Selasa, 12 Maret 2019

# Others

JAMTIK, Solusi Mengobati Nyeri Persendian || REVIEW

Assalamualaikum Wr.Wb,
Hay :)))
Di blog kali ini aku mau bahas lagi tentang produk yang aku dapetin dari Gogobli Indonesia. Kalau yang belum tau tulisan aku sebelumnya bisa klik link : https://itsnurhasanif.blogspot.com/2019/03/jill-beauty-eyebrow-pencil-face-recipe.html

Nah produk yang aku bahas kali ini agak beda karna bukan tentang skincare atau makeup tapi tentang produk kesehatan. Lebih tepatnya adalah buat meredakan nyeri pada persendian. Produk itu adalah "Mahkotadewa JAMTIK"


Nama Produk : Mahkotadewa Jamtik
Netto : 100 mL
Harga : Rp 110.000,-

Nah langsung aja yuk kita bahas satu persatu produknya :))) 

1. Packaging





Di bagian depan dan belakang kemasan terdapat keterangan nama produk dengan dominan warna kemasan orange dari warna tuanya ke warna mudanya. Selain itu ada keterangan netto dan nomer POMnya yang berarti produk ini sudah teruji dan jelas keamanannya. Di bagian penutupnya pun terdapat segel berhoogram untuk menandakan keaslian produknya.

Produk ini juga sudah ada sertfikat HALAL dari MUI dan ada logo brandnya yaitu Mahkotadewa.

Selain itu ada keterangan Nano Technology, dimana Jamtik diproses menggunakan Teknologi Nano yang dapat menghasilkan ramuan yang mudah diserap oleh tubuh sehingga khasiatnya bisa cepat dirasakan dan teknologi ini masih sangat jarang digunakan dalam pembuatan herbal lain.  


Di bagian samping terdapat keterangan klaim dari jamtik, aturan pakai, dan peringatan dalam bahasa inggris serta komposisi dalam setiap botol jamtik. 

Komposisinya sendiri yaitu:
- Ekstrak Phaleria macropana Fructus
- Ekstrak Elephantopus Scaber Follum
-Ekstrak Sida Rhombifolia Herba 
- Ekstrak Sonchus Arvensis Folium 
- Air
- Madu
- Gula Aren

Selain itu ada keterangan jamtik di produksi oleh PT. Mahkotadewa Indonesia, Jakarta - Indonesia

Keterangan Exp.Date dan Tanggal produksi juga tertera dalam kemasannya.


Di sisi yang lain terdapat klaim jamtik yang dapat membantu meredakan nyeri pada persendian. 

Aturan Pakai : 3x2 sendok makan per hari 

Tempat Penyimpanan : Simpan pada tempat yang kering terhindar dari sinar matahari langsung dan di bawah suhu 30 derajat Celcius.

Perhatian & Peringatan :
Jamtik mengandung Alkohol 0,0757% dan diperuntukan hanya untuk pasien yang sudah diagosis dan konsultasi dengan dokter selama pemakaian

Selain itu ada indikarot Nutrisinya dimana setiap 30 mL nya mengandung total kalori 6,744kkal.

2. Isi






















Jamtik sendiri berbentuk botol yang terbuat dari plastik namun kuat, selain itu tutupnya juga kuat dan mampi menahan isi agar tidak mudah tumpah. 
Warna dari jamtik sendiri yaitu coklat kemerahan namun sedikit gelap untuk warnanya.

Untuk keterangan di dalam botolnya juga sama dengan yang di kemasan kardusnya. 

Dilihat dari komposisinya yang tertera di produk jamtik ini, dapat diketahui jamtik terbuat dari 100% bahan alami dan hanya mengandung ekstrak tanaman obat yang teruji secara efektif dapat menurunkan kadar asam urat dan meredakan rematik. Sehingga dapat dipastikan pula Jamtik bebas dari efek yang berbahaya.

Nah bagi kalian yang mungkin berminat untuk mencoba produk ini atau diperuntukan orang terdekatnya yang memang punya gelaja kadar asam urat dan rematik dapat langsung membelinya di official storenya Gogobli Indonesia melalui link: 


Bagi pengunjung pertama, Gogobli memberikan diskon sebanyak 50rb loh setiap pembeliannya, selain itu banyak juga diskon-diskon yang diberikan Gogobli dan itu secara berkala. Jadi sering-sering aja cek ke Websitenya buat tau ada diskon apa hari itu karena di Gogobli gak hanya obat-obatan aja, selain itu banyak macam kosmetik seperti skincare dan makeup yang tentunya juga banyak diskon nya. 
Waaa menarik kan :)))


Thank You.

Hani




~~~~~ See you on my next thread ya <3 :D ~~~~~


2 komentar:

  1. numpang promote ya min ^^
    Hayyy guys...
    sedang bosan di rumah tanpa ada yang bisa di kerjakan
    dari pada bosan hanya duduk sambil nonton tv sebaiknya segera bergabung dengan kami
    di DEWAPK agen terpercaya di tunggu lo ^_^

    BalasHapus

Hay terimakasih yang sudah meluangkan waktu membaca tulisanku.. Jangan lupa tinggalin komentar kalian yaa sebagai wujud support ke aku, Thank You ♡