Selasa, 05 Maret 2019

# Beauty Event # Hair Care

Safi Blogger Gathering Yogyakarta & Pengenalan Produk Baru Safi Indonesia || REVIEW

Assalamulaikum wr.wb,
Hallo cantik, Selamat datang kembali di blog aku hehe
Kali ini aku mau bagi cerita dan keseruan sewaktu aku mengikuti Event "SAFI BLOGGER GATHERING YOGYAKARTA" yang di selenggarakan pada Hari Sabtu, 02 Maret 2019 di Canting, Yogyakarta.



Event ini diselenggarakan oleh Safi Indonesia juga untuk mengenalkan produk terbaru dari Safi Indonesia. Selain pengenalan produk di event itu talkshow dengan Beauty Influencer Indonesia yaitu Kak Fatya Biya dan kita diberi kesempatan untuk mencoba rangkaian skincare dari Safi Indonesia.


Sebelum acara dimulai ada sambutan dari Pihak Safi Indonesia yang diwakilkan Oleh Mbak Susy yang sangat hangat menyambut kami para Beauty Blogger dengan sedikit menjabarkan tentang Safi.

Setelah itu adalah acara Talkshow yang di isi oleh Kak Fatya Biya dan Mbak Nindita selaku Brand Executive Safi Indonesia. Di acara Takshow ini banyak di jabarkan tentang bagaimana proses produk Safi yang sampai mempunyai Taggline Halal, Natural, Teruji, selain itu penjelasan tentang masing-masing rangkaian produk dan juga rekomendasi-rekomendasi produk dari Safi yang paling banyak di gunakan oleh wanita Indonesia.


Setelah itu adalah pengenalan produk baru dari Safi yaitu : Safi Hair Xpert yang diwakilkan oleh Mbak Nadhira selaku Brand Executive Safi Hair Xpert. Disini Mbak Nadhira menjabarkan alasan terciptanya Safi Hair Xpert dan berbagai macam varian beserta kegunaannya.


Setelah itu kami diberikan kesempatan untuk mencoba langsung rangkaian produk skincare dari Safi yang telah disediakan di meja kami masing-masing. Semua produk itu kami pakai dengan arahan dari Mbak Nindita untuk per tahapnya. Selama percobaan ini yang aku suka dari produk Safi ini adalah aromanya yang tidak menyengat, teksturnya juga lembut dan semuanya enak ketika diaplikasikan, kulit wajah aku juga tidak langsung menunjukkan tanda-tanda ketidak cocokan. 

Dan inilah dia beberapa kesuruan ketika di event.

Kita bisa ngumpul bareng Beauty Blogger Yogyakarta
Berfoto ria dengan Kak Fatya Biya yang super humble

Bisa berfoto ria di spot yang sudah di sediakan


Selesai acara kita mendapatkan bingkisan salah satunya adalah Goodie Bag yang berisi Produk terbaru dari Safi yaitu Safi Hair Xpert dan aku mendapatkan 2 dari 4 varian nya. 

Safi Hair Xpert ini sendiri merupakan shampoo yang diformulasikan khusus untuk wanita berhijab namun untuk wanita yang tidak berhijab pun bisa menggunakannya :D. Shampoo ini dapat mendetox rambut kita karena adanya Teknologi Micro Bamboo Charcoal.

Micro Bamboo Charcoal adalah zat aktif alami yang berfungsi utnuk mengontrol minyak dan menyerap bau tidak sedap dari kulit kepala dan rambut.

Selain itu mengandung Habbatus Sauda yang merupakan bahan alami yang berfungsi utnuk melawan dan mencegah tumbuhya bakteri pada kulit kepala. Serta diperkaya nutrisi untuk melindungi dan merawat keindahan rambut.

Kandungan Habbatus Sauda dan Micro Bamboo Charcoal ini akan menbuat kulit kepala terasa bersih dan ringan serta menjadikan rambut lebih indah, kuat, dan segar. Selain itu dapat menjaga keharuman rambut hingga 48 Jam.

Safi Hair Xpert mempunyai 4 varian yaitu: 
  1.  ITCHY SCALP TREATMENT SHAMPOO : Habbatus Sauda, Micro Bamboo Charcoal, Minyak Argan & Menthol membantu mengurangi rasa tidak nyaman pada kulit kepala karena gatal, sekaligus menyegarkan dan menyejukkan kulit kepala sejak pertama kali digunakan.
  2. HAIR FALL TREATMENT SHAMPOO : Habbatus Sauda, Micro Bamboo Charcoal, Pro Vit, B5 & Wheat Protein membantu menutrisi rambut yang rontok sehingga rambut tetap tampak lebat dan kuat.
  3. ANTI DANDRUFF SHAMPOO : Habbatus Sauda, Micro Bamboo Charcoal, dan Micro ZPT Complex membantu mengurangi ketombe sejak pertama kali keramas
  4. FRESH & BOUNCE SHAMPOO : Habbatus Sauda, Micro Bamboo Charcoal, dan Lipid Enhancer membantu mengangkat minyak dan membersihkan kulit kepala secara optimal untuk rambut panjang dan segar yang lebat



Selain mendapat produk barunya dari Safi Hair Xpert, Aku juga dapetin sepaket rangkaian dari Safi White Xpert yang pastinya bakalan aku review juga tapi dibeda tulisan ya, Jadi kalau kalian pensaran tunggu yaa hehe :)))

Jangan lupa buat yang mau cobain produk Safi bisa dengan mengunjungi Official Akun Safi Indonesia di Instagram : https://www.instagram.com/safiindonesia/


Thank You,

Hani


~~~~~ See You On My Next Thread Ya <3 :D ~~~~~~

21 komentar:

  1. Saffi ini adalah salah satu produk halal juga nih utk wanita muslimah seperti aku. Apalagi ada kandungan Habatus sauda.. Seru ya acara nya .. apalagi dapat godies bag yg ok banget.

    BalasHapus
  2. Pengen baca review lengkapnya nih ka he he. Aku penasaran, karena teman aku bilang kalau produk ini bagus. Tp aku belum pernah coba karena masih maju mundur mulu hehe

    BalasHapus
  3. waaa serunya ada event begini :) sayangnya kemarin di kotaku juga ada tapi ga pernah bisa datang karena dia ngadainnya di hari kerja melulu :(

    BalasHapus
  4. Wahhh aku kepo banget sama yg itcy soalnya problemnya sama. Kalau dari segi harga gimana beb?

    BalasHapus
  5. Aku juga udah nyobain rangkaian dari loh suka banget karna hasilnya worth it di aku.. kemaren event dibanjarmasin GSnya kak Rachel loh hhi

    Enychan

    BalasHapus
  6. setelah di kota banjarmasin atau balikpapan ya, Safi singgah juga di yogyakarta buat gathering blogger

    BalasHapus
  7. sudah lama penasaran sama safi, varian skin care banyak yaa. Aku juga di jogja, tapi nggak bisa datang pas acara ini huhuhuuu

    BalasHapus
  8. Kemarin aku juga ikutan gatheringnya Safi yg di Pekanbaru beb hehe seru banget ya apalagi bisa cobain langsung produk2nya Safi~♡

    BalasHapus
  9. Acaranya seru ya mbak, rencananya di Malang juga bakal ada nih blogger gatheringnya. Saya punya salah satu produknya Safi cuma belum sempat dicobain sih hehehe

    BalasHapus
  10. Aku kmrn pernah ikutan acara sagi. Dan happy banget karena acara nya seru. Terus produk nya bagus bagus. Aku paling suka sama scrub nya.

    BalasHapus
  11. Wahh, seru banget acaranya.. Brand Safi ini banyak yang review yaa akhir-akhir ini.. Jadi penasaran deh sebagus apa produknya..

    BalasHapus
  12. So lucky! Aku blom pwrnah cobain produk ini tapi tertarik sama yabg gold seriesnyaa hihi. Anw aku tunggu reviewnya ya :)

    BalasHapus
  13. Waaaj acaranya seru banget nih kayanyaaa, aku permah ikutan event nya safi jugaaa, seru ya acaranyaaa, udah gitu bisa cobain prpduknya juga 💛

    BalasHapus
  14. Aku baru coba facial wash nya aja, sekarang udah makin banyak aja varian Safi ini. Kayaknya Safi satu2nya shampo yg ada kandungan bamboo charcoal dan habatussauda nya yaa

    BalasHapus
  15. That looks like a complete set is of beauty products. Komplit ya! I’ve seen it somewhere but I haven’t really tried it. I think it’s good to try one of them

    BalasHapus
  16. Seru banget yah beb acara kemarin. Apalagi aku exited banget ketemu fatya biya. dan dari safinya dikasih produk berlimpah. oh I love safi

    BalasHapus
  17. Ratjoen Safi dimana mana, semakin pengen dan curious gimana caranya buat nyobain safi ini. Especially the skincare

    BalasHapus
  18. aku kemarin sudah mencoba produk dari Safi Skincare ini dan aku suka sama produk Safi ini karena formulanya yang ringan dan cocok di kulit

    BalasHapus
  19. wah serunya, kayanya Safi lagi gencar banget ngadain event ya beb, dan sampe sekarang aku blm kesampean coba produknya dooong huhu sedih :'(

    BalasHapus
  20. Sesuka itu sama shampo dan conditioner safi. Aku pake yg varian itchyyy

    BalasHapus
  21. numpang promote ya min ^^
    Hayyy guys...
    sedang bosan di rumah tanpa ada yang bisa di kerjakan
    dari pada bosan hanya duduk sambil nonton tv sebaiknya segera bergabung dengan kami
    di DEWAPK agen terpercaya di tunggu lo ^_^

    BalasHapus

Hay terimakasih yang sudah meluangkan waktu membaca tulisanku.. Jangan lupa tinggalin komentar kalian yaa sebagai wujud support ke aku, Thank You ♡