgt coba safi tp belom kesampean mulu. Tertarik sama exfoliatornya dehh

    BalasHapus
  6. Aku tertarik bgt night sama day cream nya apalagi udah dilengkapi dengan spf 15. Lumayanlah untuk menangkis matahari

    BalasHapus
  7. Step by step mirip sama Wardah Lightening Series yang aku pakai nih

    BalasHapus
  8. Aku pernah cobain produk Safii yang ultimate essence dan iluminating day cream.. tapi waktu pemakaian di wajahku agak panas dan berkeringat, padahal aku pakainya di cuaca dingin dan kadang di depan kipas...jadi klo di pakai buat base make up, foundinya jadi gag nempel.. aku cuma pakai 3x an dan hbis itu gag aku pakai lagi.. padahal penasaran banget..😞😞

    BalasHapus
  9. Wah bisa menghilangkan pigmentasi Ku butuh INI untuk.kulitki

    BalasHapus
  10. Aku mupeng nih coba essence nya safi. Bagus nih soalnya bisa buat semua jenis kulit

    BalasHapus
  11. Duh gila sih ini safi hits banget, banyak banget yang suka dan bilang bagus!

    BalasHapus
  12. pernah coba day cream-nya, rasanya ringan banget di aku. tapi selain itu belum coba hehe.

    BalasHapus
  13. Dari seri ini aku cuma pernah coba Replenishing Night Cream aha, enak deh ringan tapi tetap melembapkan

    BalasHapus
  14. Aku jg uda pernah nih pakai serangkaian produk Safi

    BalasHapus
  15. aku udah pernah nyobain produknya safi jugaaa, aku sampe sekarang suka pake micelar waternya nih, ngerasa cocok, hehehe, sama suka juga dengan scrub nya deh

    BalasHapus
  16. safi di rave dimana mana karena ternyata memang ngefek di wajah, harganya juga affordable di indonesia newcomer seperti safi cukup sukses juga penjualannya :*

    BalasHapus
  17. aku pernah beli seri ini tapi removernya, bagus banget ya dia :) agak lengket sih udahnya tapi daya bersihnya bagus :)

    BalasHapus
  18. Aku dari awal safi muncul penasaran banget sama produknya tapi belum kesampaian buat nyobain

    BalasHapus
  19. Widiih safi.. ini favorit aku sih lately. Apalgi yg deep exfoliator sama 2in1 cleanser nya. Itu mantul bener siiiih.

    BalasHapus
  20. Aku udah coba deep exfoliatornya safi dan emang enak! G kalah ama st ives hehe kalo creamnya sayang aku g begitu suka terutama day creamnya krna smpet bkin jerawatan di kulit acne prone ku hehe

    BalasHapus
  21. 2 Manfaat dari Safi White Expert Deep Exfoliator:
    - Mengangkat sel kulit mati dan membersihkan bintik hitam tanpa merusak kulit
    - Membersihkan kotoran dan sebum yang terperangkap di dalam pori-pori secara optimal

    yang sangat aku butuhkan untuk menjaga kulit wajah tetap sehat

    BalasHapus
  22. Aku baru coba produk Safi pas gatheringnya nih hehe pas pertama kali coba yang jadi favoritku adalah 2in1 Cleanser & Tonernya. Adem banget soalnya di wajah

    BalasHapus
  23. essencenya agak kentel ya, biasanya aku nemu essence yang texturenya lebih light, wah jadi penasaran sama performancenya nih

    BalasHapus
  24. Aku nggak terlalu kepingin kulit wajah cerah sih, yang penting nggak kusam gitu kak. Tapi penasaran deh mau cobain deep exfoliatornya soalnya aku sering pakai makeup dan suka naik motor jadi perlu deep cleansing sesekali.

    BalasHapus
  25. Kalau mencoba serangkaian produk memang hasilnya akan lebih memuaskan. Safi juga memang terkenal bagus kualitasnya

    BalasHapus
  26. Safi ini lagi hits banget ya, kayaknya banyak yang pake deh. Menarik nih, aku jadi mau coba juga.

    BalasHapus
  27. Lagi wara wiri banget ya si brand Safi ini di medsos, bisa beli di ecommerce gitu jugakah?

    BalasHapus
  28. Aku udah cobain ini juga cuma agak kurang cocok sih sama varian ini, soalnya kulit aku memang acne prone sih jadi memang ga cocok seri pencerah ya.

    BalasHapus
  29. Aku juga pakai produk skin Care dari safi ini kalau menurut aku produk ini formulanya sangat ringan dan cocok di kulit ya

    BalasHapus
  30. numpang promote ya min ^^
    Hayyy guys...
    sedang bosan di rumah tanpa ada yang bisa di kerjakan
    dari pada bosan hanya duduk sambil nonton tv sebaiknya segera bergabung dengan kami
    di DEWAPK agen terpercaya di tunggu lo ^_^

    BalasHapus

Hay terimakasih yang sudah meluangkan waktu membaca tulisanku.. Jangan lupa tinggalin komentar kalian yaa sebagai wujud support ke aku, Thank You ♡